Bersiaplah untuk “INDORSE” — Jejaring Sosial Profesional

Kendalikan citra profesional Anda dan uangkan kemampuan jejaring sosial Anda

Bersiaplah untuk mengambil kembali kepemilikan data pribadi Anda dan bergabunglah dengan ekonomi keterampilan berbasis blok,

Https://indorse.io/

Menguasakan

  • Dimana keuntungan berasal dari dukungan sosial dan keterampilan yang aktif
  • Mendapatkan imbalan karena terlibat dalam platform sambil berjejaring dan menyelaraskan kontak profesional

Menjadi Indorsed dan dikenal di seluruh rantai blok!

Token Indorse akan didasarkan pada jaringan Ethereum, sebuah token ERC20, dengan simbol ticker [IND]. 
Token ini akan menjadi tulang punggung sistem penghargaan di platform jaringan profesional Indorse, serupa dengan Steemit namun sedikit berbeda. 
Untuk penjelasan lebih rinci tentang sistem penghargaan, atau wawasan yang lebih teknis terhadap prosesnya, saya sangat menyarankan untuk mengambil puncak informasi dari whitepaper yang dikemas di sini: https://indorse.io/whitepaper

Hanya dalam waktu 1 minggu, pengguna akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan token IND

Indorse Crowdfund Tanggal: 8 Agustus

Nomor dan tutup penjualan token telah diperbarui berdasarkan hasil peramalan WINGS yang ditunjukkan pada grafik di bawah ini

Mungkin sulit untuk menyusun grafik, namun sebagian besar prakiraan memproyeksikan proyek INDORSE untuk menerima 45.000 etereum di crowdfund ini.

Data ini kemudian digunakan untuk menghasilkan tingkat konversi resmi ET/IND dan tutup lunak/keras

Selama keramaian

  • 1Eth = 1.000 IND
  • HardCap = 50.000 ETH

Platform INDORSE tidak hanya terdengar seperti situs jejaring sosial berbasis blok baru yang hebat, namun token INDORSE sepertinya merupakan investasi besar berdasarkan modal yang diproyeksikan meningkat dan tutup hard terpasang pada tempatnya. 
Seperti yang telah dilihat banyak investor dalam beberapa bulan terakhir, ICO yang tidak ditutup didanai berlebihan dan bernilai lebih tinggi, segera setelah mengarah ke evaluasi di bawah nilai awal dan akibatnya, mengakibatkan kerugian substansial. 
Sayangnya untuk banyak proyek baru ini, investor mendasarkan opini pada nilai token pasca ico daripada pada perkembangan saat ini, yang pada dasarnya menciptakan publisitas “buruk” dan mengusir investor baru.

Agar sebuah proyek berhasil dalam ekonomi kripto, dibutuhkan dukungan investor

Penutup investasi adalah sesuatu yang sangat penting untuk dicari sekarang, dan tim pengembang INDORSE telah menyadari kebutuhan untuk menerapkannya dalam rentang yang wajar yang sejalan dengan kepentingan investor.

  • Saat ini 50.000 ETH kira-kira sama dengan $ 10 juta

Marketcap awal ini cukup besar untuk distribusi yang merata sekaligus menyediakan ruang untuk pertumbuhan instan dan organik. 
Dengan selisih investasi yang rendah, investor ICO juga memberi kesempatan untuk memperoleh beberapa keuntungan investasi yang potensial setelah token mencapai bursa. Ini juga menyediakan investor jangka panjang yang membeli beberapa bursa untuk melihat keuntungan dengan hanya bertahan melalui perkembangan.

Jika Indorse menjadi sebanding dengan Steemit

Marketcap harus naik 28x dari ICO = keuntungan besar bagi pengguna awal!

Harapannya tinggi untuk proyek INDORSE
Steemit pengguna harus sangat bersemangat untuk INDORSE

  • Jalan lain di mana keterlibatan sosial membayar!

Investor juga harus siap menghadapi crowdfund ini dengan cepat — setelah drama Bitcoin selesai, pemegang Bitcoin akan siap untuk berinvestasi kembali ke koin alt dan koin burung, ICO ini datang saat debu mengendap dan kepercayaan kembali ke mata uang kripto. . 
Dengan potensi besar dan pemasaran saat ini, INDORSE seharusnya tidak memiliki masalah dalam mencapai batas Maksimum Ethereal karena Investor telah mulai berbaris

Jangan lewatkan
Tempat lain untuk informasi terpercaya tentang Indorse

Sampai jumpa 8 Agustus!

Nama Pengguna Bitcointalk Saya: mancunar

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.