Panda
3 min readSep 23, 2023

Kanemura Miku Blog Update Bahasa:

“Pendaftaran Meguri telah dimulai”

Waktunya update blog Kanemura.

Halo! Ini Kanemura Miku dari Hinatazaka46.

Pertama-tama, satu informasi.

Pendaftaran Meguri album ke-2 dimulai dari kemarin. Ini sudah dimulai!

Jadwalnya seperti pada di gambar.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Natal & tahun 2024.

Apakah sudah tahun 2024...cepat sekali...

Sepertinya ini akan menjadi makanan di musim dingin!

Aku ingin tahu apakah akan turun salju .

Saya suka Meguri karena bisa melakukan percakapan lebih baik. Kami menantikan cerita apa pun yang kalian miliki.

Pastikan kalian memeriksa di sini!

[ https://fortunemusic.jp/hinatazaka46_202311/ ]

*Batas waktu pendaftaran adalah pukul 14.00 pada tanggal 28.

Terima kasih atas dukunganmu! !

───────────────────

Berikut beberapa foto dari Real Meguri kemarin di Osaka.
Aku bernostalgia sementara

Riasan dan pakaian dengan suasana yang ingin sekali saya coba
Itu menyenangkan.

Gelang adalah buatan tangan dari Shiho!
Termasuk kata “MIKU”!

Saya sangat bahagia!
Terima kasih! !

Saya dapat menata rambut dan riasan yang biasanya tidak dapat kalian lakukan,
Unik untuk Meagly! Ini rambut favoritku!

Saya pikir akan lucu jika saya melakukannya di festival sekolah atau festival olahraga. Padahal udah 21 tahun.

Saya menyukai hal-hal lucu tidak peduli berapa umur saya.
Saya juga suka love&berry.

Dan di jalan itu didekorasi dengan indah!
Saya sangat senang!

Terima kasih
Ilustrasi oleh berbagai ilustrator
Kualitasnya sangat tinggi, sungguh menakjubkan!.
Saya adalah orang yang bahagia.
 
Berikut adalah pengenalan tentang bunga.

Sepertinya ada satu bunga lagi yang tidak diupload.
Maaf saya tidak bisa mengambil foto. Terima kasih selalu.
 
Saya juga senang bisa bertemu dengan kalian semua .

Sampaikan salam di masa depan!

Saya punya banyak foto hari ini.

Besok adalah hari kedua di Aichi!

Hari ini saya menerima hamburger daging sapi Aichi!
Enak sekali.

Saya akan makan sebanyak yang saya bisa besok dan melakukan yang terbaik.

■ Instagram resmi Kanemura Miku

https://www.instagram.com/miku_osushi/

■ Photobook pertama “Rashinban” kini sedang dijual!

https://linktr.ee/mikukanemura

Baiklah kalau begitu!
See u later✩.*˚#470