A short letter for my girlfriend.

🌊
2 min readDec 31, 2023

--

Sekarang kan lagi musim hello kids this is your dad/mom. Kalo versi aku, hello my girlfriend this is your Samudra. Aku bikin ini tanggal 31 Desember 2023 jam 17.25 dan lagi gak bales chat kamu yang nanyain aku kehujanan atau enggak.

Sebelum 2023 berakhir, I just want to say.. I love you so much. Aku suka kamu dengan segala versinya. Terimakasih, sudah 6 bulan terlewati bareng kamu yang artinya setengah tahun aku habiskan dengan kamu. Kamu yang nangis, ketawa, cemberut, happy aku bisa kenal sama semua versi dari diri kamu dan aku suka banget hari-hari aku jadi gak biasa aja ditemenin kamu

Ada beberapa harapan untuk kamu di 2024 nanti. Banyak hal gak terduga yang terjadi di 2023, jatuh bangunnya kehidupan kamu semoga itu bisa jadi bekal penguat kamu di 2024 nanti. Apapun yang akan kamu lewati di 2024 nanti, kamu udah siap soalnya udah banyak hal berat yang kamu lewatin di tahun ini dan kamu berhasil sampai hari ini yeay!

Seperti tweet kamu yang terakhir, semoga 2024 kamu feels lighter. Semoga banyak hal baik yang datang ke kamu di 2024 nanti. Mungkin 2023 ini musim hujannya kamu, nanti di 2024 baru muncul pelangi nya dan pelanginya bakal stay lama buat kamu.

Terimakasih, kamu sudah kuat kamu sudah hebat bisa sampai di titik yang sekarang. Banyak perubahan baik yang terjadi di kamu maupun di aku. Dan aku suka ketika kamu udah bisa bilang enggak dan protes kalau ada sesuatu hal yang dirasa diluar kemampuan kamu.

I love you, and I always love you. Happy new year dear N.

--

--