obat batu ginjal tradisional

Obat batu ginjal tradisonal-Batu ginjal berukuran kecil biasanya antara ukuran inti jagung dan sebutir garam. Ketika tubuh Anda mengandung terlalu banyak mineral tertentu, dan pada saat yang sama tidak memiliki cukup cairan, benda-benda seperti kerikil ini dapat terbentuk.

Batu-batu itu bisa berwarna coklat atau kuning, dan halus atau kasar. Baik pria maupun wanita bisa mendapatkan batu ginjal, tetapi peluang pria untuk mendapatkannya adalah dua kali lipat dari jumlah wanita.

Diagnosis Batu Ginjal

Jika dokter Anda mencurigai Anda memiliki batu ginjal, Anda mungkin memiliki tes dan prosedur diagnostik, seperti:

Tes darah. Tes darah mungkin mengungkapkan terlalu banyak kalsium atau asam urat dalam darah Anda. Hasil tes darah membantu memantau kesehatan ginjal Anda dan dapat menyebabkan dokter Anda untuk memeriksa kondisi medis lainnya.

Tes urine. Tes pengumpulan urin 24 jam mungkin menunjukkan bahwa Anda mengeluarkan terlalu banyak mineral pembentuk batu atau terlalu sedikit zat pencegah batu. Untuk tes ini, dokter Anda mungkin meminta Anda melakukan dua koleksi urin selama dua hari berturut-turut.

Imaging. Tes pencitraan mungkin menunjukkan batu ginjal di saluran kemih Anda. Pilihannya berkisar dari sinar-X perut yang sederhana, yang dapat merindukan batu ginjal kecil, hingga tomografi komputer terkomputerisasi kecepatan tinggi atau ganda (CT) yang dapat mengungkapkan bahkan batu-batu kecil.

Pilihan pencitraan lainnya termasuk USG, tes noninvasif, dan urografi intravena, yang melibatkan menyuntikkan pewarna ke vena lengan dan mengambil sinar X (pielogram intravena) atau mendapatkan gambar CT (CT urogram) saat pewarna berjalan melalui ginjal dan kandung kemih.

Analisis batu yang diberikan. Anda mungkin diminta untuk buang air kecil melalui saringan untuk menangkap batu yang Anda lewati. Analisis laboratorium akan mengungkapkan susunan batu ginjal Anda. Dokter Anda menggunakan informasi ini untuk menentukan apa yang menyebabkan batu ginjal Anda dan untuk membentuk rencana untuk mencegah lebih banyak batu ginjal.

Pengobatan Batu Ginjal

Perawatan untuk batu ginjal bervariasi, tergantung pada jenis batu dan penyebabnya.

Batu-batu ginjal yang masih kecil
Sebagian besar batu ginjal kecil tidak memerlukan perawatan invasif. Anda mungkin dapat melewati batu kecil dengan:

  • Air minum
    Minum sebanyak 2 hingga 3 liter (1,9 hingga 2,8 liter) sehari dapat membantu membersihkan sistem kemih Anda. Kecuali dokter Anda mengatakan sebaliknya, minum cukup cairan — sebagian besar air — untuk menghasilkan urin yang jernih atau hampir bersih.
  • Penghilang rasa sakit
    Melewati batu kecil dapat menyebabkan ketidaknyamanan. Untuk mengurangi rasa sakit ringan, dokter Anda mungkin merekomendasikan penghilang rasa sakit seperti ibuprofen (Advil, Motrin IB, lainnya), acetaminophen (Tylenol, lain-lain) atau natrium naproksen (Aleve).
  • Terapi medis
    Dokter Anda mungkin memberi Anda obat untuk membantu melewati batu ginjal Anda. Jenis obat ini, yang dikenal sebagai pemblokir alfa, melemaskan otot-otot di ureter Anda, membantu Anda melewati batu ginjal lebih cepat dan dengan lebih sedikit rasa sakit.

Batu ginjal yang sudah membesar

Batu ginjal yang tidak dapat diobati dengan tindakan konservatif,baik karena mereka terlalu besar untuk mereka sendiri atau karena mereka menyebabkan pendarahan, kerusakan ginjal atau infeksi saluran kemih yang sedang berlangsung,mungkin memerlukan perawatan yang lebih ekstensif. Prosedur mungkin termasuk:

  • Menggunakan gelombang suara untuk memecah batu

Untuk batu ginjal tertentu — tergantung pada ukuran dan lokasi — dokter Anda dapat merekomendasikan prosedur yang disebut extracorporeal shock wave lithotripsy (ESWL).
ESWL menggunakan gelombang suara untuk menciptakan getaran kuat (gelombang kejut) yang memecah batu menjadi potongan-potongan kecil yang dapat dilewatkan dalam urin Anda. Prosedur ini berlangsung sekitar 45 hingga 60 menit dan dapat menyebabkan rasa sakit sedang, sehingga Anda mungkin berada di bawah pengaruh obat penenang atau anestesi ringan untuk membuat Anda merasa nyaman.
ESWL dapat menyebabkan darah di urin, memar di punggung atau perut, perdarahan di sekitar ginjal dan organ lain yang berdekatan, dan ketidaknyamanan ketika fragmen batu melewati saluran kemih.

  • Pembedahan untuk mengangkat batu yang sangat besar di ginjal

Prosedur yang disebut nefrolitotomi perkutan (nef-row-lih-THOT-uh-me) melibatkan pembedahan untuk mengangkat batu ginjal menggunakan teleskop kecil dan instrumen yang dimasukkan melalui sayatan kecil di punggung Anda.
Anda akan menerima anestesi umum selama operasi dan berada di rumah sakit selama satu hingga dua hari saat Anda pulih. Dokter Anda dapat merekomendasikan operasi ini jika ESWL tidak berhasil.

  • Menggunakan ruang lingkup untuk menghilangkan batu

Untuk mengeluarkan batu yang lebih kecil di ureter atau ginjal Anda, dokter Anda dapat melewati tabung tipis yang diberi lampu (ureteroscope) yang dilengkapi dengan kamera melalui uretra dan kandung kemih ke ureter Anda.
Setelah batu berada, alat khusus dapat menjerat batu atau memecahkannya menjadi potongan-potongan yang akan masuk ke air kencing Anda. Dokter Anda kemudian dapat menempatkan tabung kecil (stent) di ureter untuk menghilangkan pembengkakan dan mempercepat penyembuhan. Anda mungkin memerlukan anestesi umum atau lokal selama prosedur ini.

• Pembedahan kelenjar paratiroid

Beberapa batu kalsium fosfat disebabkan oleh kelenjar paratiroid yang terlalu aktif, yang terletak di empat sudut kelenjar tiroid Anda, tepat di bawah jakun Anda. Ketika kelenjar ini memproduksi terlalu banyak hormon paratiroid (hiperparatiroidisme), kadar kalsium Anda bisa menjadi terlalu tinggi dan batu ginjal dapat terbentuk sebagai hasilnya.

Hiperparatiroidisme kadang-kadang terjadi ketika tumor kecil jinak terbentuk di salah satu kelenjar paratiroid Anda atau Anda mengembangkan kondisi lain yang menyebabkan kelenjar ini memproduksi lebih banyak hormon paratiroid. Menghapus pertumbuhan dari kelenjar akan menghentikan pembentukan batu ginjal. Atau dokter Anda dapat merekomendasikan perawatan kondisi yang menyebabkan kelenjar paratiroid Anda untuk menghasilkan hormon yang berlebihan.

Pencegahan Batu Ginjal

Pencegahan batu ginjal mungkin termasuk kombinasi perubahan gaya hidup dan obat-obatan,Perubahan gaya hidup
Anda dapat mengurangi risiko batu ginjal jika Anda:

  • Minumlah air sepanjang hari. Bagi orang-orang dengan riwayat batu ginjal, dokter biasanya merekomendasikan melewatkan sekitar 2,6 liter (2,5 liter) urin per hari. Dokter Anda mungkin meminta Anda mengukur output urin Anda untuk memastikan bahwa Anda minum cukup air.
    Jika Anda tinggal di iklim yang panas dan kering atau Anda sering berolahraga, Anda mungkin perlu minum lebih banyak air untuk menghasilkan air seni yang cukup. Jika urin Anda ringan dan jernih, Anda mungkin minum cukup air.
    Makan lebih sedikit makanan yang kaya oksalat. Jika Anda cenderung untuk membentuk batu kalsium oksalat, dokter Anda dapat merekomendasikan membatasi makanan yang kaya akan oksalat. Ini termasuk rhubarb, bit, okra, bayam, lobak Swiss, ubi jalar, kacang, teh, coklat, lada hitam dan produk kedelai.
    Pilih diet rendah garam dan protein hewani. Kurangi jumlah garam yang Anda makan dan pilih sumber protein nonanimal, seperti kacang-kacangan. Pertimbangkan untuk menggunakan pengganti garam, seperti Mrs. Dash.
    Lanjutkan makan makanan kaya kalsium, tetapi berhati-hatilah dengan suplemen kalsium. Kalsium dalam makanan tidak memiliki efek pada risiko batu ginjal Anda. Terus makan makanan kaya kalsium kecuali dokter Anda menyarankan sebaliknya.
    Tanyakan kepada dokter Anda sebelum mengambil suplemen kalsium, karena ini telah dikaitkan dengan peningkatan risiko batu ginjal. Anda dapat mengurangi risiko dengan mengonsumsi suplemen dengan makanan. Diet rendah kalsium dapat meningkatkan pembentukan batu ginjal pada beberapa orang.
    Mintalah dokter Anda untuk rujukan ke ahli diet yang dapat membantu Anda mengembangkan rencana makan yang mengurangi risiko batu ginjal.

Obat-obatan

Obat-obatan dapat mengontrol jumlah mineral dan garam dalam urin Anda dan dapat membantu pada orang-orang yang membentuk jenis batu tertentu. Jenis obat yang diresepkan dokter akan tergantung pada jenis batu ginjal yang Anda miliki. Berikut beberapa contohnya:
Batu kalsium. Untuk membantu mencegah batu kalsium terbentuk, dokter Anda mungkin akan meresepkan diuretik tiazid atau preparat yang mengandung fosfat.
Batu asam urat. Dokter Anda mungkin meresepkan allopurinol (Zyloprim, Aloprim) untuk mengurangi kadar asam urat dalam darah dan air kencing dan obat untuk menjaga urin urine Anda. Dalam beberapa kasus, allopurinol dan agen alkalizing dapat melarutkan batu asam urat.
Batu struvite. Untuk mencegah batu struvite, dokter Anda dapat merekomendasikan strategi untuk menjaga urin Anda bebas dari bakteri yang menyebabkan infeksi. Penggunaan antibiotik jangka panjang dalam dosis kecil dapat membantu mencapai tujuan ini. Misalnya, dokter Anda mungkin merekomendasikan antibiotik sebelum dan untuk sementara waktu setelah operasi untuk mengobati batu ginjal Anda.
Batu cystine. Batu cystine bisa sulit diobati. Dokter Anda mungkin menyarankan agar Anda minum lebih banyak cairan sehingga Anda menghasilkan lebih banyak urin. Jika itu saja tidak membantu, dokter Anda mungkin juga meresepkan obat yang mengurangi jumlah sistin dalam urin Anda.

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit batu ginjal adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit batu ginjal.

Galgin & Gang Jie dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit batu ginjal anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal batu ginjal bisa melakukan kontak kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, batu ginjal bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

"GALGIN & GANG JIE dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300901 dan POM TR.173300491.

PAKET OBAT BATU GINJAL@ RP 295.000,- (GALGIN + GANG JIE)

Beli Satuan: 1 Botol Gang Jie: Rp 150.000,- 1 Botol Galgin: Rp 150.000 ,- (Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan batu ginjal itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat batu ginjal tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

GALGIN Dan GANG JIE dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.

Khasiat Obat Galgin Dan Gang Jie De Nature:

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dapat meregenerasi sel sel yang mati dan memperbaiki sistem jaringan yang rusak pada ginjal
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
  • Mencegah pembentukan batu ginjal.
  • Membantu pengeluaran batu dari saluran kemih.
  • Membantu mengurangi rasa sakit serta membersihkan saluran kemih.
  • Mengobati dan meredakan gejala batu ginjal.
  • Bekerja dengan cara memecah endapan kristal dari saluran ginjal dan kandung kemih
  • Membantu melawan infeksi pada ginjal, tetapi juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan membersihkan saluran kemih.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
  • Dapat membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi ginjal
  • Mencegah komplikasi penyakit ginjal

Keunggulan Obat Batu Ginjal De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300901 dan POM TR.173300491, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit batu ginjal yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Tidak memerlukan Operasi

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu operasi lagi. Jika selama ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka galgin dan gang jie adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit batu ginjal ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit batu ginjal anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 081 391 600 808.
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT BATU GINJAL Kirim Ke 081 391 600 808

NO. REKENING PEMBAYARAN

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Tunggu Apalagi!

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami