Panda
8 min readApr 20, 2023

Kosaka Nao Blog Update Bahasa Indonesia:

“Bunga yang mekar tanpa diketahui dan bunga yang layu”

Halo, saya Kosaka Nao.

Ketika saya sedang berjalan di jalan, saya pikir bunga sakura sedang mekar, tetapi hampir semuanya hilang. Ini sudah akhir April. Saya merasa sangat fana. Tahun baru dimulai di bulan Januari , tapi saya merasa seperti tahun dimulai di bulan April. Itu sebabnya saya merasa tahun ini akhirnya telah dimulai. Cuaca semakin hangat akhir-akhir ini, dan pakaian menjadi sedikit lebih tipis. Secara pribadi, saya suka kemeja dan blus, jadi saya coba padukan dengan kardigan, atau pakai jaket tipis. Saya banyak belanja di internet. Seperti biasa, produk kecantikan, kosmetik, dan kebutuhan sehari-hari tersedia secara online. Sedangkan untuk pakaian, saya lebih sering keluar untuk membeli pakaian, dan sudah terbiasa dengan ruang pusat perbelanjaan dengan banyak orang. Masih belum terbiasa sih.

Saya suka game arcade. Nah, " game arcade " adalah cara yang familiar untuk menyebutnya. Jika saya punya waktu, saya mampir dan memainkan UFO yang catchy. Mengapa mesin semacam itu begitu menarik bagi orang-orang. Pada dasarnya, saya hanya pergi ke tempat-tempat seperti itu ketika saya pergi bersama keluarga, jadi itu hanya beberapa kali dalam setahun, tetapi menyenangkan untuk berkesempatan untuk main. Jika ada, saya menjadi lebih baik akhir-akhir ini ... hehe. Bisakah kita pergi lain kali? Isi dompet saya berterbangan ...

Saya memejamkan mata, melihat ke langit, dan berkata pada diri sendiri, "Tidak apa-apa, ini mimpi". Saya masih tahu batas diri, jadi jika saya pikir tidak bisa melakukannya, saya akan menyerah, tetapi saya sering berpikir bahwa jika saya menyerah dan memiliki kepribadian yang buruk, itu akan berakhir. Jika memanfaatkannya, saya adalah orang yang bahagia yang bisa merasakan sedikit kegembiraan. Waktu boleh berlalu dalam sekejap, tapi jika menurutmu momen itu menyenangkan, aku rasa sudah cukup. Bagi saya, pekerjaan ini adalah salah satunya. Sebuah mimpi menjadi kenyataan, saat-saat bahagia, dan sebuah peristiwa yang diukir menjadi kenangan indah.

  • Dijual 29 Maret.

Saya menjadi sampul dan halaman pembuka untuk "Weekly Shonen Sunday". Kali ini, saya bisa tampil sebagai gravure kolaborasi dengan " Detektif Conan " yaitu Anime favorit saya, proyek khusus Kosaka Nao x Conan. Saya tidak pernah berpikir akan mendapatkan pekerjaan yang luar biasa. Apalagi namaku disebelah Profesor Gosho Aoyama dan Detektif Conan. Ketika saya mendengar pemberitahuan itu, saya sangat senang sehingga hati saya melonjak. Kali ini, saya pergi ke Sarushima, yang merupakan scene dari episode tertentu. Sebuah pulau yang terkait dengan Organisasi Hitam. Selama pengambilan foto, suasana Conan sangat terasa, seperti mengenakan kostum ala Holmes dan kostum yang terinspirasi dari Kiel dan Vermouth. Sangat menyenangkan bisa syuting dan para staf sangat bersemangat. Bisa pergi ke Sarushima, yang merupakan latar cerita itu, dan bisa memakai kostum dengan motif karakter. Terlebih lagi, kali ini, saya dapat melakukan proyek terkenal " #Tanya Gosho (#剛昌に聞け)", dan Gosho Aoyama menjawab pertanyaan Kosaka. Saya telah memberikan banyak pertanyaan, dan saya sangat senang Aoyama-san benar-benar menjawabnya. Saya sangat senang mendapatkan jawaban yang sangat bagus untuk setiap pertanyaan ... ! ! Saya sangat bahagia!

Juga, terdapat komentar di kartu pos. Saya sangat senang, sangat senang. Apakah tidak apa-apa bagiku untuk menjadi bahagia ini?. Saya tidak percaya berapa kali aku melihatnya. Itu adalah harta karun. Jadikan itu pusaka. Dan untuk Sunday Ueburi, Kosaka merekomendasikan sebuah episode untuk waktu yang terbatas. Cerita yang saya pilih kali ini adalah ...

  • Kasus pembunuhan roller coaster
  • Kasus Pembunuhan Piano Sonata "Moonlight".
  • Kasus pembunuhan berantai simfoni tahun ke-20

Saya mengambil cerita ini ~

Saya banyak berpikir tentang cerita mana yang harus diceritakan. Ketiga cerita ini adalah episode favorit saya di antara episode favorit lainnya, jadi saya memilihnya karena saya sangat ingin kalian melihatnnya. Kira-kira apakah ada orang yang membacanya pada hari Minggu Uburi-san? Walaupun kalian belum membacanya, masa rilis gratis sudah berakhir, tapi kalian bisa membaca ceritanya di hari Minggu, jadi silahkan baca. Saya memiliki banyak pikiran dan perasaan yang ingin saya ungkapkan dengan kata-kata. Ketika datang ke hal-hal yang saya suka, saya tidak bisa benar-benar mengungkapkan dengan kata-kata. Maaf atas kekurangan kosa kata saya. Bagaimanapun, yang bisa saya katakan sekarang adalah ...

Dengan cara ini, saya dapat bekerja dengan Majalah Sunday, dan Gosho Aoyama, penulis asli Detective Conan, dan membuat proyek yang menyampaikan kecintaan Kosaka kepada Conan kepada semua orang. Saya sangat berterima kasih. Saya sangat bahagia sekarang. Mungkin terdengar sepele ketika saya mengatakan ini, tetapi saya sangat senang sampai menangis. Mulai sekarang, saya ingin terus menjadi penggemar berat Conan ... !

Kalau begitu, inilah off-shot ~

Semuanya adalah harta karun. Terima kasih banyak. Juga, saya berharap bisa bekerja sama lagi dengan Detektif Conan suatu hari nanti. Ah, " Detektif Conan versi teatrikal Submarine " dirilis pada 14 April. Menulis kesan saya akan terlalu panjang, jadi saya akan menulisnya lain kali. Satu hal, yang harus membuat kalian benar-benar harus menontonnya. Kalian akan menyesal jika tidak menontonnya, sungguh. Berapa kali lagi kita harus pergi menontonnya.

ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー

Hinatansai ke-4 diadakan di Stadion Yokohama pada tanggal 1 dan 2 April .Setiap orang yang datang dan semua orang yang menonton siaran

Terima kasih ~

Bagaimana penampilan live pertama tahun ini? Saya harap kalian menikmatinya. Performa stadion pertama. Saya senang hari itu cerah. Itu panas di siang hari ~

Selama latihan, matahari merampas stamina saya sampai-sampai saya kelelahan. Seperti yang diharapkan dari Yokohama, angin laut bertiup di malam hari, membuatnya sedikit lebih dingin. Tapi ini udara yang bisa dirasakan hanya karena berada di luar ruangan. Rasanya luar biasa. Inilah yang telah saya putuskan dalam hati saya selama dua hari ini . Berpartisipasi dalam banyak lagu.

Akhirnya, ikut semua lagunya. Saya dapat kembali ke sebagian besar lagu. Karena setlist, ada beberapa lagu yang secara fisik saya lewati, tetapi tetap saja, saya sangat senang bisa berdiri di atas panggung untuk waktu yang lama. Saya ingin tahu apakah kalian bisa merasa nyaman. Saya membaca surat yang datang setelah Hinatansai. Banyak orang senang dan mengatakan bahwa itu menyenangkan. Jujur, saya pikir itu baik bahwa saya melakukan yang terbaik. Jika itu saya sebelumnya, saya mungkin tidak akan berpikir seperti ini. Lari dari rasa takut, pilih jalan yang aman, benci kotor, dan biarkan hujan turun di hatimu sehingga kamu tidak bisa memenuhi harapan semua orang.

Apa yang sedang kamu lakukan saat itu. Tapi perasaan itu membuatku ingin menang. Sebagai Hinatazaka46 , sebagai idol, ribuan, puluhan ribu, dan bahkan lebih banyak penggemar mendukung kami di seluruh dunia Mungkin hanya segelintir orang yang bisa datang ke tempat live seperti ini. Tetap saja, tonton siaran langsungnya dan pasti pergi lain kali! Saya merasa seperti saya akan bersenang-senang. Kita bukan hanya mereka yang ada di depan kita. Di luar venue, di mana pun para penggemar berada, saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan senyuman dan kebahagiaan. Suara dan pikiran kalian adalah kekuatan hidup yang membuat kami tetap hidup. Datang ke live bukanlah segalanya. Di mana pun kalian berada atau jika kalian berada jauh, perasaanmu akan tersampaikan dengan baik. Hinatazaka46 merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dan menginjak tahun ke-5. Silakan datang menemui saya kapan saja. Saya menunggu selamanya. Kami akan terus berjalan di jalan di depan kami tanpa henti. Terima kasih atas dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Hinatazaka46 . Nacho-san mengambil fotonya, jadi saya akan mempostingnya di sini.

Saya tertawa sepanjang waktu. Efek Nacho sangat bagus.

ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー

Saat menulis seperti ini, jumlah topik yang ingin saya tulis meningkat, dan saya kesulitan menemukan ide. Saya sangat bersemangat, tapi saya ingin berbicara tentang satu hal. Lalu, dirilis pada 19 April. Hinatazaka46 single ke-9 " One Choice ". Kali ini, saya berada di posisi tengah di baris kedua. Saya bertanya-tanya apakah ini akan menjadi pertama kalinya dalam sekitar 5 tahun berdiri di posisi ini. Ini akan menjadi posisi sejak lagu Keyakizaka46. Sejak menjadi Hinatazaka46 , saya aktif di baris pertama dengan 1 ~5.7.8 single + album . Bahkan sekarang, masih terasa aneh memiliki orang di depanku sepanjang waktu. Apakah belum terbiasa? Ketika saya berdiri di posisi ini sebelumnya, saya bisa melihat punggung senior yang kuat dan mempesona. Kali ini, kita bisa melihat bagian belakang sinkronisasi yang bersinar terang. Ini adalah pemandangan yang hanya bisa saya nikmati. Saya tersentuh ketika saya melihatnya secara langsung. Pemandangan cahaya pena jingga yang terpantul di punggungnya terlalu indah. Dari lubuk hati saya, saya pikir lagu ini bagus untuk dia sebagai center. Setelah saya kembali dari istirahat, kami berdua memiliki masalah kesehatan, jadi kami menghabiskan lebih banyak waktu bersama selama pertunjukan live. Saya merasa seperti kita telah menjadi teman yang sangat baik tanpa disadari. Pikiran khusus saya adalah untuk menghormati dan berterima kasih. Selamat ya.

Tetap saja, perasaan yang datang ke diriku adalah tempat lain.Saya memiliki perasaan 50:50 sekarang. Saya harus menghadapinya, tetapi saya juga ingin melarikan diri. Lebih mudah dipahami jika kalian mengatakannya sebagai malaikat dan setan. Setiap hari bergoyang keras seperti gelombang. Sejujurnya, saya tidak tahu apakah saya bisa memberikan 100%. Saya akan mencoba yang terbaik. Saya akan mencoba menginspirasi tubuh saya sehingga saya bisa menyampaikannya kepada semua orang. Saya akan senang jika kalian bisa mengawasi saya dengan hangat. Kisah bahwa langkah pertama adalah hidup adalah cerita hanya di sini. Lagu kali ini " One Choice " memiliki melodi yang berlari kencang, namun terasa hangat dan menyelimuti entah di mana. Sepertinya mengekspresikan kesegaran musim semi. Cinta satu pikiran, takdir satu pilihan. Ekspresi para member, koreografi yang indah, semuanya cocok dengan lagu ini, dan menurutku ini adalah lagu yang memunculkan pesona baru Hinatazaka46 . Semoga lagu ini sampai ke banyak orang.

Tolong dukung single ke-9 Hinatazaka46 " One Choice ".

ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー

Entah kenapa sudah terlalu lama. Tapi ada orang yang membacanya sampai akhir, dan rasanya seperti disampaikan dengan kata-kata, dan itu perasaan yang sangat istimewa. Agak sulit bagi saya untuk mengekspresikan diri secara lisan, dan saya cenderung mengekspresikan diri secara tertulis. Itu sebabnya saya akan terus menulis tentang itu untuk waktu yang lama. Bahkan jika tidak menyatakannya, itu mungkin menjadi lebih lama secara alami. Saya akan menulis lagi.

Terima kasih telah membaca.

Kosaka Nao^._.^

Kali ini,

Saya sudah memikirkan apa yang harus ditulis di sini. Menulis secara terpisah