Obat Untuk Darah Tinggi

Cara Mengontrol Tekanan Darah Tinggi dan Obat Alami Untuk Darah Tinggi
Pengertian Darah Tinggi

Darah tinggi yang biasa di kenal hipertensi atau pembunuh diam-diam karena gejalanya sering tidak di sadari dan setelah komplikasi baru di sadari. Penyakit ini bisa menyerang hampir setiap orang dalam berbagai kategori umur baik tua maupun muda. Seseorang di kategorikan mengidap hipertensi bila tekanan darahnya lebih dari 120/80 mmHg.

Penyakit Darah Tinggi Atau Hipertensi

Jika anda telah didiagnosis dengan tekanan darah tinggi, anda mungkin khawatir dan bagaimana cara menyembuhkannya. Gaya hidup juga berperan penting dalam mengobati tekanan darah tinggi anda. Jika anda berhasil mengendalikan tekanan darah anda dengan gaya hidup sehat, anda mungkin menghindari, menunda atau menguranginya kemungkinan kecil akan terkena darah tinggi.

Berikut adalah perubahan gaya hidup yang dapat anda lakukan untuk menurunkan tekanan darah dan mempertahankannya.

1. Turunkan kelebihan berat badan dan perhatikan pinggang anda
Tekanan darah sering meningkat saat berat badan meningkat. Kelebihan berat badan juga dapat menyebabkan gangguan pernafasan saat anda tidur (sleep apnea), yang semakin meningkatkan tekanan darah anda.

Penurunan berat badan adalah salah satu perubahan gaya hidup yang paling efektif untuk mengendalikan tekanan darah. Menurunkan berat badan bahkan dalam jumlah sedikit jika anda kelebihan berat badan atau obesitas dapat membantu mengurangi tekanan darah anda. Secara umum, anda dapat mengurangi tekanan darah Anda sekitar 1 milimeter merkuri (mmHg) dengan setiap kilogram (sekitar 2,2 pon) berat badan yang anda turunkan.

Selain menurunkan berat badan, biasanya anda juga harus mengawasi pinggang anda. Membawa terlalu banyak beban di sekitar pinggang anda dapat menyebabkan anda terkena risiko tekanan darah tinggi yang lebih besar.

Secara umum:

Pria beresiko jika ukuran pinggang mereka lebih dari 40 inci (102 cm).
Perempuan beresiko jika ukuran pinggang mereka lebih besar dari 35 inci (89 cm). Jumlah ini bervariasi di antara kelompok etnis.

2. Berolahraga secara teratur
Aktivitas fisik rutin seperti olahraga setiap hari dapat menurunkan tekanan darah anda sekitar 5 hingga 8 mm Hg jika anda memiliki tekanan darah tinggi. Sangat penting untuk konsisten karena jika anda berhenti berolahraga, tekanan darah anda bisa naik lagi.

Jika anda mengalami peningkatan tekanan darah, olahraga dapat membantu anda terhindar dari hipertensi. Jika anda sudah mengalami hipertensi, aktivitas fisik secara teratur dapat menurunkan tekanan darah anda ke tingkat yang lebih aman.

Beberapa contoh latihan aerobik yang dapat anda coba untuk menurunkan tekanan darah termasuk berjalan, joging, bersepeda, berenang, atau menari. anda juga dapat mencoba latihan interval berintensitas tinggi, yang melibatkan bergantian semburan pendek dari aktivitas intens dengan periode pemulihan berikutnya dari aktivitas yang lebih ringan. Latihan kekuatan juga dapat membantu mengurangi tekanan darah. Tentukan untuk memasukkan latihan kekuatan latihan setidaknya dua hari seminggu.

3. Makan makanan sehat
Makan diet yang kaya biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan produk susu rendah lemak dan berhemat pada lemak jenuh dan kolesterol dapat menurunkan tekanan darah anda hingga 11 mm Hg jika anda memiliki tekanan darah tinggi. Rencana makan ini dikenal sebagai diet Diet untuk Berhenti Hipertensi (DASH).

Tidak mudah mengubah kebiasaan makan anda, tetapi dengan kiat-kiat ini, anda dapat menerapkan pola makan yang sehat:

Simpan buku harian makanan. Menuliskan apa yang anda makan, bahkan hanya seminggu, dapat memberi kejutan pada kebiasaan makan anda yang sebenarnya. Pantau apa yang anda makan, berapa banyak, kapan dan mengapa.

Pertimbangkan untuk meningkatkan potasium. Potasium dapat mengurangi efek natrium pada tekanan darah. Sumber kalium terbaik adalah makanan, seperti buah dan sayuran, bukan suplemen. 
Jadilah pembeli yang cerdas. Baca label makanan saat anda berbelanja dan tetap berpegang pada rencana makan sehat ketika anda makan di luar juga.

4. Kurangi sodium dalam diet Anda
Bahkan pengurangan kecil sodium dalam diet anda dapat meningkatkan kesehatan jantung anda dan mengurangi tekanan darah sekitar 5 hingga 6 mm Hg jika anda memiliki tekanan darah tinggi.

Efek asupan natrium pada tekanan darah bervariasi di antara kelompok orang. Secara umum, batasi sodium hingga 2.300 miligram (mg) sehari atau kurang. Namun, asupan natrium yang lebih rendah 1.500 mg per hari atau kurang sangat ideal untuk kebanyakan orang dewasa.

Untuk mengurangi sodium dalam diet anda, pertimbangkan kiat-kiat ini:

Baca label makanan. Jika memungkinkan, pilihlah makanan rendah sodium dari makanan dan minuman yang biasa anda beli.

Makan lebih sedikit makanan olahan. Hanya sejumlah kecil natrium yang terjadi secara alami dalam makanan. Kebanyakan natrium ditambahkan selama pemrosesan.

Jangan tambahkan garam. Hanya 1 sendok teh garam memiliki 2.300 mg sodium. Gunakan bumbu atau bumbu untuk menambah rasa pada makanan anda.

Kemudahannya. Jika Anda tidak merasa anda dapat secara drastis mengurangi sodium dalam makanan anda tiba-tiba, kurangi secara bertahap. Selera anda akan menyesuaikan dari waktu ke waktu.

5. Batasi jumlah alkohol yang anda minum
Alkohol dapat menjadi baik dan buruk bagi kesehatan anda. Dengan minum alkohol hanya dalam jumlah sedang umumnya satu gelas sehari untuk wanita, atau dua sehari untuk pria anda berpotensi menurunkan tekanan darah sekitar 4 mm Hg. Satu minuman sama dengan 12 ons bir, lima ons anggur, atau 1,5 ons minuman keras 80-proof.

Namun efek perlindungan itu hilang jika anda minum terlalu banyak alkohol. Minum lebih banyak alkohol dalam jumlah sedang sebenarnya bisa meningkatkan tekanan darah dengan beberapa poin.

6. Berhenti merokok
Setiap batang rokok yang anda hisap meningkatkan tekanan darah anda selama beberapa menit setelah anda selesai. Berhenti merokok membantu tekanan darah anda kembali normal. Berhenti merokok dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan anda secara keseluruhan. Orang yang berhenti merokok dapat hidup lebih lama daripada orang yang tidak pernah berhenti merokok.

7. Kurangi kafein
Peran kafein dalam tekanan darah masih diperdebatkan. Kafein dapat meningkatkan tekanan darah hingga 10 mm Hg pada orang yang jarang mengkonsumsinya. Tetapi orang yang minum kopi secara teratur mungkin mengalami sedikit atau tidak berpengaruh pada tekanan darah mereka.

Meskipun efek jangka panjang kafein terhadap tekanan darah tidak jelas, mungkin tekanan darah mungkin sedikit meningkat.

Untuk melihat apakah kafein meningkatkan tekanan darah anda, periksa tekanan anda dalam 30 menit setelah minum minuman berkafein. Jika tekanan darah Anda meningkat 5 hingga 10 mm Hg, anda mungkin sensitif terhadap efek peningkatan tekanan darah dari kafein.

8. Kurangi stres anda
Stres kronis dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan efek stres kronis pada tekanan darah. Stres sesekali juga dapat berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi jika anda bereaksi terhadap stres dengan makan makanan yang tidak sehat, minum alkohol atau merokok.

Luangkan waktu untuk memikirkan apa yang menyebabkan anda merasa stres, seperti pekerjaan, keluarga, keuangan, atau penyakit. Setelah anda tahu apa yang menyebabkan stres anda, pertimbangkan bagaimana anda dapat menghilangkan atau mengurangi stres.

Jika anda tidak dapat menghilangkan semua stres anda, anda setidaknya dapat mengatasinya dengan cara yang lebih sehat. Mencoba untuk:

Ubah harapan Anda. Misalnya, rencanakan hari anda dan fokuslah pada prioritas anda. Hindari mencoba untuk melakukan terlalu banyak dan belajar untuk mengatakan tidak. Pahami ada beberapa hal yang tidak dapat anda ubah atau kontrol, tetapi anda dapat berfokus pada bagaimana anda bereaksi terhadapnya.

Fokus pada masalah yang dapat Anda kendalikan dan buat rencana untuk menyelesaikannya. Jika Anda mengalami masalah di tempat kerja, cobalah berbicara dengan manajer anda. Jika anda mengalami konflik dengan anak-anak atau pasangan anda, ambil langkah untuk mengatasinya.

Hindari pemicu stres. Cobalah untuk menghindari pemicu saat anda bisa. Misalnya, jika lalu lintas jam sibuk dalam perjalanan ke kantor menyebabkan stres, cobalah pergi lebih awal di pagi hari, atau naik kendaraan umum.

Hindari orang-orang yang menyebabkan anda stres jika memungkinkan.
Luangkan waktu untuk bersantai dan melakukan kegiatan yang anda nikmati. Luangkan waktu setiap hari untuk duduk dengan tenang dan bernapas dalam-dalam. Luangkan waktu untuk kegiatan atau hobi yang menyenangkan dalam jadwal anda, seperti berjalan-jalan, memasak, atau menjadi sukarelawan.

Berlatihlah bersyukur. Mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang lain dapat membantu mengurangi stres anda.

9. Pantau tekanan darah Anda di rumah

Pemantauan rumah dapat membantu anda mengawasi tekanan darah anda, memastikan perubahan gaya hidup anda bekerja, dan memperingatkan anda terhadap komplikasi kesehatan yang potensial.

10. Dapatkan dukungan

Keluarga dan teman yang mendukung dapat membantu meningkatkan kesehatan anda. Mereka mungkin mendorong anda untuk merawat diri sendiri, mengantarkan anda ke program latihan dengan anda untuk menjaga tekanan darah anda tetap rendah.

Jika anda merasa membutuhkan dukungan di luar keluarga dan teman-teman anda, pertimbangkan untuk bergabung dengan kelompok pendukung. Ini dapat membuat anda berhubungan dengan orang-orang yang dapat memberi anda dorongan emosional atau moral dan yang dapat menawarkan kiat praktis untuk mengatasi kondisi anda.

Mencegah lebih baik daripada mengobati

Pencegahan hipertensi tetap lebih mudah di bandingkan dengan menjalankan pengobatan. Jangan sampai mendiamkan terlalu lama bila gejala awal hipertensi sudah mulai terdeteksi. Apalagi stroke adalah salah satu resiko ikutan yang muncul dari hipertensi.

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit darah tinggi adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit darah tinggi.

Moringa + Habatop dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit darah tinggi anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal darah tinggi bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, darah tinggi bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

“Moringa & Habatop dari De Nature Indonesia”

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173304731 dan POM TR.163395001.

PAKET OBAT DARAH TINGGI @ RP 295.000,- (MORINGA + HABATOP)

Beli Satuan:

1 Botol Moringa : Rp 150.000,-

1 Botol Habatop : Rp 150.000 ,-

(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal…?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan darah tinggi itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat darah tinggi tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi
  • MORINGA Dan HABATOP dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menurunkan kolesterol
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu menstabilkan dan mengontrol darah tinggi/hipertensi
  • Mencegah terjadinya pengentalan darah
  • Mengatasi gejala peradangan
  • Menjaga serta mengatur kadar gula darah
  • Mempercepat proses pemulihan luka

Keunggulan Obat Darah Tinggi De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173304731 dan POM TR.163395001, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit darah tinggi yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Darah Tinggi tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka moringa dan habatop adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit darah tinggi ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit darah tinggi anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

Bukti Pengiriman Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi
Bukti Pengiriman Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0853 3409 4099
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri
Kelebihan Belanja Online Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi
Cara Pengiriman Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT DARAH TINGGI

Kirim Ke 0853 3409 4099

NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening Pembayaran Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Pengiriman Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi
Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi
Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Jaminan Uang Kembali Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

*Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami