kata hikmat cinta

kata hikmat cinta namun yang menjadi kisah Safiye dan Sharon, kisah cinta ditambah tragedi, yang kemudian akan menjadi kisah taman misterius baru dan sebuah perpustakaan rahasia … Dari pengalaman liar, satu di bahwa pembaca muncul peserta hidup tidak hanya di biasanya narasi yang terpisah, tetapi dalam cara mereka biasanya, pada akhirnya, ditarik bersama-sama.

Selain itu hal yang penting (dan saya benar-benar menggunakan kata itu dengan sengaja): mengesankan seperti setiap cerita biasanya dalam isolasi, efek total pertemuan secara keseluruhan kata kata cinta adalah menakjubkan. Seperti memutar sebagai biasanya narasi individu, inklusi khusus mereka dan penempatan dalam koleksi menghasilkan sintesis berderak. Benda dan simbol — kunci dan boneka, pintu pembukaan dan penutupan, dikunci dan dibuka — ulangi dan membiaskan di antara cerita, membangun makna bersama-sama dengan setiap iterasi. Karakter geser antara narasi, pergeseran dalam peran dan peluang mereka — di kali karakter utama, di kali di latar belakang — menciptakan hubungan antara cerita yang akan akan, akhirnya, mengungkapkan pentingnya penuh mereka sendiri.

Penuh akibat dari Apa Bukan Milikmu Bukan Anda sendiri hampir luar biasa. Jadi kuat adalah cerita, ada telah poin dalam membaca kita di mana saya berpengetahuan pertemuan unik mendalam, seolah-olah aku telah dibentuk datang ke sepenuhnya ke dunia Oyeyemi ini. Hal-hal yang paling biasa — suara terkait dengan membuka pintu, melihat tertentu kunci, keakraban lewat orang tak dikenal bergema apa yang saya baca dalam buku sehingga mereka mengambil kejelasan tiba-tiba dan makna antusias. Itu sementara waktu sampai waktu yang panjang untuk perasaan itu memudar, dan aku benar-benar menyesal ketika hal ini lakukan.

Like what you read? Give nindibae a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.