: i lovee you, Endlessly.

surat Ke 91 Hari.

DbHy
4 min readMar 29, 2024

“tentang aku dan kamu yang dari lalu-lalu masanya tidak habis, dan semesta punya beribu cara untuk mengembalikan kita.

“Setidaknya sekali, hal ini terlintas di benak pikiran aku, kenapa kita bisa bertemu dan hal apa yang membuat kita saling jatuh cinta.”

“Buat aku, pertanyaan itu, kerap melintas minimal lima kali dalam sehari sampai hari ini dan aku rasa, aku tau jawabannya.”

“Jawaban yang seharusnya udah aku temui lebih dulu sejak awal bertemu lalu, sejak seseorang mengulurkan tangannya kepadaku dan memberi seribu alasan sederhana ntuk bahagia.”

“4 bulan mungkin bukan waktu yang lama maupun yang singkat, selama itu aku menghabiskan separuh kebahagiaan aku sama kamu.”

“Mungkin, alasan kita dipertemukan adalah untuk melihat kamu bahagia. dan aku dapat terlibat dalam membahagiakan kamu. aku bersyukur masih bisa melihat tawanya, senyumnya, marahnya dan sifat-sifat jahilnya.”

“Aku maunya akuaselalu sama kamu, aku maunya aku yang menjaga kamu dan akulah yang memastikan semua yang ada pada diri kamu baik-baik saja. Dan saya harap semesta membahagiakan kamu selalu bagaimanapun caranya nanti bila tanpa aku atau ada aku di dalamnya.”

“Mungkin, aku pernah gagal pada saat memperlakukan kamu,tapi karena orangnya itu adalah kamu, aku jadi belajar dan mencoba untuk memahami kamu lebih dalam lagi dan selalu memperhatikan detail-detail kecil yang ada di diri kamu.”

“aku sangat menyayangi kamu, bahkan lebih dari aku menyayangi diri aku sendiri. Jika seandainya kamu nanti berhenti menyayangi dan mencintai seperti biasa, tidak apa-apa. Bagi aku menyayangi dan mencintai kamu bukanlah hal yang melelahkan.”

“semoga kamu mengerti bahwa sejauh apapun aku pergi apalagi mencoba dengan yang baru, kamu selalu menjadi tempat aku untuk kembali, yang menerima semua kekurangan serta sifat-sifat lainnya yang belum tentu orang lain dapat menerima itu.”

Happy mensiversary:

29 Maret.

Happy mensiversary My loveee, Akhirnya dengan sangat bahagia nya kita bertemu lagi di tanggal ini, yang mempertemukan kita dan pada saat itulah kamu menerima aku sebagai pacar. lagi-lagi, aku ga bosan kalau harus ketemu tanggal ini di setiap bulannya, bahkan aku harap kita selalu bertemu di tanggal ini setiap bulannya. ga kerasa semua nya sudah 4 bulan. dimana, aku sangat mencintai orang yang sudah menjadi separuh kebahagiaan ku dan tangan indahnya yang selalu ter-ulur setiap saatnya. gak mudah buat sampai di titik ini, gak mudah juga buat saling memahami, saling mengerti. semuanya butuh proses yang panjang sampai akhirnya kita mutusin buat berpacaran. “aku selalu mau kamu.” kalimat ini terus berada di pikiran aku, kamu sepenuhnya buat aku. tolong, yakinin aku. kalau aku memang pantas di sini, aku menyayangi kamu dan aku harap aku bukanlah seseorang yang membawa luka yang dalam kehidup kamu. “jika suatu saat nanti, aku tidak bersamamu lagi. maka doa aku selalu menyertaimu selalu.” kebahagiaan kamu kebahagiaan aku, jika kebahagiaan kamu nanti tidak ada lagi di aku maka carilah kebahagiaan yang lain dan aku akan bahagia melihat semestaku bahagia. aku harap itu tidak akan terjadi. maaf egois, aku cuman mau aku yang menjadi tempat ternyaman kamu, tempat penglarian kamu dan rumah yang selalu kamu singgah. mari hidup dengan bahagia bersama, dan membuat kenangan yang jauh lebih indah dari sebelumnya.

Terima kasih, semestaku.

KUPU-KUPU = Cantik ‘ NITA = SELALU CANTIK

“ SAYANGG, tapi jangan jadi kupu-kupu ya? Jangan terbang terlalu jauh, ntar akunya susah buat ngejarnya :(

“Kalau surat ini, sudah kamu baca. Aku cuman mau bilang, Terimakasih banyak ya? Sayangg. Karena selalu bersedia menjadi tempat pulang ternyaman, karena selalu jadi sepasang tangan yang sangat mengeggam erat tangan aku dan menjadi rumah yang ramah dan tak pernah lelah menrima, kasih sayang, cinta, pelukan, perhatian yang kamu bagi ke aku. Terimakasih, ya.

“aku harap kepribadian kamu yang sudah memang melekat di diri kamu gak usah di rubah ya, karena aku akan berusaha mencintai kamu dengan apapun yang ada di diri kamu dan menerima semua sifat kamu.

’Dengan atau tanpa aku, bersama atau tidak bersamanya, aku cuman pengen liat semestaku bahagia selalu.

“pacarku, adalah sosok yang sangat menarik, berparas cantik, berprestasi, mempesona dan mengemaskan tentunya. melihat senyuman, ngambeknya, jahilnya, manjanya, adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Janji untuk bersama aku terus ya? Tepatin atau tidaknya itu urusan belakangan, intinya kita harus salin menyayangi, saling menjaga, saling melindungi, dan saling mencintai tentunya.

“Hari ini, pagi ini, aku langitkan semua doa terbaik aku untuk kamu. Semoga hal-hal yang membuat kamu runtuh turut menjadi alasan kamu untuk bangkit dan tetap tumbuh setiap harinya. Semoga pula dunia senantiasa menjaga kamu di manapun kamu berada. Dan untuk semua kebahagiaan aku minta kepada semesta, tolong beri kebahagiaan yang tidak ada habis habisnya. Semoga hari-hari kamu selalu di iringi dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya. Dan semoga sesuatu yang selalu kamu usahakan akan terlaksanakan.”

‘Sejauh ini rasa cintaku ke kamu, tidak ada sedikitpun berubah. Tetap sama di saat pertama kali kamu nerima aku bahkan bertambah di setiap harinya. please, always be by my side. maaf buat semua kesalahan aku yang pernah nyakitin hati kamu, bahkan omongan ku yang sangat tidak meng enakan untuk kamu. Aku sangatt minta maaf, aku akan belajar lagi menjadi sosok yang terbaik buat kamu. dan terimakasih atas luasnya kesabaran kamu menghadapi aku setiap harinya, akupun akan begitu. “semua orang patut dirayakan, entah dari mana ia berasal, namun semua berhak menerima setidaknya satu saja kebahagiaan dari seseorang”

--

--