Obat Sipilis Pria Di Apotik

Obat Sipilis Pria Di Apotik terbuat dari bahan Herbal Aman Tanpa Efek Samping

Obat Sipilis Pria Di Apotik — Berikut beberapa obat penyakit sipilis yang dijual di apotik :

Baca Juga : Obat Sipilis Pria Manjur
  • Penisilin G Prokain Intramuskular
  • Minocycline intravenous
  • Amoxicillin
  • Doxycycline
  • Tetracycline
  • Ceftriaxone
  • Azithromycin

Obat Sipilis Pria — Tunggu dulu, jangan terburu buru membeli atau mengkonsumsi obat sipilis dari apotik. Sebelumnya periksa dulu apakah obat tersebut tidak mengandung efek samping?

Obat Sipilis Di Apotik — Sipilis adalah penyakit kelamin kronis dan menahun. Disebut kronis karena penyakit sipilis bisa sebabkan organ tubuh yang lain ikut mengalami kerusakan. Jadi itulah sebabnya sipilis disebut penyakit Raja Singa. Memangsa banyak korban. Penyakit sipilis merupakan salah satu jenis penyakit kelamin menular seksual. Penyakit ini bisa menular lewat hubungan seksual dan lewat darah. Jika penyakit sipilis tidak segera diatasi maka akan menimbulkan suatu hal yang berbahaya. Penyakit sipilis biasa disebut dengan istilah penyakit raja singa yang mungkin lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Setelah serangan di bulan pertama, beberapa waktu kemudian serangan penyakit seolah-olah mulai menurun, tapi tetap harus waspada. Sebab penyakit ini masih berbahaya. Sangat menular dan tetap bisa merusak seluruh organ tubuh.

Penyebab sipilis adalah bakteri sirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati jika berada di luar tubuh manusia. Penularannya sebagian besar terjadi melalui hubungan kelamin, karena itu berhubungan seksual merupakan salah satu penyebab sifilis menyebar di lingkungan para pekerja seks komersial.

Mengapa sipilis harus cepat diobati???

Cara Mengobati Penyakit Sipilis Dengan Mudah Murah — Penyakit Sipilis atau Raja Singa merupakan merupakan salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS) yang disebabkan bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini mudah sekali menular, terutama jika ada sentuhan langsung dengan penderita sipilis.

Sipilis paling banyak menular melalui hubungan seksual, baik oral, vaginal maupun anal. Namun begitu, bakteri sipilis tidak bisa hidup di luar tubuh manusia. Sehingga mereka tidak akan menular melalui pelukan, makanan, air maupun pakaian.

Apa bahaya Sipilis ?

Penyakit sipilis merupakan penyakit kelamin yang sangat berbahaya setelah HIV/AIDS. Penyakit yang sudah mulai ada dari ratusan tahun lalu sudah menelan jutaan korban manusia. Dampak yang ditimbulkan tidak bisa diremehkan.

Dalam jangka panjang, sipilis yang tidak segera diobati secara dini, akan menyerang seluruh organ tubuh manusia yang vital. Menyebabkan kebutaan, gangguan otak, kulit, jantung bahkan sampai pada kematian.

Beberapa tanaman obat sipilis yang anda bisa gunakan

Buah kedondong

Ambillah kayi batang kedondong sebesar 4 jari, kemudian potong seperlunya saja dan dicuci sampai bersih. Kemudian rebuslah dengan air yang bersih sebanyak 5 gelas sampai air mendidih dan air rebusan yang tersisa adalah tinggal setengah saja. Biarkanlah sampai air rebusan menjadi dingin, saring airnya kemudian minumlah air rebusan tadi 3 kali sehari dengan dosis setiap kali minum satu gelas.

Daun remujung

Siapkanlah bahan-bahan seperti daun remujung sebanyak 200 dram, kayu anyang 100 gram, adas pulosari 100 gram

Cara membuat ramuan ini adalah : cuci sampai bersih semua bahan tadi kemudian direbus dengan menggunakan air bersih. Minumlah air rebusan tadi 3 kali dalam sehari dengan dosis sekali minum adalah 1 gelas.

Gula aren

Siapkanlah gula enau atau gula aren 3 potong, 1 potong pulosari 6 cm, 1 potong kayu timur 8 cm, adas ¾ sendok teh, dan akar pohon temblekan ¼ genggam

Cara mengolahnya adalah : semua bahan dipotong seperlunya saja dan direbus dengan menggunakan air sebanyak ½ gelas. Jika air rebusan sudah mendidih, biarkanlah selama kurang lebih 15 menit, dan setelah itu angkatlah dan dibiarkan sampai air ramuan menjadi dingin, kemudian setelah itu saringlah. Setelah itu minumlah 3 kali sehari. Setiap kali Anda minum dengan dosis ¾ gelas. Maka lakukanlah terapi tersebut dengan secara rutin sampai sakit yang sedang Anda derita sampai sembuh.

Obat sipilis tradisional alami ini merupakan obat herbal yang berasal dari bahan alami berkualitas tinggi yang kami kembangkan sendiri, sangat tepat untuk pengobatan alternatif khusus penyakit kelamin . Sangat berkhasiat untuk Anda yang memiliki gejala sipilis stadium awal tanpa harus repot mencari obat sipilis resep dokter yang tentu lebih mahal dan berbahan kimia. Gang Jie dan Gho Siah adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Obat sipilis tradisional ini adalah produk unggulan dari CV De Nature Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak sebagai produsen dan distributor obat herbal berkualitas di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. Salah satu yang paling terkenal dari produk kami adalah Gang Jie dan Gho Siah sebagai obat sipilis tradisianal yang sudah terbukti berkhasiat membantu ribuan penderita penyakit kelamin sipilis dengan cepat dan tuntas.

Keunggulan Giang Jie dan Gho Siah

Banyak sekali khasiat yang didapat dari obat ini untuk mengobati sipilis kencing nanah gonore, antara lain :

Gho Siah mengandung antibiotik dan antiviral alami, berfungsi sebagai antibakteri untuk memusnahkan organisme penyebab sipilis sampai ke akar-akarnya, jadi sepanjang Anda menjaga pola hidup teratur dan disiplin maka Anda tidak perlu khawatir lagi akan kambuh lagi di masa mendatang. Kandungan di dalamnya juga sangat baik untuk mendukung imunitas tubuh, sehingga dapat membentuk sistem pertahanan terhadap infeksi dari bakteri yang merugikan.

Gang Jie kaya akan protein, asam glutamat, treonin dan zat bermanfaat lain yang terkandung dalamnya berasal dari bahan-bahan utama terbaik yang secara medis bermanfaat mempercepat proses pemulihan agar Anda segera mendapat kesembuhan tanpa perlu menunggu lama.

Komposisi dan kandungan antifungi dalam ramuan Gang Jie dan Gho Siah ini berfungsi memusnahkan virus dan membersihkan jamur yang tumbuh akibat penyakit gonore tersebut. Baik jamur yang tumbuh akibat pengendapan urine maupun jamur yang muncul pada area luar bagian yg terserang sipilis.