Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

hidayat denature
Aug 3, 2018 · 9 min read

Batu Ginjal

Meskipun batu ginjal dapat menyebabkan sakit yang parah, mereka sangat bisa diobati. Zat-zat keras ini terbentuk di ginjal dari mineral dalam urin.

Image for post
Image for post
Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

Terkadang, batu ginjal dapat keluar dari tubuh Anda sendiri. Jika batu tersangkut di saluran kemih Anda, batu dapat menyebabkan komplikasi termasuk infeksi saluran kemih atau bahkan kerusakan ginjal saat urin kembali di ginjal.

Setelah Anda mengembangkan satu batu ginjal, Anda lebih mungkin mengembangkan yang lain. Di MUSC Health Urology, ahli urologi kami memiliki keahlian khusus dalam prosedur paling canggih untuk tidak hanya mengobati batu ginjal, tetapi juga mencegahnya dari berulang.

Apa Itu Infeksi Ginjal?

Infeksi ginjal (pielonefritis) adalah infeksi saluran kemih atas (ISK) yang umumnya dimulai di uretra atau kandung kemih dan bergerak ke ginjal Anda. Sebagian besar infeksi ginjal mulai sebagai infeksi kandung kemih biasa.

Infeksi ginjal, jika tidak ditangani dengan benar dan segera, dapat secara permanen merusak ginjal Anda atau bakteri dapat menyebar ke aliran darah Anda dan menyebabkan infeksi yang mengancam jiwa. Untungnya, infeksi ginjal hampir selalu dapat dibersihkan dengan antibiotik.

Beberapa infeksi ginjal dapat berkembang tanpa infeksi kandung kemih dan karena masalah dalam ginjal itu sendiri. Sebagai contoh, orang dengan batu ginjal atau kelainan ginjal lebih rentan terhadap infeksi ginjal.

Apa Yang Menyebabkan Infeksi Ginjal?

Paling sering, bakteri yang menyebabkan infeksi ginjal sama dengan yang menyebabkan infeksi saluran kemih biasa. Bakteri yang ditemukan dalam usus (seperti E. coli atau klebsiella) adalah jenis yang paling umum. Dalam kasus yang jarang terjadi, infeksi ginjal dapat disebabkan oleh bakteri yang ditemukan di kulit atau di lingkungan.

Bakteri masuk ke tubuh dari kulit sekitar uretra. Mereka kemudian melakukan perjalanan uretra ke kandung kemih. Infeksi ginjal terjadi ketika bakteri keluar dari kandung kemih dan uretra dan berjalan ke ureter ke salah satu atau kedua ginjal. Biasanya hanya satu ginjal yang mengembangkan infeksi.

Terkadang, kondisi yang membuat aliran urine berkurang dapat berkontribusi pada infeksi ginjal. Terutama karena bakteri dapat lebih mudah naik ureter ketika aliran air kencing melambat atau berhenti sama sekali.

Infeksi ginjal dapat terjadi pada usia berapa pun dan jauh lebih umum pada wanita daripada pria. Ini karena wanita lebih berisiko mengalami infeksi kandung kemih, yang kemudian bisa menyebar ke ginjal. Ini terjadi karena uretra seorang wanita lebih dekat ke anus yang memungkinkan bakteri untuk dengan mudah diperkenalkan dari usus dan melakukan perjalanan ke uretra.

Bakteri lain yang umum ditemukan dalam kandung kemih adalah:

  • penggunaan kateter untuk mengeringkan urin dari kandung kemih
    operasi pada saluran kemih

Apa Saja Gejala Infeksi Ginjal ?

Sebagian besar infeksi ginjal sebenarnya dimulai dengan infeksi kandung kemih yang dapat mencakup gejala seperti:

Nyeri saat kandung kemih terisi, dan di seluruh area panggul
Kebutuhan untuk sering buang air kecil (kadang hingga 40 kali sehari)
Dorongan yang luar biasa untuk buang air kecil, bahkan setelah Anda baru saja melakukannya
Air kemih, berdarah atau bau
Jika infeksi kemudian bergerak dari kandung kemih ke ginjal, Anda mungkin juga mengalami gejala infeksi seperti:

  • Nyeri dan kelembutan yang parah di sisi, perut, atau punggung

Bagaimana Infeksi Ginjal Didiagnosis?

Cara sederhana untuk menentukan apakah Anda memiliki infeksi ginjal adalah dengan urinalisis, yang merupakan pengujian sampel urin untuk bakteri, darah dan nanah. Budaya juga dapat tumbuh dalam sampel urin untuk melihat apakah bakteri atau organisme lain hadir. Dokter juga dapat mendiagnosis infeksi ginjal berdasarkan tanda dan gejala, seperti demam, sakit punggung dan sakit atau nyeri ginjal saat ditekan.

Tes lain mungkin termasuk USG, pemindaian tomografi komputer atau sejenis sinar-X yang disebut cystourethrogram berkemih.

Bagaimana Infeksi Ginjal Diobati?

Biasanya antibiotik diresepkan untuk infeksi ginjal. Antibiotik yang diresepkan dokter Anda dan untuk berapa lama tergantung pada keparahan kondisi Anda dan bakteri yang ditemukan dalam tes urin Anda.

Gejala infeksi ginjal sering mulai sembuh dalam beberapa hari pengobatan. Tetapi Anda harus mengambil seluruh program antibiotik untuk memastikan infeksi benar-benar dihilangkan.

Dalam kasus yang jarang terjadi, Anda mungkin memerlukan rawat inap untuk infeksi ginjal yang parah di mana Anda akan menerima antibiotik secara intravena. Berapa lama Anda akan tinggal di rumah sakit akan tergantung pada tingkat keparahan kondisi Anda.

Kadang-kadang masalah medis yang mendasari, seperti kelainan ginjal dapat menyebabkan infeksi ginjal berulang. Anda mungkin dirujuk ke spesialis ginjal (nephrologist) atau ahli bedah urin (ahli urologi) untuk menentukan apakah kelainan urologi mungkin penyebabnya dan apakah pembedahan diperlukan untuk memperbaiki kelainan.

Komplikasi Dari Infeksi Ginjal

Pemulihan penuh diharapkan setelah mengobati infeksi ginjal dengan antibiotik, Namun, dalam kasus yang jarang terjadi komplikasi dapat terjadi termasuk:

  • Bakteri dari infeksi ginjal masuk ke aliran darah, terutama jika pengobatan tertunda. Ini dapat menyebabkan keracunan darah (septicemia) dan dapat berpotensi mengancam nyawa

Komplikasi di atas jarang terjadi tetapi mungkin menjadi lebih mungkin jika:

  • Anda menjadi sakit parah dengan infeksi ginjal

Apakah Infeksi Ginjal Dapat Dicegah?

Karena sebagian besar infeksi ginjal dimulai dengan infeksi kandung kemih, tindakan pencegahan yang sama untuk mengurangi kemungkinan infeksi kandung kemih juga harus mengurangi kemungkinan infeksi ginjal.

Tip-tip terbaik untuk mencegah infeksi ginjal lebih lanjut
Beberapa hal yang dapat membantu termasuk yang berikut:

  • Jangan berpegang pada urin. Pergi ke toilet segera

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit batu ginjal adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit batu ginjal.

Galgin & Gang Jie dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit batu ginjal anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal batu ginjal bisa melakukan kontak kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, batu ginjal bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

Image for post
Image for post
banner obat batu ginjal

“GALGIN & GANG JIE dari De Nature Indonesia”

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300901 dan POM TR.173300491.

PAKET OBAT BATU GINJAL@ RP 295.000,- (GALGIN + GANG JIE)

Beli Satuan: 1 Botol Gang Jie: Rp 150.000,- 1 Botol Galgin: Rp 150.000 ,- (Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal…?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan batu ginjalitu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat batu ginjal tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

Image for post
Image for post
obat batu ginjal

GALGIN Dan GANG JIE dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.

Khasiat Obat Galgin Dan Gang Jie De Nature:

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Keunggulan Obat Batu Ginjal De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300901 dan POM TR.173300491, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit batu ginjal yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Tidak memerlukan Operasi

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu operasi lagi. Jika selama ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka galgin dan gang jie adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit batu ginjal ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit batu ginjal anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

Image for post
Image for post
tanda bukti pengiriman obat batu ginjal
Image for post
Image for post
tanda bukti pengiriman obat batu ginjal

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
Image for post
Image for post
kelebihan belanja online pada kami

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT BATU GINJAL

Kirim Ke 081 391 600 808

Image for post
Image for post
cara pemesanan obat batu ginjal

NO. REKENING PEMBAYARAN

Image for post
Image for post
nomer rekening pembayaran obat batu ginjal

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Image for post
Image for post
jasa pengiriman obat batu ginjal

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Image for post
Image for post
privasi paket obat batu ginjal
Image for post
Image for post
privasi paket obat batu ginjal

Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Image for post
Image for post
jaminan uang kembali obat batu ginjal

Melayani pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store