Makanan Musuh Penyakit Rematik Asam Urat

Selamat datang di agen resmi CV DE NATURE INDONESIA. Disinilah anda bisa mendapatkan solusi untuk penyakit asam urat dan rematik yang anda alami ataupun yang saudara anda alami. De nature akan memberikan solusi untuk anda dalam menangani dan mengobati berbagai macam penyakit.

Segera hubungi customer service kami untuk konsultasi gratis dan pemesanan obatnya via Tlp/SMS/WA : 085 752 767 717 Pin Bbm : DEN4TUR3. Kami siap melayani pemesanan dan keluhan anda selama 24 jam. Kami ada utuk anda, berobat dan segera nikmati hidup sehat, karena sehat adalah sesuatu yang tak ternilai harganya.

Disini kami akan sedikit berbagi informasi kepada anda yang mengidap penyakit asam urat atau rematik tentang beberapa makanan-makanan yang berpengaruh bagi tubuh penderita rematik dan asam urat.

Makanan Musuh Penyakit Rematik Asam Urat

Rematik asam urat adalah sejenis penyakit arthritis yang terjadi bila Anda memiliki terlalu banyak asam urat dalam darah Anda, dan membentuk kristal yang tajam di satu atau lebih sendi Anda.

Pada dasarnya, kita dapat meminimalisasi risiko penyakit rematik asam urat, di antaranya dengan menghindari makanan yang mengandung kadar purin tinggi. Makanan berkadar purin tinggi antara lain, daging merah, jeroan, ikan berminyak, dan makanan laut. Lalu, kita pun harus menghindari minuman manis yang kaya akan kandungan gula dan juga makanan ringan. Selain itu, kita perlu menjaga berat badan yang sehat, ikuti diet yang seimbang; berolahraga secara teratur, serta mencoba aktivitas yang tidak terlalu mengganggu persendian.

Rematik asam urat dapat ditangani dengan lebih banyak mengonsumsi makanan tertentu untuk mengurangi risiko terkena radang sendi karena penumpukan purin. Selain itu, Anda juga perlu membatasi konsumsi makanan serta minuman kaya purin.

Penyakit asam urat timbul karena asupan makanan yang salah. Jika asupan makanan tidak dijaga, penderita asam urat akan mengalami gangguan ginjal yang dapat berujung pada kematian. Sebelum berakibat fatal, ubah asupan makanan dengan menghindari jenis makanan berikut.

1. Daging

Siapapun rasanya tidak bisa menahan selera kalau disuguhkan dengan hidangan daging lezat. Tapi, kamu harus tahu kalau penderita asam urat tidak boleh makan daging karena daging mengandung purin dan kolesterol yang tinggi. Kalau ingin makan daging, sebaiknya batasi tingkat konsumsi dan buanglah lemak yang menempel pada daging tersebut. Daging juga tidak boleh dimasak dengan cara digoreng atau dipanggang, melainkan harus direbus.

2. Durian

Bau buah durian memang sangat menggiurkan, tapi kandungan kolesterol yang terlalu tinggi membuat penderita asam urat berpikir tujuh kali saat ingin memakannya. Selain kolesterol, durian juga mengandung ethanol, ethyl, dan senyawa sulfur yang sangat berbahaya bagi tubuh. Kalau ingin makan durian, makanlah satu atau dua biji saja. Lalu, minum air putih yang banyak agar lemak yang terdapat pada durian bisa dinetralisir dan dibuang melalui urin.

3. Sayur Bayam

Sayur bayam sangat bagus untuk membantu pertumbuhan tulang pada anak-anak. Tapi, sayur bayam tidak baik dikonsumsi oleh penderita asam urat. Sayur bayam terkenal memiliki kandungan purin yang tinggi sehingga dipercaya dapat meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh.

4. Es Krim

Saat terik matahari membakar tubuh, es krim adalah alternatif yang baik untuk meredakan panas tersebut. Es krim juga baik bagi tubuh karena terbuat dari susu yang notabenenya bagus untuk tubuh. Akan tetapi, kandungan susu yang terdapat pada es krim mengandung lemak yang lumayan tinggi sehingga es krim tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh penderita asam urat.

5. Seafood

Rasa seafood yang lezat sudah pasti menambah nafsu makan, apalagi kalau dicampur dengan paprika, tomat, dan sayur-sayuran hijau yang segar. Meskipun seafood mengandung protein dan Omega 3 yang tinggi. Namun, seafood mengandung kolesterol tinggi yang tidak baik bagi penderita asam urat. Oleh sebab itu, penderita asam urat harus bisa menahan selera jika menghadiri jamuan makan malam dengan lauk-pauk berbahan dasar seafood.

6. Masakan Bersantan

Menambah santan pada makanan akan membuat cita rasa makanan semakin nikmat. Namun, orang yang menderita asam urat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan bersantan. Sebab, makanan bersantan mengandung lemak yang tinggi yang dapat meningkatkan kadar asam urat dan kolesterol dalam tubuh.

7. Jamur

Jamur sering dijadikan snack atau campuran untuk sayur-mayur. Kandungan vitamin A, B-6, B-12, zat besi, kalium dan serat yang terdapat pada jamur dibutuhkan oleh tubuh agar tubuh menjadi sehat. Di balik kandungan zat sehat di atas, ternyata jamur mengandung purin yang tinggi sehingga tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita asam urat, apalagi dalam jumlah yang banyak.

8. Kacang-Kacangan

Olahan kacang-kacangan sangat baik dijadikan menu diet sehari-hari. Kandungan lemak yang terdapat pada kacang-kacangan juga menyehatkan tubuh, begitu juga dengan kandungan kalsium, vitamin C, K, E, dan vitamin B nya. Namun, mengkonsumsi kacang-kacangan dapat meningkatkan jumlah purin di dalam tubuh yang berakibat negatif bagi penderita asam urat.

9. Makanan Olahan

Makanan yang diolah dengan cara dipanggang, dibakar, dan digoreng kelihatan lezat bagi orang yang tidak menderita asam urat. Namun, makanan olahan ini menjadi musuh berat bagi penderita asam urat. Sebab, kandungan purin dan air yang terdapat pada makanan olahan sangat tidak seimbang.

Padahal, tubuh manusia membutuhkan air yang banyak untuk menetralisir makanan yang sudah dikonsumsi. Sehingga lemak, kolesterol, dan racun lainnya yang ada di dalam tubuh dapat dibakar dan dikeluarkan melalui keringat ataupun urin.

Orang yang menderita penyakit asam urat memiliki pantangan yang cukup banyak, khususnya makanan. Itulah sebabnya kenapa penderita asam urat harus lebih cermat dalam memilih makanan supaya kadar asam urat dalam tubuh tetap netral, sehingga nyeri pada sendi pun tidak terlalu sering dirasakan. Baca juga : Obat asam urat akut

Sedikit yang bisa kami sampaikan mengenai makanan-makanan bagi penderita penyakit rematik atau asam urat, untuk konsultasi lebih lanjut dan pengobatan anda bisa langsung menghubungi customer care kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3. Disini kami juga akan memberikan solusi alternatif mudah bagi penderita rematik dan asam urat atau masalah persendian lainnya. Anda tidak perlu repot-repot menjalani berbagai terapi atau repot mengolah ini itu untuk mengobati penyakit anda.

Paket herbal untuk mengatasi berbagai penyakit persendian seperti halnya rematik atau asam urat yang diracik oleh ahlinya 100% alami dari tumbuhan dan bahan-bahan alami dan tanpa efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh.

Dua macam paket obat herbal dalam bentuk kapsul yang di racik secara higienis oleh ahlinya untuk mengatasi masalah persendian tubuh, baik itu rematik atau asam urat atau masalah persendian lainya. untuk tata cara pemesanan akan kami jelaskan di paragraf selanjutnya, atau anda bisa langsung menghubungi customer care kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 yang siap melayani anda untuk konsultasi dan pemesanan obat selama 24 jam. Berikut ini kami bahas tentang penyakit asam urat dan rematik.

Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.

Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :

1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat

atau

1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :

2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat

atau

2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :

4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat

atau

4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Langkah Pemesanan

· Langkah pertama dalam pemesana herbal de nature asam urat yaitu mengkonfirmasikan tanda bukti pembayaran sejumlah harga obat dan ongkos kirim.

· Setelah anda melakukan pembayaran, langkah kedua anda adalah menginformasikan data anda seperti nama, alamat dan nomor telepon.

· Setelah data-data sudah lengkap, paketpun akan segera dikirim.

· Tunggu admin input data-data anda, setelah selesai mintalah resi pengiriman kepada admin sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, jadi anda bisa tenang dirumah dalam menunggu paket yang anda pesan.

Konfirmasikan tanda pembayaran seperti gambar di atas. Setelah itu anda memasuki langkah ke dua.

Nama pemilik rekening yang telah melakukan pembayaran : Bapak Edi Samtoso

Jumlah Transfer 1.050.000, 1.000.000 merupakan harga 4 paket asam urat dan 25.000 merupakan ongkos kirim.

Nama penerima paket : Ali Yahya

Alamat : Desa Ingin Sembuh, Kecamatan Sembuh Total Kabupaten Tanpa Kumat

Paket : 4 Paket Obat Asam Urat De Nature

Via : JNE

Setelah data selesai, tunggulah admin input data. Pastikan anda selalu meminta resi pengiriman sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, dan tentunya anda bisa dengan tenang menunggu di rumah paket yang anda pesan.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?
 
 Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.

Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.

Bagaimana jika paket tidak sampai alamat tujuan ? Apakah ada jaminanya, ?

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan.

Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.

Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda