Panda
3 min readDec 26, 2023

Kanemura Miku Blog Update Bahasa Indonesia:

“Apa yang kamu inginkan?”

Waktunya update blog Kanemura.

Halo! Hinatazaka46 Kanemura Miku.

Selamat Natal! (Untuk beberapa hari yang lalu)

Makan ayam, makan kue…

Saya menerima hadiah dari staf.

Ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan.

Itu adalah Natal yang lebih singkat.

Saya berharap hari-hari seperti ini terus berlanjut! !

Baru-baru ini, ketika saya pulang ke rumah untuk makan, saya merasa lelah.

Kebiasaan saya tidur di sofa telah kembali.

Mandi sebelum makan! Itu adalah metode perayaaanku.

Semuanya, tolong jangan berusaha terlalu keras.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Tahun ini untuk Natal, saya memilih kucing hitam Santa.
Saya rasa terkadang ada yang lain selain jalur tradisional.

[SESI 1-2] Rambut ikal.

[SESI 3] Half style

[SESI 4] Rambut Cepol

[SESI 5-6] Rambut disisihkan

Kamu di SESI Kanemura yang mana? ? ?

Semua orang sangat lucu dalam gaya Natal!

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
 
Dan diumumkan setelah pertemuan ini. Satu kabar baik.
 
《Hinaai akan disiarkan di Prefektur Miyazaki 》

Saya merasa bahwa meningkatkan jumlah Ohisama lokal adalah sebuah tantangan besar, jadi saya sangat senang bisa mengambil langkah maju! !
 
Terima kasih Penyiaran MRT Miyazaki!
 
Kami akan terus bekerja keras untuk membuat orang ingin mengudara di lebih banyak wilayah berkat kesempatan ini.
 
[ https://youtu.be/oChFcZN_GCk?feature=shared ]
 
Silakan lihat Hinatazaka Channeru untuk lebih jelasnya!
 
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Yang saya inginkan adalah...
Melakukan apapun yang ku inginkan! Mentalitas yang kuat!
 
 
■Instagram resmi Kanemura Miku

https://www.instagram.com/miku_osushi/

■ Photobook pertama “Rashinban” kini sedang dijual!

https://linktr.ee/mikukanemura

Baiklah kalau begitu!

See u later✩.*˚#487