History of Yu-Gi-Oh! Game

Yu-Gi-Oh! menurut wikipedia adalah..
Yu-Gi-Oh! (Bahasa Indonesia: “Raja Permainan”) adalah sebuah manga karya Kazuki Takahashi sejak tahun 1996, yang mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam permainan video. Yugi Mutou, demikianlah nama anak laki-laki yang tak punya teman ini, pada suatu hari ia diberi hadiah oleh kakeknya sebuah kotak yang berisi kepingan-kepingan puzzle antik, konon disebut sebagai Millenium Puzzle. Setelah bertahun-tahun (versi manga: 8 tahun), kemudian Yugi berhasil menyusunnya dan rohyang berada di dalamnya berhasil keluar dan merasuki tubuh Yugi dan menjadi semacam kepribadian yang lain, yaitu: Yugi Kegelapan (Yami Yugi).

Dulu waktu masih SD, anime Yu-Gi-Oh! selalu ada pada waktu minggu pagi di TV kesayangan. Sejak saat itu saya mengetahui dan menyukai Yu-Gi-Oh!. Saya mengumpulkan kartu kartunya, bermain Yu-Gi-Oh! di playstation, atau di komputer

Tapi di medium ini saya akan membahas pengalaman pengalaman saya bermain Yu-Gi-Oh! di playstation dan di komputer.

1. Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories (PlayStation 1)

Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories (PlayStation 1)
Tampilan Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories (PlayStation 1)

ini adalah permainan Yu-Gi-Oh! pertama yang saya mainkan di PlayStation 1. Dapat dilihat grafiknya sangat kurang dan efek efeknya masih kurang mantab. Permainan ini tidak menjiwai sisi kartu Yu-Gi-Oh!, karena efek monsternya tidak digunakan dan penggabungan monster monsternya asal asalan.

2. Yu-Gi-Oh! Power Of Chaos: Yugi The Destiny (Komputer)

ini adalah permainan Yu-Gi-Oh! di komputer. di permainan ini sudah sangat menjiwai sisi Yu-Gi-Oh!, efek efek monsternya, penggabungan, dan memunculkan monsternya. Grafiknya juga sudah bagus.

Like what you read? Give Nuh Satria a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.