Obat Kanker Lambung Tanpa Operasi Terbukti Ampuh Dan Aman

Hidup sehat merupakan impian dari semua orang. Kekayaan yang dimiliki oleh seseorang tidak akan ada artinya jika tanpa kehidupan yang sehat. Penyakit dapat memberikan masalah serius bagi kehidupan manusia, salah satunya adalah penyakit kanker Lambung. Gaya hidup yang tidak sehat seperti makanan instan, pola hidup yang serba instan, malasnya berolah raga merupakan faktor utama pemicu penyakit kanker Lambung. Mulai dari sekarang mari tingkatkan taraf hidup sehat bagi perempuan.

Dengan Obat Alami Kanker Lambung yang terbuat dari bahan bahan alamiah diproses menggunakan bioteknologi canggih dibawah pengawasan ahli ahli farmasi terkemuka tanpa sedikitpun bahan kimia didalam proses pembuatannya dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda semua dalam mengatasi penyakit yang mematikan ini.

Baca Juga : Bagaimana Caranya Agar Tidak Mual Setelah Makan?

MENGENAL APA ITU KANKER LAMBUNG

Kanker lambung adalah jenis kanker yang menggerogoti lambung, yaitu organ pencernaan berbentuk kantong di tengah rongga perut manusia. Penyakit ini dapat diidap oleh orang-orang pada segala usia, meski sebagian besar penderitanya berusia 55 tahun ke atas.

Jenis kanker lambung yang paling umum terjadi adalah adenocarcinoma, yaitu kondisi ketika kanker menyerang sel-sel pada lapisan dalam lambung yang memproduksi cairan seperti lendir (mukus). Selain adenocarcinoma, ada juga beberapa jenis kanker lambung lainnya meski jarang didapati pada penderita penyakit ini. Di antara jenis-jenis tersebut:

Tumor stroma gastrointestina (GIST), yaitu kanker yang menyerang jaringan ikat atau otot-otot dinding perut.

Limfoma lambung, yaitu kanker yang menyerang jaringan limfatik atau jaringan yang membantu melawan infeksi.

Carcinoid, yaitu kanker yang menyerang sel-sel penghasil hormon di dalam lambung.

Baca Juga : Hati-Hati, Polip Serviks Umumnya Tidak Didahului Gejala

Gejala kanker lambung

Berikut ini beberapa gejala yang dapat dirasakan penderita kanker lambung pada tahap awal:

1. Kembung dan sering bersendawa

2. Perut terasa mulas atau sakit

3. Nyeri pada tulang dada

4. Cepat kenyang saat makan

5. Mual

6. Muntah

7. Sulit menelan makanan

8. Gangguan pencernaan yang sering kumat

9. Merasa lelah.

Beberapa gejala kanker lambung pada tahap yang lebih parah adalah:

1. Muntah darah

2. Anemia

3. Sakit kuning

4. Hilang nafsu makan

5. Tinja berwarna hitam atau terdapat darah pada tinja

6. Tubuh terasa lelah

7. Penurunan berat badan

8. Pembengkakan pada perut karena penumpukan cairan

Penyebab kanker lambung

Penyebab kanker lambung masih belum dapat diketahui secara pasti. Namun secara umum, kanker terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di lambung berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang tadinya memiliki sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, tumor dapat menjalar ke bagian tubuh lain melalui sistem limfatik.

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker lambung adalah:

1. Merokok. Zat-zat berbahaya yang terdapat di dalam asap rokok dapat terhirup dan dapat merusak sel-sel di dinding lambung. Karena itu seorang perokok akan memiliki risiko dua kali lipat terkena kanker lambung dibandingkan mereka yang tidak merokok.

2. Makanan. Terlalu banyak mengonsumsi daging asap, garam, ikan asin, acar, serta makanan yang mengandung aflatoksin (racun dari jamur). Kondisi ini diperburuk dengan kurangnya mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.

3. Berusia 55 tahun ke atas dan berjenis kelamin laki-laki. Risiko terkena penyakit kanker lambung pada pria dua kali lipat dibanding wanita.

4. Infeksi bakteri pylori. Bakteri ini merupakan penyebab penyakit lambung seperti gangguan pencernaan, tukak lambung, dan radang pada lapisan lambung.

5. Menderita infeksi lambung dalam waktu lama.

6. Menderita anemia pernisiosa. Kondisi ini terjadi ketika seseorang kekurangan vitamin B12.

7. Menderita kondisi yang menyebabkan munculnya polip di dalam lambung.

8. Memiliki kerabat dekat berpenyakit kanker lambung.

9. Pernah menjalani operasi pada lambung.

10. Menderita jenis kanker lainnya. Penderita kanker limfoma atau kanker sel darah putih, kanker kerongkongan atau kanker esofagus, kanker usus, kanker prostat, kanker serviks, dan kanker paru-paru memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker lambung.

PENANGANAN PENYAKIT KANKER LAMBUNG

Hingga saat ini operasi pengangkatan sel sel kanker Lambung masih menjadi pilihan utama bagi sebagian besar orang dalam mengatasi penyakit ini. Selain dengan cara operasi tersebut masih banyak terapi lainnya yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit kanker Lambung. Sejarah mencatat mastektomi radikal yang telah lama dijadikan sebagai cara untuk menyembuhkan penyakit kanker Lambung kurang begitu efektif. Cara kerja mastektomi radikal adalah dengan mengangkat jaringan Lambung yang meliputi pembedahan dari kulit atas sampai kulit ketiak. Kompleks areola papilla serta sebagian besar muskulus pektoralis dan seluruh kelenjar bening pun ikut terangkat.

Memang sebagian besar kasus penderita kanker Lambung mendapatkan kesembuhan, namun menimbulkan bekas operasi yang cukup besar. Untuk menghindari hal tersebut para ahli ingin menemukan cara yang baruyang lebih efektif dengan berbagai macam penelitian dilakukan, hingga ditemukan cara baru dengan mengangkat muskulus pektoralis minor dan mastektomi radikal modifikasi saja. Operasi pengangkatan sel kanker ini dinilai lebih konservatif dibandingkan dengan sistem operasi operasi sebelumnya.

Dengan ditemukannya BCT dan mastektomi radikal modifikasi semaksimal mungkin bisa mengatasi penyembuhan kanker Lambung di Indonesia. Kedua metode ini bisa digunakan sesuai tingkat keganasan kanker Lambung itu sendiri . Bila pasien mengalami kanker Lambung yang masih awal (dini) bisa dilakukan pembedahan seluruh (mastektomi)nya.

Tapi apabila kanker yang diderita pasien telah masuk tahap akut atau ganas, pembedahan tidak bisa dilakukan meskipun pasien yang meminta pembedahan. Cara lain untuk mengatasi masalah kanker Lambung yang sudah ganas dengan menjalani terapi-terapi yang telah diterapkan di berbagai rumah sakit yang ada di Indonesia yang telah mendapat title rumah sakit kanker nasional.

Metode sinar X atau yang lebih dikenal dengan metode mamografi bisa menjadi cara selanjutnya untuk mengatasi adanya kanker Lambung. Metode ini lebih memfokuskan pada kanker yang masih dini dengan mendeteksi pertumbuhan sel kanker. Jika dalam jangka waktu lama anda terus menggunakan metode ini bisa menjauhkan anda terkena kanker Lambung tipe ganas.

Baca Juga : Obat Amebiasis

METODE OBAT HERBAL UNTUK MENGATASI PENYAKIT KANKER LAMBUNG

Kami perkenalkan obat herbal alami tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi anda karena terbuat dari bahan-bahan yang mempunyai segudang khasiat asri pemberian dari alam. Diolah dengan mesin berteknologi canggih tanpa menghilangkan sedikitpun khasiat alaminya. Obat Herbal Kanker Lambung ini adalah pilihan tepat untuk mengatasi kanker Lambung yang ganas ini. Tidak tergantung seberapa ganas nya kanker yang anda alami kami bisa membantu. Mari kami jelaskan kenapa kami begitu yakin akan kesembuhan anda dengan terapi herbal ini.

KANKER LAMBUNG SEMBUH DENGAN OBAT HERBAL GOLD-G BIO SEA CUCUMBER

GOLD-G Bio Sea Cucumber merupakan suplemen kesehatan herbal alami yang berbentuk jelly terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan 100% Herbal alami TANPA CAMPURAN bahan-bahan kimia sedikitpun. Memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

MENGAPA HARUS DENGAN GOLD-G BIO SEA CUCUMBER?

Perlu anda ketahui bahwa GOLD-G Bio Sea Cucumber terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas yaitu spesies hewan yang hidup dibawah dasar laut yang sudah digunakan sejak zaman dahulu sebagai bahan baku pembuatan obat herbal. Dari hasil penelitian juga membuktikan bahwa Gamat Emas ini memiliki sumber nutrisi yang lengkap serta terdapat antiseptik alamiah yang mampu mempercepat proses penyembuhan luka dalam maupun luar 3 x lebih cepat dibandingkan dengan produk antiseptik pada umumnya.

Menurut Ty M. Bollinger ” hewan yang kerap ditemui di dasar laut itu juga dapat membantu mereka yang sedang menjalani kemoterapi. Ini karena teripang dianggap sangat efektif dalam mengurangi efek samping dari pengobatan kanker. Kemoterapi adalah imunosupresif set obat yang dapat membunuh sel-sel kanker tetapi juga dapat membunuh sistem kekebalan tubuh Anda. Sifat teripang yang begitu menarik adalah bahwa dengan mengonsumsi teripang, sistem kekebalan tubuh dapat berjalan dengan baik. Itu mengapa teripang begitu efektif sebagai pengobatan tambahan bagi penderita kanker ” .

Menurut Dessy Hendro Guyanto, Co-Founder di Geriatric Clinic, klinik yang menangani kesehatan lansia di bidang pencegahan dan home care, teripang diminati karena diyakini dapat mencegah kanker.

“Teripang mempunyai efek antiradang terhadap arthritis, pencegahan kanker, menghambat penyebaran kanker. Teripang mengandung Triterpene Glycosides yang diyakini dapat mencegah kanker dan menghambat penyebaran kanker,”.

Selain itu, kandungan utama teripang lainnya adalah Mucopolysacharides, Chondroitin Sulfat, Glucosamine, dan Arachidonic Acid. Protein (Chondroitin Sulfate dan Glucosamine) yang tinggi pada teripang berkhasiat baik untuk mengurangi radang. “Dan teripang juga memiliki kandungan efek antikoagulan (mencegah darah kental) pada darah dan mempercepat proses penyembuhan luka (wound healing).

KANDUNGAN DIDALAM GOLD-G BIO SEA CUCUMBER

1. Protein 86,8%

2. Kolagen 80,0%

3. Mineral

4. Mukopolisakarida

5. Glucasaninoglycans (GAGs)

6. Antiseptik alamiah

7. Chondroitin

8. Omega 3,6, dan 9

9. Asam Amino

Dengan adanya kandungan diatas GOLD-G Bio Sea Cucumber secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Termasuk membersihkan bakteri,virus.

Alasan para ahli merekomendasikan Obat Kanker Lambung Herbal GOLD-G Bio Sea Cucumber untuk anda karena pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Obat Kanker Lambung Herbal JGOLD-G Bio Sea Cucumber di temukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A. Zat ini mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor,sehingga menyebabkan sel kaker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampuh berkembang dan mati. Senada dengan hal itu tersebut, berikut ini penelitian para ahli tentang khasiat Obat Kanker Lambung Herbal GOLD-G Bio Sea Cucumber:

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2–10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala jenis kanker dan tumor, termasuk jenis Kanker Lambung.

ATURAN KONSUMSI :

Sehari 2 x 2 sendok makan (pagi dan sore). Dapat dikonsumsi sesudah atau sebelum makan.

Biasanya Harus Mengkonsumsi Berapa Botol Agar Kelihatan Perubahnnya? Untuk melakukan sebuah alternatif pengobatan herbal menggunakan GOLD-G Bio Sea Cucumber biasanya Anda perlu menghabiskan sebanyak 3 sampai 5 botol untuk sebulan, biasanya di botol pertama reaksi sudah terlihat .

BAGAIMANA CARA MEMESAN GOLD-G BIO SEA CUCUMBER?

Untuk cara memesan GOLD-G Bio Sea Cucumber sangatlah mudah, perhatian GOLD-G Bio Sea Cucumber ini tidak di jual diapotik terdekat anda, GOLD-G Bio Sea Cucumber ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba GOLD-G Bio Sea Cucumber silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM/WA dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : GGKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Contoh :

GGKN : 6 botol : abdul syukur : Jl. Curug Gemar NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog — ciamis — jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Jangan lupa cantumkan kode GGKN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGKN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

WASPADA !! kami tidak bertanggungjawab atas keaslian GOLD-G BIO SEA CUCUMBER yang dijual di bawah harga resmi yang sudah ditentukan / dijual dengan harga murah WASPADA !!

Jika anda ingin berkonsultasi silahkan hubungi kami :

M3: 085 793 507 222

M3 : 085 793 720 455

TSEL : 085 223 557 127

PIN BB: 27D0310B / 25C274D1

Kunjungi website resmi kami : http://tokozahraherbal.com/

Like what you read? Give Obat Miom a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.