kemaluan sakit saat kencing

Kemaluan sakit saat kencing adalah kondisi yang sangat tidak nyaman dan berbahaya bagi anda. delapan penyebab paling umum kencing panas , buang air kecil yang menyakitkan,dan cara mengobatinya.

1. Anda memiliki infeksi saluran kemih.

Ini adalah penyebab terbesar di balik kencing yang menyakitkan, Sarah Yamaguchi, M.D., ob / gyn di Rumah Sakit Samaria yang Baik di Los Angeles, mengatakan kepada DIRI. ISK terjadi ketika bakteri, sering E. coli, masuk ke uretra Anda. Hasilnya: gejala tidak menyenangkan seperti desakan terus-menerus untuk memukul kamar mandi dan terbakar saat buang air kecil. “Jika Anda mengalami pembakaran, terutama pada akhir aliran urin, itu mungkin merupakan tanda adanya infeksi saluran kemih,” Alyssa Dweck, MD, seorang ginekolog di Westchester, New York, dan asisten profesor klinis kebidanan dan kandungan. di Mount Sinai School of Medicine, mengatakan kepada DIRI.

Jika Anda melakukannya, sebenarnya, memiliki ISK, dokter dapat meresepkan antibiotik untuk menendang infeksi (dan rasa sakit) ke tepi jalan. Dan jika ISK secara teratur mengepung tubuh Anda yang malang, pastikan untuk melakukan tindakan pencegahan, seperti tetap terhidrasi, menyeka dari depan ke belakang, dan buang air kecil setelah Anda berhubungan seks.
2. Anda memiliki infeksi jamur.

Kemaluan sakit saat kencing — Sensasi terbakar yang tidak nyaman saat Anda buang air kecil juga merupakan gejala umum infeksi ragi, yang terjadi karena pertumbuhan berlebih pada ragi di dalam vagina, Dr. Yamaguchi menjelaskan. Mereka sering disertai gejala tanda lain: “Dengan infeksi jamur, Anda biasanya memiliki cairan yang lebih tebal,” yang pada dasarnya seperti keju cottage putih, dia menjelaskan. Obat antijamur dapat membersihkan infeksi, beberapa di antaranya bersifat OTC, dan beberapa di antaranya diresepkan (tapi pintar menemui dokter untuk berjaga-jaga sebelum mengambil obat OTC, terutama karena beberapa penyakit menular seksual tampak seperti infeksi vagina biasa. ).

3. Anda memiliki bakteri vaginosis.

Oh, vaginosis bakteri, Anda jahat, berbau busuk berbau busuk. Yup, infeksi ini, yang timbul saat bakteri “baik” dan “buruk” di vagina Anda terlempar dari bahaya melalui seks, produk yang Anda gunakan, dan sejenisnya, dapat menyebabkan pelepasan beraroma ikan selain kencing yang menyakitkan, Dr. Dweck mengatakan. Begitu dokter Anda menentukan bahwa Anda memiliki infeksi ini, mereka akan meresepkan antibiotik untuk Anda gunakan secara oral atau vaginally.

4. Anda memiliki penyakit menular seksual.

Banyak PMS dapat menyebabkan kencing yang menyakitkan hanya sebagai salah satu gejala mengganggu mereka (bila gejala muncul, yaitu — dalam banyak kasus, PMS tidak menunjukkan gejala sama sekali). Herpes, infeksi virus yang sangat umum diketahui menyebabkan luka pada mulut dan alat kelamin, adalah satu kemungkinan, kata Dr. Yamaguchi.

Klamidia, infeksi bakteri terutama terjadi pada wanita di bawah usia 25 tahun, dan gonore, infeksi bakteri lain yang banyak terjadi pada rentang usia tersebut, adalah penyebab umum lainnya, Dr. Dweck mengatakan. Klamidia dan gonore juga bisa menyebabkan pelepasan abnormal, seperti beberapa yang kuning atau hijau, jadi waspadalah terhadapnya juga.

Dan trikomoniasis, PMS yang paling umum disembuhkan, juga bisa hadir dengan bau dan rasa sakit yang mengerikan saat kencing.

5. Anda memiliki beberapa luka di vagina di saat berhubungan seks.

Kemaluan sakit saat buang air kecil — Rasa terbakar yang tajam dan mendadak saat kencing mungkin datang dengan kepanikan karena ada sesuatu yang benar-benar salah, tapi itu tidak selalu benar. “Lecet kecil dari seks bisa menyebabkan beberapa terbakar saat kencing dan iritasi,” kata Dr. Yamaguchi. Untuk mengurangi perasaan menggerakkan yikes, dia merekomendasikan menuangkan air hangat ke daerah vagina Anda saat Anda sedang buang air kecil. “Suhu akan membantu mengganggu jalur saraf,” katanya. Dan untuk menghindari masalah ini sama sekali, dia menyarankan untuk memastikan Anda banyak dilumpuhkan setiap kali vagina Anda mendapat perhatian. Inilah yang perlu diketahui sebelum membeli beberapa lube untuk seks.

6. pasca operasi atau sesar

Banyak wanita mengalami kencing terbakar setelah mereka melahirkan. Karena semua jaringan di bawah membentang dengan cara yang mengesankan untuk memberi ruang bagi bayi, air mata vagina dan perineum dapat terjadi. Inilah sebabnya mengapa banyak ibu baru, termasuk Chrissy Teigen, bergantung pada botol irigasi perineum, alias perangkat yang membuatnya lebih mudah menyemprotkan air hangat pada diri sendiri untuk menghilangkan rasa sakit.

7. Anda menggunakan produk kebersihan wanita yang tidak perlu.

“Kami telah dituntun untuk percaya bahwa daerah vagina sangat kotor, dan kita harus membersihkannya dengan pewangi dan parfum-bukan itu masalahnya,” Dr. Dweck mengatakan. “Vagina memiliki protokol pembersihan diri yang baik, jika Anda mau, menjaga keseimbangan pH tetap seimbang dan menjaga agar tetap teratur.” Tetapi saat Anda menggunakan produk seperti douche atau kebersihan kebersihan wanita, Anda mungkin tersinggung karena kesal yang menyebabkan penyakit kencing. pembakaran. Jika kulit Anda super sensitif, ini bahkan bisa terjadi dari bak mandi gelembung wangi, Dr. Dweck menjelaskan.

Sungguh, Anda tidak memerlukan sesuatu selain sabun lembut dan bebas aroma dan beberapa air untuk mencuci vulva Anda, dan Anda bahkan tidak perlu mencuci vagina Anda yang sebenarnya. Biarkan itu bersih sendiri dalam damai, tolong!

8. menopause.

Perubahan hormonal selama menopause dapat menyebabkan fenomena yang dikenal sebagai atrophic vaginitis, atau atrofi vagina, kata Dr. Yamaguchi. Kulit vulva dan vagina menipis, yang bisa menyebabkan beberapa terbakar dan iritasi saat berhubungan seks, buang air kecil, dan saat menjalani kehidupan sehari-hari Anda. Jika Anda berurusan dengan ini, bicarakan dengan dokter Anda untuk mengetahui apakah suplementasi hormonal dapat membantu gejala Anda, dan jika tidak, bagaimana menemukan kelegaan.

Obati sekarang juga !!

Paket penyakit kelamin Dari De nature.

Testimoni barang sampai

Anda Berminat?? Berikut cara bagaimana Mendapatkan produk penyakit kelamin de nature

  1. Lakukan order atau konsultasi kepada konsultan kesehatan kami di

0877.1958.7878. ( wa / tlp ) — 0822.2021.7317

2. segera lakukan pembayaran jika konsultan kami sudah menentukan total pembayaran.

3.segera konfirmasi pembayaran anda kepada konsultan kami di 0877.1958.7878. ( wa / tlp ) — 0822.2021.7317 . 24jam online kami respon..format konfirmasi pembayaran :

Nama penerima # alamat lengkap # no hp #nama di rekening # total transfer #bank yang di tuju#OBAT YANG DI PESAN

Contoh : Ahmad#jln pemuda jaya .bekasi timur#08221@@@@#AHMAD ISTANTO#320RIBU#BRI#OBAT SIPILIS AMPUH

4.RESI PENGIRIMAN AKAN KAMI INFOKAN SECEPATNYA SETELAH OBAT DIKIRIM.
BILA ADA YANG KURANG JELAS.HUBUNGI KAMI ..0877.1958.7878. ( wa / tlp ) — 0822.2021.7317