Pendongeng Anak Islami

Pendongeng Anak Islami

Pendongeng Anak Islami, kak amam mulai menekuni dunia anak, kurang lebih sejak tahun 2014. Berawal dari usaha bisnisnya pemutaran film 3d keliling dari sekolah ke sekolah dengan Dino 3D edutainmentnya ia banyak bersentuhan dengan anak anak, khususnya anak anak Taman kanak kanak dan PAUD.

085290806200 (T-sel), pendongeng, pendongeng anak, pendongeng anak Islami, pendongeng Indonesia, pendongeng pemalang, pendongeng jawa tengah, pendongeng semarang, pendongeng pekalongan, pendongen batang, pendongeng kak Amam

Pendongeng Anak Islami, yang sering di panggil Kak Amam bukanlah seorang yang berlatar belakang dunia pendidikan, apa lagi pendidikan anak, Pendongeng Kak Amam kalau dilihat dari pendidikannya adalah seorang Radiografer (Penata Rontgen), lulusan Akademi Penata Rontgen Semarang tahun 1994. Pernah juga menggeluti dunia politik bahkan sempat menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pemalang tahun 2004–2009.

Pendongeng Anak Islami, Kak Amam yang lahir di Pemalang tanggal 22 Agustus 1971 ini memiliki seorang Istri bernama Siti Rahmah, dan dikarunia sembilan anak. Dari sinilah sesungguhnya kak Amam memiliki kebiasaan mendongeng, karena anak anaknya sejak kecil sering diberi dongengan terutama dalam suasana santai menjelang tidur.

Hingga kemudian Pendongeng kak Amam mengikuti Kemah Dongeng yang diadakan oleh Kampung Dongeng yang berpusat di daerah Ciputat Tanggerang dan kemudian berlanjut hingga sekarang sebagai salah satu pegiat relawan komunitas Kampung Dongeng.

085290806200 (T-sel), pendongeng, pendongeng anak, pendongeng anak Islami, pendongeng Indonesia, pendongeng pemalang, pendongeng jawa tengah, pendongeng semarang, pendongeng pekalongan, pendongen batang, pendongeng kak Amam

Pendongeng Anak Islami, kak Amam saat ini sedang mencoba mengembangkan Konsep Pendidikan Islami sejak dini dengan mendirikan Rumah Anak Hebat di Rumahnya. Dimana anak anak dikenalkan Al Quran sejak usia dini dan tentu saja pembentukan mental dan karakter yang Islami melalui media dongeng. Dengan media dongeng anak tidak merasa digurui apalagi didikte, anak akan terinspirasi dan mau melakukan berbagai hal positif dengan kemauannya sendiri.

Buat anda yang ingin mengundang kak Amam bisa menghubungi beliau di 085290806200 (T-Sel) atau di akun facebooknya https://www.facebook.com/amam.mendongeng