10 Obat Air Mani Mudah Keluar Yang Aman Dan Ampuh

Ahlan Wasahlan,, Selamat datang kami sebagai penjual obat herbal secara online yang sudah berpengalaman mampu melayani konsumennya dengan baik dan benar, nah dalam kesempatan kali ini kami sebagai penjual obat herbal akan memberikan solusi terbaik untuk mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan penyakit Air Mani Mudah Keluar pada pria dengan tuntas dan sembuh total, nah untuk Obat Ampuh Menyembuhkan Air Mani Mudah Keluar kami akan menawarkan obat herbal FOREDI yang sudah terkenal paling ampuh, manjur, mujarab dan aman dalam mengobati masalah Air Mani Mudah Keluar.

Nah untuk itu kami sarankan kepada anda untuk mengetahui jauh tentang kandungan dan khasiat obat herbal Foredi untuk pengobatan Air Mani Mudah Keluar, tapi sebelum kami menjelaskan tentang kandungan dan khasiat obat herbal Foredi gel, terlebih dahulu kami akan menjelaskan sedikit tentang Air Mani Mudah Keluar pada pria.

Penjelasan Air Mani Mudah Keluar Atau Ejakulasi Dini

Istilah “Ejakulasi Dini” berasal dari dua kata, yaitu “Ejakulasi” yang artinya pengeluaran sperma dari penis dan “Dini” yang artinya terlalu cepat atau sebelum waktunya. Jadi ejakulasi dini adalah pengeluaran sperma yang terlalu cepat atau sebelum waktunya. Anda dikatakan mengalami ejakulasi dini apabila Anda sudah mengeluarkan sperma padahal Anda belum menghendakinya atau sebelum pasangan Anda puas.

Sampai saat ini belum ada patokan ejakulasi dini yang bisa diterima secara universal karena sulitnya menentukan kapan suatu ejakulasi dikatakan terlalu cepat dan kapan ejakulasi disebut normal. Beberapa pakar seks menyebutkan angka 5 menit sebagai patokan. Apabila Anda sudah mengeluarkan sperma dalam waktu kurang dari 5 menit saat bersenggama (penis masuk ke vagina), maka Anda bisa disebut menderita ejakulasi dini.

Sementara studi lain menyatakan bahwa patokannya bukanlah berapa lama Anda mampu menahan keluarnya sperma, melainkan seberapa puas diri Anda dan pasangan Anda. Meskipun hanya 5 menit, asalkan Anda dan pasangan Anda bisa terpuaskan dalam waktu 5 menit tersebut, maka Anda dikatakan normal. Disisi lain, meskipun Anda mampu bertahan selama 20 menit, tapi pasangan Anda belum terpuaskan (belum mengalami orgasme), maka Anda masih disebut menderita ejakulasi dini.

Patokan manapun yang Anda gunakan untuk menilai ejakulasi dini, Anda bisa menggunakan Licengsui sebagai ramuan anti ejakulasi dini. Karena dengan Licengsui, Anda bisa menahan keluarnya sperma hingga 2 jam. Uniknya, Licengsui ini cocok untuk semua pria usia 20–60 tahun. Sehingga produk Licengsui ini dijamin keberhasilannya untuk mengatasi ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual yang paling sering dialami kaum pria. Sebagian besar seorang pria pasti pernah ejakulasi dini. Hal tersebut tidak masalah apabila ejakulasi dini tidak terjadi secara terus menerus dan menganggu keharmonisan hubungan seks dengan pasangan. Survei ilmiah menyatakan bahwa 40% pria usia produktif (20–50 tahun) menderita ejakulasi dini. Artinya dari 100 pria dewasa yang ada di kompleks rumah Anda, 40 orang menderita ejakulasi dini. Dengan kata lain, setidaknya ada 40 istri yang tidak terpuaskan secara seksual.

Dari sensus penduduk 2010 diketahui penduduk Indonesia ada 237 juta jiwa dan 119,5 juta adalah laki-laki. Apabila 50% dari laki-laki Indonesia adalah usia produktif, maka di Indonesia ada 23.900.000 pria usia produktif yang menderita ejakulasi ini. Tidak heran jika obat kuat sangat laris di Indonesia. Kami pun merasakan banyaknya permintaan Licengsui sejak kami muncul di internet tahun 2010. Apakah Anda tertarik untuk menjadi Agen Licengsui di kota Anda?

Obat Air Mani Mudah Keluar Yang Aman Dan Ampuh | Mungkin itulah penjelasan tentang penyakit Air Mani Mudah Keluar pada pria, nah untuk sekarang bagi anda atau kerabat anda yang sekarang menderita penyakit Air Mani Mudah Keluar tak usah cemas dan khawatir lagi, karena sudah kami jelaskan diatas bahwa obat herbal Foredi sangat bagus untuk mengobati penyakit Air Mani Mudah Keluar.

APA KANDUNGAN DAN KHASIAT OBAT HERBAL FOREDI UNTUK OBAT AMPUH MENYEMBUHKAN AIR MANI MUDAH KELUAR

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Bahan bakunya berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia yang tanpa tanding di Dunia!

Kandungan FOREDI :

Piperis albi semen

Piperis Folium

Jingiberis rhizoma

Alii sativi bulbus

Uricaria gambir

Arecae fructus

Myristicae semen

Curcumae domesticae rhizoma

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun “kontaminasi” diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan :

Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.

Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.

Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.

Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita AIR MANI MUDAH KELUAR karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Keunggulan & Manfaat FOREDI dibanding lainnya :

100% LEGAL : obat oles herbal anti Air Mani Mudah Keluar yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781

100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung & ginjal.

Tidak mengandung LIDOCAINE — Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal

Satu-satunya herbal oles atasi Air Mani Mudah Keluar Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK

Memperlama waktu hubungan intim

TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)

Tidak ada efek samping yang merugikan

Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim

Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK — Dahsyat!

Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)

Cara Pemakaian Dan Cara Kerja Foredi

Cara Pemakaian FOREDI :

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.

Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.

Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria

Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.

Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.

Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita Air Mani Mudah Keluar parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi Air Mani Mudah Keluar biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :

Foredi Gel sangat baik digunakan 1–2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Cara kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal. Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5- 8 jam.

Obat Ampuh Menyembuhkan Air Mani Mudah Keluar Foredi Gel juga memiliki khasiat yang tidak dimiliki oleh produk lain, yaitu meningkatkan sistem produksi sperma menjadi lebih berkualitas. Jika Anda memiliki sperma yang sedikit dan encer, atau bahkan sulit untuk mendapatkan keturunan. Maka Anda sangat cocok sekali dikenalkan dengan obat kuat herbal Foredi Gel ini.

TESTIMONI FOREDI GEL

Itu adalah 4 dari sekian banyak testimoni kami yang telah merasakan khasiat dari obat kuat Air Mani Mudah Keluar Foredi Gel, karena terbuat dari bahan alami yang sehat dan higienis, Foredi Gel sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Beliau-beliau ini telah merasakan khasiat yang luar biasa, lebih perkasa dan lebih bergairah. Apa Anda tidak percaya ? silahkan buktikan sendiri.

Obat Air Mani Mudah Keluar Yang Aman Dan Ampuh | Itulah kandungan dan khasiat obat herbal Foredi yang bagus untuk cara alami mengobati penyakit Air Mani Mudah Keluar, nah dengan kandungan tersebutlah obat herbal Foredi sangat ampuh untuk mengatasi Air Mani Mudah Keluar yang sedang ada alami sekarang ini, tak usah khawatir akan keampuhan Foredi capsule dalam menyembuhkan penyakit Air Mani Mudah Keluar, karena sudah banyak konsumen kami yang menggunakan obat herbal Foredi untuk mengobati penyakit Air Mani Mudah Keluar, nah mereka yang menggunakan obat herbal Foredi gel untuk penyembuhan penyakit Air Mani Mudah Keluar mendapatkan hasil yang maksimal, artinya obat herbal Foredi dapat mengobati masalah penyakit Air Mani Mudah Keluar dengan cepat dan mudah tanpa menyebabkan efek samping bagi tumbuh anda.

Apakah dengan memesan obat herbal Foredi secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal secara online selalu mengutakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman barang “KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat herbal secara online untuk itu belanja obat herbal dengan toko kami aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda dengan cepat.

TERTARIK UNTUK MENCOBA FOREDI GEL?

PESAN SEKARANG JUGA !!

Harga : Rp.225.000,- / Box ( Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim! )

Isi 1 Box : 3 Sachet

Harga satu Box Foredi adalah Rp. 225.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.

PERHATIAN ! FOREDI HANYA DI PERUNTUKAN BAGI PRIA DEWASA YANG SUDAH BERISTRI. DILARANG KERAS FOREDI DISALAHGUNAKAN UNTUK HAL-HAL YANG TIDAK BAIK !

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal Foredi secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

Ketik

FKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 085 320 000 874 ( Via SMS atau WhatsApp ) Atau 27D0310B ( Via BBM )

Contoh : FKN : 3 Box : Abdul Syukur : Cibeureum, Tasikmalaya Rt 12 Rw 09 : 08123xxxx

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = FKN Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Foredi. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( FKN ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

LAYANAN KONSULTASI

SMS/WhatsApp Ke NO 085 223 557 127

Telpon Ke No 085 223 557 127

PIN : 27D0310B

Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

√ Cara Pembayaran Obat Kuat Pria Foredi Gel

Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui transfer melalui BANK BNI, BCA, BRI dan MANDIRI

No. Rek Pembayaran ⇓

BCA

No. Rek : 3210373712

a/n : RIPKI ABDUL ROJAK

BRI

No. Rek : 0100–01–000304–56–3

a/n : RIPKI ABDUL ROJAK

BNI

No. Rek : 0219391983

a/n : RIPKI ABDUL ROJAK

MANDIRI

No. Rek : 131–00–0565435–7

a/n : RIPKI ABDUL ROJAK

Setelah melakukan transfer pembayaran ke No. Rek diatas segera melakukan konfirmasi melalui sms ke nomor 085 320 000 874

Alamat kantor :
Jl. Bantargedang Kp. Warung Bandung RT/RW 09/07, Kota baru, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Toko Kami, Semoga Anda Puas Dan Nyaman Dengan Pelayanan Kami.

Info Contact Admin Zahra Herbal :

M3 : 085 793 507 222

M3 : 085 793 720 455

TSEL : 085 223 557 127

PIN BB: 27D0310B / 25C274D1

Line : zahraherbal

WhatsApp : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Baca Juga :

20 Bahan Ramuan Oles Tahan Lama Yang Mujarab

Obat Patah Tulang Rusuk Menyembuhkan Sampai Tuntas