Tips Cara Mengobati Kutil Kelamin Dari Rumah Sendiri

Tips Cara Mengobati Kutil Kelamin Dari Rumah Sendiri — kutil kelamin atau Condylomata acuminata adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang paling umum ditemukan. Penyakit yang disebabkan infeksi Human papilloma virus ini menginfeksi kulit di daerah genital atau anal, serta pada selaput lendir rektum, leher rahim dan vagina. Kutil yang tumbuh ini biasanya jinak namun pada beberapa kasus tertentu bisa menjadi ganas.

Kutil kelamin muncul sebagai daging tumbuh berwarna atau benjolan di daerah alat kelamin pasien. Jika terkumpul bersama, kutil kelamin ini memiliki bentuk seperti kembang kol. Beberapa kutil kelamin ukurannya sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi dengan pemeriksaan kolposkopi pada serviks dan vagina atau pemeriksaan Pap smear. Baca juga: Cara Menghilangkan Kutil Kelamin

Apa yang menyebabkan kutil kelamin ?

Penyakit kutil kelamin, seperti halnya penyakit kelamin lainnya disebabkan oleh Human papilloma virus ( HPV ) yang menginfeksi lapisan atas kulit. Ada lebih dari 100 jenis HPV yang dapat menyebabkan penyakit kutil , tetapi hanya sejumlah kecil tipe yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Tipe yang menyebabkan kutil kelamin sangat menular dan menyebar melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi. HPV tipe 6 dan 11 adalah tipe yang menyebabkan sebagian besar penyakit kutil kelamin.

Diperkirakan bahwa lebih dari 60 % orang yang melakukan hubungan seksual dengan orang yang memiliki kutil kelamin akan terinfeksi. Umumnya kutil kelamin akan muncul sekitar tiga bulan setelah infeksi, namun dalam beberapa kasus gejala tidak juga muncul selama bertahun-tahun.

Silahkan Baca Juga : Obat Kutil Kelamin Terpercaya

Diagnosis Kutil Kelamin

Hal lain yang menyebabkan penyakit kutil kelamin :

Berhubungan seks tanpa kondom.
Berhubungan seks tanpa kondom dengan banyak orang yang berbeda.
Berhubungan seks dengan seseorang yang tidak diketahui riwayat seksual.
Stres dan menderita infeksi virus lainnya seperti HIV atau herpes pada waktu yang sama.

Kutil Kemaluan Kelamin pada wanita, mereka muncul di daerah anus, leher rahim, paha dan vagina, sedangkan pada pria, mereka muncul di anus, penis, paha atas dan uretra. Kutil kelamin dapat juga diartikan sebagai pembengkakan di alat kelamin dengan warna abu-abu dan kadang-kadang muncul berkelompok dengan rupa seperti kembang kol atau seperti Jengger ayam. Penghapusan kutil kelamin adalah mungkin dalam beberapa cara berbeda.

Pengobatan Kutil Kelamin — obat resep di rumah, apotik atau apotek dokter, kimia, bahan lainnya sampai akhir di eksisi bedah atau operasi laser. Mengobati di rumah yang ada di dapur Anda, diantaranya seperti berikut:

Vitamin E Bawang putih — cara menggunakan bahan ini, bawang putihnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil. Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
Bawang Merah — cara menggunakan bahan ini, bawang merahnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil. Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
Cuka Apel — cara menggunakan bahan ini, cukup di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
Aloevera juga dapat membantu menghilangkan kutil kelamin. Terapkan ekstrak secara langsung pada kutil. Anda akan menemukan bahwa selain menghilangkan kutil, ini akan menenangkan daerah yang terjangkit kutil.
Kulit Pisang — cara menggunakan bahan ini, kulit pisangnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
Daun Dewa — cara menggunakan bahan ini, bdaun dewanya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil. Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
Kentang — cara menggunakan bahan ini, kentangnya di potong lalu dibersihkan, setelah itu di oleskan pada bagian kutil (bersihkan dahulu). Penggunaan harus teratur agar kutil kelamin dapat hilang dan sembuh.
Ada juga yang campuran bahan tersebut seperti bawang dan garam, cara penggunaan gosok sedikit garam dan irisan bawang, lalu biarkan semalaman.

Pengobatan Kutil Kelamin Apotik/Dokter:

Imiquimod
Podofilox
Podophyllin
Trichloroacetic acid
Bichloroacetic acid
Condylox
Fluorouracil
Interferon
Krioterapi
Elektrokauter
Bedah
Laser
Operasi

Obat Penghilang Kutil Kelamin — Penderita penyakit kutil kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak (berkembang biak) di dalam seldarah, makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam, untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi.

Paket lengkap dan harga biaya yang terjangkau, untuk kutil kemaluan kelamin (vagina, penis, paha, uretra, anus). Digunakan untuk pengobatan kutil kelamin pria, wanita, Ibu hamil, Ibu mengandung, serta Ibu menyusui.

Untuk mendapatkan obat kutil kemaluan kelamin silahkan hubungi kontak kami WA: 0852 2920 3009 ¦ Pin: D80F52F5. Untuk aturan minum & salep kutil kelamin, setiap obat Kami selalu dilampirkan didalam paketan kemasan obat yang Konsumen terima. Didalam paketan biasanya terdapat brosur untuk produk-produk lainnya, aturan minum, pantangan dan anjuran selama konsumsi obat, dan obat yang dipesan.

Catatan:
Untuk pakaian bekas yang telah digunakan sebaiknya dicuci secara terpisah dengan pakaian lainnya. Gunakan pemakaian pembersih pakaian dengan detergent atau lainnya dan air hangat untuk merendam pakaian supaya bakterinya hilang & mati.