K.
2 min readJul 23, 2023

A Life So Beautiful.

If i were your husband? I will think that life is so beautiful. Dear lovely lady i don’t know what to say about how, but i know a life with you in my world will be a good life for sure.

Okay enough english. Karena sejujurnya saya seorang yang payah dalam berbahasa inggris. Saya selalu berandai-andai kalau suatu saat saya ada menjadi seorang suami untuk orang yang saya cintai maka saya akan menjadi seorang pendengar. Karena bagi saya keluarga adalah hal yang harus dilindungi, kamu boleh berpendapat tentang seperti apa keluarga kita nanti. Kita akan berbicara sepanjang malam sambil berandai-andai tentang masa depan yang tak pasti seperti berapa anak yang akan kita miliki atau tentang apa yang akan kita makan esok hari. Saya tidak bisa berjanji banyak hal, tapi berusaha membuatmu senang dengan pelukan erat hingga terlelap atau dengan ciuman manis di bibir. Apapun hal itu selama kita bersama ayo kita membuatnya menjadi hal yang menyenangkan bersama. Karena hubungan adalah hal yang dijalani oleh dua individu berbeda.

Untuk kriteria kamu di tweet pertama saya rasa saya bisa memenuhinya dengan baik dan tentang apa yang saya sukai saya sangat menyukai nasi goreng buatan saya sendiri atau rendang yang bisa ditemui di hampir seluruh warung nasi padang. Dear lovely lady karena saya menyukai nasi goreng buatan saya sendiri mungkin nanti kita bisa memasaknya bersama? I’ll give you the recipe and how to cook it it’s so easy to make. TMI saya sedang membayangkan kalau saya memberi sebuah intruksi untuk masak kepada istri dengan penuh tawa karena terasa begitu menyenangkan.

Dear lovely lady, i think that’s all from me with a hope i can see you in august. Saya izin undur diri dulu sekarang. Sampai jumpa nanti di kesempatan yang benar-benar baik.