Menjaga kesehatan bersama HEARTHY

hearthy. cenatown

Berbicara mengenai kesehatan tak lepas dari tubuh
Model perawatan kesehatan yang ada didasarkan pada paradigma usang. Sebenarnya, program jaminan sosial Eropa (menjadi yang terbaru) didirikan setelah Perang Dunia Kedua, ketika populasinya hampir sepertiga dari apa yang sekarang. Arus listrik adalah pergeseran demografis terhadap populasi yang menua dan mayoritas pasien menderita penyakit kronis. Bagaimana profesional kesehatan dapat mendukung inisiatif kesehatan yang universal dan bermutu tinggi seperti pasien, kesulitan dan keterbatasan sumber daya manusia?

Dengan demikian, populasi dunia menua dengan cepat, peningkatan biaya jaminan sosial terkait sambil membatasi jumlah pembayar pajak yang tersedia untuk membiayai program semacam itu. Misalnya, di beberapa wilayah di Eropa dan Jepang, usia rata-rata di atas 44 tahun, dengan populasi di atas 33% lebih dari 60 tahun.

Adapun pengakuan bahwa sesuatu harus mengurangi masalah ini, usaha yang cukup banyak telah dihabiskan di jalur yang paling tidak tahan dan dengan demikian mempertahankan status quo. Meski hal ini dianggap terlalu mahal dan sulit dipelajari alternatifnya, perlu untuk menemukan pendekatan baru terhadap perawatan kesehatan. karena taktik yang ada tidak stabil.

Gambaran yang paling umum

Untuk memastikan kerahasiaan pasien, kriptografi akan digunakan, memberi pasien akses terperinci ke data mereka dan memilih rincian yang akan ditutup. Hearthy Co juga akan memungkinkan profesional medis terbukti menambah PHR setelah keasliannya. Takkan ada yang merasa dirugikan disini.

Setelah membuat tonggak medis (dinyatakan oleh dokter, pasien atau agen otomatis), sistem memecahnya menjadi blok dan mengenkripsi setiap blok menggunakan kunci yang dihasilkan secara acak, seperti yang ditunjukkan pada Gambar 4. Selain itu, indeks dihasilkan dengan setiap blok dan kuncinya. Kombinasi blok indeks dan terenkripsi ditandatangani oleh dokter dengan kunci privat mereka untuk memastikan data tidak dapat diubah. Akhirnya, seluruh rekaman dienkripsi dengan kunci masukan acak, dan kuncinya dikirim ke pengguna, dienkripsi dengan kunci publik mereka, memastikan hanya pengguna yang dapat membacanya. Sistem ini memberikan hak akses pengguna dengan berbagi kunci input atau salah satu kunci blok, yang memungkinkan Anda untuk mendekripsi hanya data yang dipilih.

AKSES DATA

Akses terhadap data yang diberikan kepada pasien mungkin bermasalah bagi peneliti, namun kumpulan data medis anonim, peneliti dan pengembang gabungan dapat memperoleh manfaat dari ekosistem baru. Periset akan bertanggung jawab untuk menjelaskan kebutuhan akan data dan menentukan siapa yang dapat menggunakan catatan pasien anonim mereka. Seperti disebutkan sebelumnya, pengguna akan mendapatkan ganjaran transfer data mereka.

Inilah sumber tragedi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Sebagai pemasok teknologi baru, kita dapat mencoba memberi harapan bahwa penduduk berkeliaran di sekitar Eropa untuk mencari tempat berlindung. Sejumlah besar orang terpaksa meninggalkan rumah mereka dan semua harta mereka sekaligus untuk menghindari nyala perang, bahkan tidak memiliki bukti identitas mereka, yang akan membantu untuk sebagian mengatur perjalanan mereka ke berbagai negara. Dan yang lebih buruk lagi, krisis sanitasi yang disebabkan oleh hak prerogatif situasi mereka menciptakan lingkungan yang sangat baik untuk penyebaran penyakit menular

Setelah mengetahui hal tersebut, maka kita perlu berpartisipasi dalam ini, dan untuk berpartisipasi akan saya sajikan link nya.

PETA JALAN

Perusahaan Hearthy Didirikan pada : Januari 2015

Google Diluncurkan pada : April 2015

Hearthy Dikembangkan : Mei 2015

Produk komersil pertama : january 2016

Konferensi Health 2.0 : Mei 2017

Medis pertama chatbot : Maret 2017

Whitepaper : July 2017

Mulai Pra penjualan : Agustus 2017

Pilot pertama project MX : Agustus 2018

Siap Test : February 2108

TIM HEARTHY

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGUNJUNGI LINK BERIKUT :

Website : http://hearthy.co/

Whitepaper : http://hearthy.co/assets/images/Hearthy-whitepaper.pdf

Telegram : https://t.me/joinchat/FH65F0IDyxLajpe-Kp6ecw

Slack : https://slack-invite.hearthy.co/

Github : https://github.com/hearthyco

Medium : https://medium.com/@hearthy

Twitter : https://twitter.com/hearthyco

Facebook : https://web.facebook.com/Hearthy-266359080552037/?_rdc=1&_rdr

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2089073.0

Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2222939.0

Penulis : yuni52

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100435