Biaya Pres Segitiga Motor Yang Rusak Atau Bengkok [MURAH]

Biaya Pres Segitiga Motor Yang Rusak Atau Bengkok — Fork atau Segitiga sepeda motor merupakan komponen kemudi dan tempat dimana shockbreaker depan serta stang kemudi berpijak. Jika kerusakan pada segitiga motor atau fork dapat mengakibatkan stang kemudi tidak lurus (bengkok) atau stang tidak center.

Pres Segitiga Motor Tabrakan

Harga fork segitiga motor memang cukup lumayan mahal jika anda diharuskan mengganti komponen ini. solusi yang dapat dilakukan untuk memperbaiki segitiga bengkok ataupun tidak center pada berbagai motor baik motor matic, bebek, sport, skuter atau dari berbagai pabrikan motor Honda, Suzuki Yamaha, , Kawasaki, Vespa dan lain sebagainya, adalah dengan pres segitiga dan biaya pres segitiga tergolong cukup terjangkau.

Kerusakan yang terjadi fork atau segitiga motor biasanya terjadi yang diakibatkan insiden jatuh ataupun nabrak. kerusakan juga bisa fatal dan bisa juga ringan.

Pres Segitiga Motor Ampuh

untuk hal melakukan perbaikan pada segitiga sepeda motor, shockbreaker atau juga halu-halu motor harus disertakan dalam proses perbaikan. dimana tempat memperbaiki segitiga ataupun memperbaiki fork motor, tempatnya bisa tukang bubut yang bisa melakukanya atau bengkel yang bisa menangani press segitiga. Berapa harga atau biaya pres segitiga fork dan berikut ini informasinya.

Harga Biaya Pres Segitiga Fork Sepeda Motor

Berapa harga atau biaya pres segitiga fork motori. harga pres segitga ataupun biaya pres fork memang pastinya berbeda di tiap-tiap daerah dan berikut ini kisarannya, yang dikutip dari “otomotif.kompas.com“. harga perbaikan fork atau segitiga.

Berbeda-beda juga tiap jenis sepeda motor. Seperti untuk segmen motor bebek dan Skutik berkisar di harga Rp 90.000, motor sport 150cc Rp 130.000, serta sport 250cc Rp 150.000.

Pres Segitiga Motor Hasil

Dari kisaran harga atau biaya pres segitiga fork sepeda motor diatas tentunya anda dapat menyiapkan budget yang tentunya harus anda keluarkan ketika akan memperbaiki segitiga ataupun fork sepeda motor.

Tergantung pada tipe apa sepeda motor yang anda miliki atau yang terjadi kerusakan, Matic , bebek, atau sport. jika segitiganya akan di pres maka anda harus mengira — ngira atau mempersiapkan budgetnya.

Demikian informasi yang dapat disampaikan,semoga bermanfaat dan menambah wawasan dalam dunia otomotif, terimakasih sudah mengunjungi artikel ini.

Baca juga artikel: