Obat Untuk Maag

Apa Itu Maag ?

Obat Untuk Maag

Penyakit Maag Atau Gastritis, juga dikenal sebagai tukak lambung, bukanlah penyakit tunggal. Mulas mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan lambung. Biasanya, peradangan adalah hasil infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori di perut yang menyebabkan cedera. Namun, ada juga faktor lain yang dapat memicu sakit maag seperti stres, gaya hidup tidak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Secara medis, sakit maag atau gastritis didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau ketidaknyamanan di dalam lambung, saluran pencernaan bagian atas dan organ di sekitarnya. Gejala yang menyertai termasuk mual, kembung, kenyang awal, kehilangan nafsu makan, muntah dan diare bahkan naik.

Penyakit maag dapat dikelompokkan menjadi dua: Yaitu heartburn fungsional dan Maag lambung organik.

  1. Mulas fungsional

Maag lambung bahwa jika pengujian lebih lanjut dengan teropong saluran pencernaan bagian atas (endoskopi) tidak menemukan kelainan anatomi.

2. Mulas organik

yang ketika diperiksa dengan endoskopi akan ditemukan kelainan anatomis. Misalnya, cedera pada lambung dan duodenum, esofagus dan polip lambung dan kanker pada organ pencernaan.

  • Beberapa tahap dalam penyakit Maag :

Penyakit maag juga memiliki beberapa tahap mulai dari ringan hingga akut. Dan jika dibiarkan berlanjut tanpa pengobatan, bisa mengakibatkan kanker lambung.

1. Maag Ringan
Gastritis ringan yang tahapnya masih relatif ringan biasanya setiap orang berada pada tahap ini, jika pemeriksaan akan melihat dinding asam lambung berlebih.

2. Maag Tengah
Maag pada tahap ini menyebabkan rasa sakit, mual dan sakit.

3. Maag Kronis
Maag kronis adalah ulkus yang memiliki intensitas sakit maag yang parah dibandingkan, kemungkinan peradangan atau cedera pada mukosa lambung.

4. Maag Akut
Kondisi perut yang parah, bisa terjadi karena ada bisul, infeksi lambung, serta kerugian infeksi mikroorganisme adalah Helycobacter Pylori.

5. Kanker Lambung
Ini sudah merupakan tahap yang sangat berbahaya dan membutuhkan perhatian medis segera.

  • Penyebab Maag

Ada beberapa hal yang membuat seseorang bisa mengalami sakit maag, antara lain:

1. Diet
Orang yang memiliki pola makan tidak teratur rentan terhadap penyakit ini. Pada saat perut harus diisi, tetapi dibiarkan kosong, atau terlambat mengisi, asam lambung akan mencerna lapisan lendir perut, menyebabkan rasa sakit.

2. Jenis makanan
Makanan tertentu akan merangsang dinding lambung, menyebabkan peradangan / cedera, seperti makan pedas atau asam.

3. Stres Emosional
Produksi asam lambung akan meningkat pada saat stres, seperti beban kerja yang berlebihan, kecemasan, ketakutan, atau terburu-buru. Peningkatan kadar asam lambung akan menyebabkan ketidaknyamanan di perut.

4. Narkoba
Ada obat-obatan tertentu yang merangsang dinding lambung, menyebabkan gangguan pada keseimbangan lambung. Karena itu, obat-obatan tertentu, harus dikonsumsi setelah makan. Beberapa di antaranya termasuk obat nyeri dari kelas asam salisilat dan mifenamat (misalnya aspirin, ponstan). Obat-obatan rematik juga termasuk di dalamnya.

5. Adanya penyakit seperti luka bakar, operasi gagal ginjal, dan lain-lain.

6 Alkohol dan rokok.

  • Gejala Maag

1. Nyeri yang membakar menjadi tanda paling umum dari ulkus.

Rasa sakit Maag peptikum dirasakan dari tulang dada sampai ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam dan bisa datang dan pergi begitu saja.

Serangan ini akan menjadi lebih buruk di malam hari atau ketika perut Anda kosong. Anda dapat mencari bantuan dengan mengonsumsi makanan tertentu atau minum obat yang dapat mengurangi asam di lambung.

2. Muntah darah dan asam dari lambung adalah tanda pasti tukak lambung.

Jika sudah seperti ini Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter.

3. Mual dan muntah menjadi tanda tukak

Muntah sering terjadi untuk mengurangi rasa mual yang dialami oleh pasien dengan Maag peptikum.

4. Lihatlah kotoran Anda

Penderita Maag tinja bisa berwarna hitam atau berdarah seperti. Beritahu dokter Anda. Maag pendarahan dan tidak diobati dapat menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.

  • Makanan Penyebab Penyakit Maag

Berikut beberapa makanan yang dapat menyebabkan sakit maag yaitu :

1. Cokelat
Kandungan kakao, kafein, dan stimulan lainnya, seperti obromine, dapat menyebabkan peningkatan kadar asam di lambung. Selain itu, coklat juga mengandung banyak lemak, sedangkan lemak juga bisa mempengaruhi asam lambung.

2. Minuman berkarbonasi
Berisi minuman atau soda berkarbonasi adalah salah satu penyebab utama iritasi lambung. Karena minuman jenis ini sangat asam, ditambah dengan efek karbonasi yang dapat membuat perut jadi kembung sehingga bisa membuat kondisi menjadi lebih tidak nyaman.

3. Gorengan
Suka makan gorengan? Anda harus tahu bahwa makanan ini juga dapat mempengaruhi asam lambung karena kandungan lemaknya yang tinggi. Selain itu, juga suka makan gorengan sering menyebabkan gangguan maag, yaitu ada rasa sakit di usus.

4. Minuman beralkohol
Konsumsi bir, minuman keras, dan anggur dapat mempengaruhi refluks asam. Ada beberapa jenis minuman beralkohol yang memang tidak terlalu asam, tetapi para ahli menyatakan bahwa alkohol dapat mengendurkan saluran di bagian bawah esofagus (yang berhubungan dengan daerah perut), dan ini dapat menyebabkan refluks asam.

5. Produk susu tinggi lemak
Makanan tinggi lemak dapat meningkatkan kadar asam lambung. Sementara itu, produk susu itu sendiri sudah bersifat asam. Jadi, Anda harus mulai berhenti mengonsumsi mentega atau susu tinggi lemak jika perut sering sakit perut. Atau setidaknya, beralihlah ke lean.

6. Daging berlemak
Selain kandungan lemak yang tinggi, daging sapi, kambing, atau domba dapat bertahan lama di perut dan meningkatkan kemungkinan terjadinya refluks asam. Karena itu, Anda lebih baik mengurangi konsumsi mereka hanya sekali seminggu. Beralih juga ke pilihan daging tanpa lemak.

7. Kafein
Minum kopi berlebihan setiap hari dapat menyebabkan sakit perut. Untuk itu, ada baiknya Anda mengurangi konsumsi kopi, atau beralih ke teh.

  • Cara Mengobati Penyakit Maag

Meskipun tidak ada bisul yang dapat disembuhkan, karena dapat kambuh setiap saat, tetapi bisul dapat diatasi. Selain perawatan menggunakan obat-obatan farmasi, menyembuhkan sakit maag juga bisa menggunakan tanaman obat.

Berikut ini ramuan tradisional untuk mengobati sakit maag:

1. Kunyit
Sifat kunyit untuk menyembuhkan luka telah dilaporkan sejak tahun 1953. Studi kasus untuk sakit perut akibat ulkus peptikum, setelah 12 minggu pengobatan, 88% pasien yang menerima pil kunyit (3 pil, yang setara dengan 4 g) menunjukkan perbaikan dan kasus yang tidak bisa disembuhkan. Diperlukan 2 jari kunyit. Kupas dan dibersihkan, diparut, dan air matang ditambahkan. Setelah itu, diperas melalui kain bersih. Hasilnya diizinkan untuk berdiri dan mengambil air. Diminum 2 kali sehari, masing-masing ramuan. Minum di pagi hari sebelum makan dan malam sebelum tidur.

2. Lidah buaya
Aloenin Magnesiun laktat dan daun lidah buaya diidentifikasi untuk menghambat sekresi asam lambung. Gel Segar dari sekitar 1 lembar daun lidah buaya, diminum untuk diminum. Dalam sehari dan perlu minum sebanyak 2 kali. Untuk meningkatkan rasa gel bisa diberikan madu secukupnya. Wanita hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi ramuan ini.

3 Hutan Basil (Ocimum sanctum)
Basil herba atau hutan belukar membentuk tinggi bercabang tinggi 0,30 hingga 1,50 m. Java dapat ditemukan di seluruh dataran rendah. Sebagai obat tukak lambung dianjurkan untuk mengkonsumsi daun kemangi segar sebagai selada salad setiap hari.

4. Bubuk (Kaempferia galanga)
1 jari rimpang. Rimpang dicuci dikupas dan dikunyah dengan garam seperlunya. Setelah dikunyah halus, ditelan, diikuti dengan minum air hangat. Ini dilakukan 3 kali sehari.

5. Grass jelly (Cylea barbata)
1 genggam daun cincau (kira-kira 80 gram berat basah). Daun dicuci bersih dan digiling halus. Kemudian diremas dengan air dan disaring masak yang diperlukan, diberi air kapur seperlunya agar cepat menjadi kental. Setelah bekuan dimakan dengan air gula atau sirup. Dengan cara ini hari dilakukan 3 kali, masing-masing dengan ukuran cup sekitar 200 cc.

  • Bagaimana gangguan pada lambung / duodenum?

Makanan ke dalam perut akan secara kimia dicerna oleh enzim renin dan pepsin dan asam lambung (HCl). Pada orang yang sehat, ada keseimbangan antara enzim dan asam lambung oleh resistensi mukosa lambung (lapisan lendir lambung). Ini berarti bahwa kehadiran enzim dan asam lambung tidak menyebabkan gangguan pada lapisan mukosa lambung. Mereka tinggal di sebelah sumur, sehingga suasana damai tercipta di dalam rongga perut. Jika ada gangguan keseimbangan, akan ada kerusakan pada mukosa yang menyebabkan rasa sakit (nyeri). Ketika gangguan ini terjadi terus menerus, cedera terjadi di lapisan mukosa lambung.

Rasa sakit ini disebabkan oleh stimulasi asam lambung dari lapisan mukosa lambung, sehingga ujung saraf yang miliknya lebih sensitif terhadap rasa sakit. Rasa sakit biasanya dirasakan di dalam lubang lambung dan jelas bahwa itu dapat ditunjukkan dengan pasti lokasinya. Kadang-kadang rasa sakit dirasakan di depan dinding dada atau bisa di belakang. Selain rasa sakit, rangsangan asam lambung juga telah mengakibatkan munculnya mual. Rasa sakit ini akan terasa ketika perut kosong dan hilang setelah diisi makanan.

Gejala khas gangguan pada duodenum adalah nyeri pada malam hari. Tidak semua penderita sakit maag merasakan keluhan seperti yang dijelaskan di atas. Juga tidak ada gejala, tetapi tiba-tiba ada muntah darah atau buang air besar darah menghitam. Karenanya perlu waspada setiap saat. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja dan pada usia berapa pun. Seperti yang sering terjadi, penyakit ini adalah salah satu masalah di bidang kesehatan.

  • Bahaya Maag

Banyak di antara kita yang menganggap penyakit ulkus sepele ini. Padahal banyak ancaman serius di balik serangan itu. Kegiatan jadi terganggu karena rasa sakit, kelembutan dan mual, adalah satu hal yang pasti. Nah, yang sering tidak disadari adalah hasil dari penyakit lebih lanjut. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, itu akan menjadi peradangan yang lebih intens, luka akan diperdalam, lambung berdarah. Serius!

Kehadiran perdarahan di perut ditandai dengan rasa sakit yang hebat dan muntah darah atau buang air besar darah menjadi menghitam. Jika dibiarkan berlanjut maka bisa bocor lambung, menembus luka ke lambung sehingga dinding perut berlubang. Darah akan dimasukkan ke dalam rongga perut dan menyebabkan rasa sakit yang sangat parah. Keadaan ini bisa menyebabkan kematian.

Salah satu alternatif untuk mengobati Penyakit Maag adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita Penyakit Maag.

Zaitop & Moringa dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati Penyakit Maag anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Penyakit Maag bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Penyakit Maag anda bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

banner obat maag

“Zaitop & Moringa dari De Nature Indonesia”

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.163394891 dan POM TR.173304731.

PAKET OBAT MAAG@ RP 295.000,- (ZAITOP + MORINGA)

Beli Satuan: 1 Botol ZAITOP : Rp 150.000,- 1 Botol MORINGA : Rp 150.000 ,-

(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal…?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan Penyakit Maag itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat Penyakit Maag tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

paket obat maag
  • ZAITOP Dan MORINGA dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Menjaga Kesehatan Sistem Peredaran Darah
  • Mencegah Penyakit Maag
  • Membantu Mengurangi Berat Badan
  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  • Mempertahankan Kekuatan Tulang

Keunggulan Obat MAAG De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.163394891 dan POM TR.173304731, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa harus ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit Maag yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Maag tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut pergi ke dokter, maka Zaitop dan Moringa adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit Maag ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit Maag anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

bukti pengiriman obat maag
bukti pengiriman obat maag

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.

Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 082314877772

  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda.
  • Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri
kelebihan belanja online

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT MAAG

Kirim Ke 082314877772

cara pemesanan obat maag

NO. REKENING PEMBAYARAN

nomor rekening pembayaran

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

pengiriman obat maag

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

privasi obat maag
privasi obat maag
privasi obat maag

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

jaminan uang kembali

Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami