Maukah?

Melupakan orang yang pernah mengisi hari mu memang sulit. Apalgi jika dia merupakan seseorang yang pernah kau perjuangkan. Kau tahu tidak? Memulai sesuatu yang baru memang sulit. Aku tak akan menghakimimu atas hal tersebut. Ada banyak hal yang tak kuketahui tentang mu, karena itu pulaada begitu banyak hal yang ingin kutanyakan tapi selalu tersendat di lidahku. Tak pernah berani kuutarakan, tapi masalah paling peliknya adalah aku tak pernah bisa menanyakan itu. Tak pernah bisa untuk sekedar duduk bersama dan mengobrol hal-hal kecil lalu dengan pura-pura tak tahu dan bersikap sok polos aku akan bertanya ‘kau sudah melupakan dia?’

Nyatanya, momen seperti itu tak pernah bisa kulakukan denganmu. Memilukan,ya? memang. Tak apa. Aku hanya akan mengikuti arus ni. arus yang akan membawaku pada kesadaran bahwa aku harus mengakhir perasaan ini.

Pagi ini masih sama, aku terbangun dalam keadaan setengah sadar akan perasaanku. Perasaan yang sulit untuk kupendam. Hingga akhirnya menstalking statusmu di sosial media menjadi pilihan terakhirku.