Cara mengobati wasir atau wasir secara alami

Cara mengobati wasir atau wasir secara alami

Ambeien atau Wasir merupakan penyakit yang sering terjadi pada anus di mana pada anus mengalami pembengkakan yang sangat menyakitkan dan pendarahan. Ambeien atau Wasir adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar.

Ambeien Atau Wasir Di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan.

Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Penyebab Wasir atau Ambeien

Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:

  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain

Gejala Penyakit Ambeien Atau Wasir

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:

  • Terjadi pendarahan di duburDarah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  • Meningkatnya keinginan BABTerjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
  • Rasa MengganjalSetelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Bagaimana cara alami untuk mengatasinya? Berikut dibawah ini saya akan mengulasnya secara lengkap.

Menyembuhkan ambeien pada saat mengandung mungkin sedikit sulit dibanding menyembuhkan ambeien setelah melahirkan. Oleh karena itu, seorang pakar kebidanan dan kandungan dari Mayoclinic, Roger W. Harms, M.D. memberikan 9 cara berikut untuk menyembuhkan ambeien;

  1. Perbanyak minum air putihCara berikutnya yang paling mudah dan murah untuk menyembuhkan ambeien adalah mengkonsumsi air putih sebanyak mungkin. Dengan mengkonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter sampai 2 liter sehari.
  2. Lakukan orahraga ringanBerenang atau jalan kaki selama 30 menit dapat menjadi olahraga yang cocok untuk Ibu hamil. Dengan begitu Ibu hamil dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.
  3. Biasakan untuk tidak menahan buang air besarJangan biasakan menahan diri untuk buang air besar karena dapat mengakibatkan feses mengeras dan membuat proses mengejan menjadi lama. Jika Anda mengalami kesulitan untuk buang air besar, cobalah untuk mengkonsumsi segelas air hangat pada pagi hari sebelum buang air besar. BAB yang tidak lancar juga disebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh.
  4. Duduk berendam di air hangatCara ini cukup efektif untuk menyembuhkan ambeien. Karena air panas memiliki manfaat untuk mencairkan pengumpalan darah yang beku. Lakukan secara rutin setelah buang air besar. Cukup menyiapkan sebuah baskom atau ember yang bisa Anda duduki selama 10–15 menit, kemudian tuangkan air panas dengan suhu 40–60 derajat celsius atau secukupnya.
  5. Menggunakan es batuEs batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang melebar. Ambil beberapa es batu dan pecahkan es batu tersebut menjadi pecahan kecil. Taruh pecahan es batu tersebut ke dalam plastik kemudian tutup dengan handuk tebal lalu duduklah diatasnya sekitar 10 menit. Lakukan secara rutin beberapa kali sehari untuk menyembuhkan ambeien.
  6. Konsumsi makanan berseerat atau buah-buahanMakanan dan buah-buahan dapat yang baik untuk Ibu hamil yang menderita ambeien adalah yang mengandung banyak serat serta vitamin, seperti pepaya atau bayam. Hindarilah mengkonsumsi buah dan makanan yang pedas, lemak atau asam. Karena makanan tersebut dapat membuat feses menjadi keras dan mengakibatkan proses mengejan jadi lama dan sulit.
  7. Salah satu tumbuhan pengobatan ambeien atau wasirSalah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan wasir adalah lidah buaya.Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir. Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada dubur. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada dubur Anda.

Penyakit ambeien atau wasir wasir merupakan penyakit yang cenderung tidak berbahaya jika itu adalah gejala awal, namun terasa sangat menggangu. Gangguan ini terlihat sebagai daging tumbuh di rektum yang terasa sakit saat buang air besar. Tak hanya itu, apabila Anda duduk pun gangguan ini akan sangat terasa dan akan menimbulkan rasa sakit.

Bagi anda yang menderita wasir, akan timbul rasa gatal, tidak nyaman, muncul rasa nyeri hingga muncul perasaan terbakar di area dubur anda. Anda dapat pula melihat bahwa penyakit ini dapat membuat anda mengamai pendarahan saat buang air besar. Tentunya anda tidak ingin hal semacam ini menimpa anda. Maka dari itu obatilah segera penyakit ambeien atau wasir anda, sebelum bertambah parah, dan sebelum

Sekian cara mengobati penyakit ambeien atau wasir untuk penderita penyakit ambeien atau wasir pada ibu hamil maupun setelah melahirkan, semoga bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan wasir anda.

Artikel terkait Mengobati penyakit ambeien tanpa operasi

Cara mengobati wasir atau wasir secara alami

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)

Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2–4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)

Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)

Produk untuk Pengobatan wasir:

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:

0877 2848 9888(Call/SMS/Whatsapp)

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2–4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

AMBEJOSS DENATURE sudah terdaftar resmi di BPOM jadi aman di konsumsi

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:

0877 2848 9888(Call/SMS/Whatsapp)

~ooOOoo~

Konsultasi dan pemesanan obat

Silahkan Hubungi Kami

HP. 0877–2848–9888

[Call/SMS/Whatsapp]

HP. 0821–3788–8089

[Call/SMS]

BBM: BY REQUEST

[SMS/WA]