Panda
3 min readApr 28, 2023

Kanemura Miku Blog Update Bahasa Indonesia:

“Tokyo"

Waktunya update blog Kanemura.

Halo! Ini adalah Kanemura Miku dari Hinatazaka46. Selama 2 hari berturut-turut, aku berhasil ngopi di pagi hari. Kopi pagi adalah teman orang dewasa, bukan? ?

Akhir-akhir ini, saya bangun relatif pagi, dan saya merasa tubuh saya sudah terbiasa. Ini hampir bulan Mei, tetapi apakah sudah terbiasa dengan lingkungan baru? Baru saja dimulai! Mari santai saja~

Hari ini, saya ingin berbagi beberapa cerita terbaru denganmu. Di pameran seni Louvre, saya pergi dengan Sarina!

Sejak lahirnya combi saudari Daikanyama. Bertahun-tahun telah berlalu, tapi ini tamasya pertamaku! Berpikir bahwa akan nyaman bagi saya hari itu, saya mengumpulkan keberanian untuk menghubunginya, dan dia dengan ramah mengiyakan. Terima kasih.

Ketika saya berbicara dengan Sarina-chan, saya dapat menemukan sudut pandang yang berbeda dari sudut pandang saya, dan saya dapat mengatakan bahwa saya belajar banyak. Sarina-chan adalah pengamat blog, bagaimanapun selalu menaruh hati ke setiap kata. Ayo lakukan yang terbaik! Saya merasa positif.

Dia mengambil banyak foto saya.

Suatu hari nanti saya akan membalas budi kembali.

Dan kemarin ultah Matsuda Konoka, selamat ya.

Di awal tahun ini, ketika pergi pemotretan. Saya lupa memposting gambarnya (Bukankah gambar ini bagus!?) Sangat lucu sehingga saya ingin membaginya dengan semua orang ya.

Selamat ulang tahun. Ayo pemotretan lagi.

Dan hari ini mulai pukul 21.00 jst di " MUSIC STATION ", kami akan tampil. Saat ini kami sedang berlatih untuk meningkatkan kualitas penampilan kami. Saya akan melakukan yang terbaik lagi hari ini dengan kekuatan penuh Hinata! ! ! Silakan lihat! ! !

Ini gambarnya. Dengan Mane-san (Manajer) setelah bekerja. Ini foto saya jalan-jalan karena Tokyo Tower dekat. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya senang melihat Tokyo Tower. Dan ada banyak pita ikan mas!

Masih banyak tempat yang saya tidak tahu tentang Tokyo! !

■ Instagram Resmi Kanemura Kanemura

https://www.instagram.com/miku_osushi/

■ Photobook pertama "Rashinban" kini dijual!

https://linktr.ee/mikukanemura

Baiklah kalau begitu!

See u later✩.*˚#438