Ichiban Memahami Cita Rasa Lidah Indonesia

Bagi pecinta beef mendengar menu beef teriyaki, pasti bawaannya ingin menjajal tuh makanan. Untuk menikmati beef teriyaki enak hanya di Ichiban. Ichiban merupakan restoran Jepang dengan menu utama sushi. Di sini Anda dapat menikmati berbagai aneka ragam sushi dengan rasa yang khas. Ditambah lagi menu Jepang lain yang tak kalah enaknya.

Di Ichiban selain menyajikan sushi juga menyajikan berbagai beef teriyaki enak, misalnya beef teriyaki rice, beef teriyaki bento dan beef teriyaki don bury. Ketiga beef teriyaki ini berbahan dasar daging yang memiliki kualitas tinggi. Daging dipotong tipis-tipis dengan bumbu yang meresap sempurna. Yang membedakan ketiga beef teriyaki ini adalah cara penyajian dan menu pendamping. Untuk beef teriyaki rice disajikan bersama nasi putih hangat dan beberapa sajian sayuran mentah atau yang sudah dimasak, serta union ring yang besar. Untuk sajian beef teriyaki bento disajikan dengan 2 pcs Gyoza, 2 pcs californiaRoll, tuna sashimi, salad, serta tidak ketinggalan nasi Jepang dan miso soup hangat. Sedangkan untuk beef teriyaki don buri cara penyajiannya dipadukan dengan saus teriyaki yang manis dan gurih ditambah lagi taburan biji wijen. Ada lagi set menu lainnya yaitu best bento. Menu ini akan membuat perut cepat kenyang dengan sajian menu salmon sushi, tuna sushi, ebi sushi, unagi sushi, 2 crabstick dan 2 potong salmon sashimi. Ada lagi menu yang menarik dari Ichiban yaitu Kani Sushi. Menu ini merupakan sushi pesanan anak-anak. Anak-anak yang lebih menyukai crab stik, jadi sushi ini berisi crab stik. Selanjutnya menu favorit sebagian besar orang Indonesia yaitu salmon teriyaki bento. Menu ini dilengkapi dengan nasi dan side dish plus biasanya disediakan dengan lauk yang sudah matang dimasak. Untuk sashimi orang Indonesia sepertinya belum berani mencicipi karena bahannya berasal dari bahan mentah. Mending dengan sayuran masih bisa dimakan mentah tapi kalau ikan dimakan mentah rasanya mual diperut. Baru mendengarnya saja sudah bergidik, tapi bagi orang Jepang itu lebih bagus karena kandungan gizinya masih lengkap.

Makanan Jepang pada saat ini sudah menjadi buruan masyarakat Indonesia, teutama dengan menu sushi. Namun tidak semua menu Jepang disukai hanya untuk jenis makanan tertentu, misalnya chicken katsu goreng, Oleh karena itu Ichiban menyediakan menu yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Untuk sashimi disajikan untuk orang tertentu saja yang menyukai bahan mentah, namun untuk pesanan orang Indonesia masih kurang karena mereka masih berpikir-pikir dulu sebelum mencicipi sashimi.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated OptiDaily.com’s story.