Menjadi introvert, lebih sulit ketimbang menjadi orang yang selalu punya ide apa yang harus lo write disini misalnya. Gue kerja (tentang profesi), bisa dibilang hanya mengandalkan more independent & significant willingness. Udah banyak yang not count how many people are out looking for another place. Bayangkan, vulnerable only 3 months.. gue udah berpikir kedepan yang kalo gue bisa bertahan selamanya disini, bukan gak mungkin, but….. I think I was still a little weak how to communicate very well. has the communication is its usability armed. one thing you should know that communication is necessary is a friendly nature. yes, it is very difficult to get used introvert. Anda akan/harus mengubah idealistik hidup anda yang ramah, atau tidak menjadi bagian itu sama sekali. Well… cukup lah gue sebagai engineer saat ini yang suatu saat tidak akan pernah melupakan betapa harganya when I was able to change my destiny.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.