Dengan Authoreon Semua Otorisasi Menjadi Mudah, Otentikasi, Verifikasi & Sertifikasi Dalam sebuah jaringan desentralisasi

Authoreon untuk Anda kehidupan yang lebih baik

Authoreon adalah otorisasi desentralisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi dan dengan demikian mengamankan kasus sebelumnya tidak aman dan fungsi. Solusi Authoreon mencegah penipuan, serangan cyber, identitas material dan pencurian material, dan mereka memberikan ketertelusuran lengkap untuk pasokan dan kepemilikan rantai.

Arsitektur

Arsitektur platform Authoreon secara keseluruhan melibatkan beberapa komponen yang memanfaatkan sifat-sifat dan karakteristik blockchain, kriptografi, kecerdasan buatan (AI) teknologi dan substitusi keamanan maksimum, otorisasi dan traceability.

Kami mencapainya dengan menciptakan dua protokol terpisah overlay di atas blockchain yang: sinapsis dan lapisan akses kunci.

arsitektur 3 lapisan ini mengamankan kepemilikan dan desentralisasi kewenangan melalui penggunaan pintar kontrak kasus-kasus yang dikombinasikan dengan database antarplanet (IPDB) dan file sistem antarplanet (IPFS). Semua transaksi Platform Authoreon akan didorong oleh token aplikasi-spesifik, Autoin (AUTH).

Misi & Visi

Tujuan lima tahun kami adalah menjadi yang terdepan dalam mengamankan otorisasi, otentikasi, verifikasi dan sertifikasi diblokir, dengan pengguna dan pelanggan di seluruh dunia, mengamankan ribuan aset dan transaksi per hari — untuk pengguna pribadi, perusahaan, pemerintah dan organisasi.

Kami membayangkan banyak SCaaS modul untuk melayani beberapa kasus penggunaan, dan tingkat adopsi yang tinggi karena kegunaan dari platform serta fakta bahwa Authoreon akan dimiliki oleh banyak orang.

Blockchain
Authoreon didasarkan pada open source ASUS’, sensor, dan inovatif genetik, open source, dan platform komputasi terdistribusi, yang menyediakan mesin virtual ethernet lengkap (EVM), memungkinkan pelaksanaan kontrak pintar.

Secara umum, blockchain adalah database terdistribusi yang memungkinkan buku aset digital dan transaksi, yang dibagi di antara jaringan pengguna didistribusikan, dan dengan demikian dapat diatasi. Menggunakan kriptografi canggih, blockchain memungkinkan setiap peserta pada jaringan untuk berinteraksi secara aman dengan buku digital dan tanpa perlu otoritas pusat. Karena masing-masing peserta dalam jaringan memegang salinan blockchain dan semua transaksi sebelumnya terus-menerus diperbaiki sebelum Selain dapat dibuat, sangat sulit untuk mengubah atau menghapus data di blockchain.

Setiap kali peserta ingin menambahkan aset atau transaksi untuk blockchain semua peserta lain dalam jaringan menjalankan algoritma evaluasi untuk memverifikasi transaksi. Jika kebanyakan node setuju bahwa transaksi tersebut valid, maka aset atau transaksi berwenang dan ditulis untuk blockchain.

Blockchain Etaceum mencapai konsensus menggunakan Proof-of-Work algoritma, yang menggunakan fungsi hash untuk menciptakan kondisi di mana setiap peserta diperbolehkan untuk mengungkapkan kesimpulan tentang informasi yang sedang dikirim. Hasil kemudian dapat diverifikasi oleh semua peserta lain dalam sistem. Hasil yang salah dikecualikan oleh parameter fungsi hash, karena akan gagal untuk menghitung.

Partisipasi dalam sistem akan disediakan oleh fungsi pertambangan umum.

Platform 
The Authoreon solusi platform akan dapat diakses melalui GUI yang user friendly mudah mengelola antarmuka pengguna grafis (GUI) yang akan dioptimalkan untuk MetaMask tapi akan berjalan di browser desentralisasi (misalnya Mist).
Aplikasi mobile 
Semua fungsi Platform akan sepenuhnya tercermin dalam aplikasi mobile (untuk Android, iOS dan Windows) untuk mengaktifkan fungsi otorisasi kunci, interaksi pertambangan dan dompet.
Pintar-Kontrak-sebagai-aservice 
Platform ini akan menawarkan berbagai modul, masing-masing menangani kasus penggunaan yang berbeda, masing-masing berjalan berbeda pintar-kontrak-sebagai-aservice (SCaaS), masing-masing dengan tingkat pengolahan yang berbeda dan biaya.
Plugin, API & Marketplace 
Pada pertengahan 2018 plugin dan ekstensi akan tersedia untuk sistem pihak ke-3, platform akan dibahas melalui API ²²-key-protokol untuk pengembang eksternal dan akan mencakup pasar untuk ekstensi pihak ketiga.

Token & Crowdsale

Authoreon bertujuan untuk berada di garis depan dari platform otorisasi diblokir. Untuk tujuan ini, Authoreon diusulkan ini menawarkan koin awal (Crowdsale). Peserta mengirimkan dana ke Smart Ethereal Kontrak. Kontrak pintar permen token langsung dan mengirimkannya ke akun online pengguna. Ini tersedia untuk penarikan di masa puncaknya. Setelah selesai (total durasi atau tanda maksimum dikeluarkan) dana Ethereum kemudian ditransfer ke Coinbase multi-sigoin escin dompet.

Mengapa crowdsale sebuah?
Dalam rangka untuk platform Authoreon harus benar-benar desentralisasi, beberapa kelompok pendukung yang diperlukan. Investor tradisional sebagai kelompok kecil — akan mendapatkan kontrol atas jaringan dan mereka akhirnya akan bertindak dalam kepentingan terbaik mereka, dan tidak dalam kepentingan terbaik dari pengguna dan masyarakat. Jadi kita sampai pada kesimpulan bahwa hanya sekelompok orang menggunakan blockchain menggunakan Ethereum ERC20 token dapat memberikan jumlah dan kualitas dana yang dibutuhkan untuk mencapai visi kami dengan jaringan yang benar-benar desentralisasi ini dan menyediakan bahan bakar yang cukup untuk platform.

Menawarkan
ICO Authoreon menargetkan penggalangan dana dari minimal $ 500.000 sampai maksimal $ 34.000.000 USD karena perkembangan, arus kas saat ini dan kebutuhan pemasaran scalable. 1 Autheon tanda (AUTH) akan tersedia untuk ETH 0,00133333. Kontribusi diterima di ETH hanya pada saat ini. 25% sampai 5% Bonus di tanda Otomotif ditawarkan kepada kontributor asli.

Peta jalan

Distribusi

Tim Baik

Untuk informasi resmi:

Website: https://www.authoreon.io/
Whitepaper: https://www.authoreon.io/Authoreon-Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/Authoreonio
Slack: http: //www.slack. authoreon.io/
Telegram: https://t.me/authoreonio
Bitcointalk BENANG: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2125497.0

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.