UANG GAIB HALAL | PESUGIHAN UANG GAIB HALAL NYATA DAN ASLI

PESUGIHAN UANG GAIB 100% HALAL

Dana Hibah Untuk Usaha 2018 | Butu Dana Hibah Buka Usaha | Dana Hibah | Dana Hiba Tanpa Resiko | Dana Hibah | Jin Islam | Jin Khodam | Ilmu Amalan Putih.

Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci “Amalan “KYAI RADEN ABDUL SHOLEH” Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Ke ekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi lebih Baik Dari Sebelumnya

Apakah Anda termasuk dalam kategori ini

1. Di lilit Utang.

2. Usaha Anda Bangrut.

3. Butuh Modal Untuk Buka Usaha.

4. Sudah Kemana-mana Tapi Tidak Menghasilkan.

Pengertian Amalan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,Mengapa Demikian…Karna Amalan Ini AdalahAmalan Dari Golongan Putih.Adapun Amalan Mendatangkan Uang Gaib Ratusan/Milyaran Yang Bisa Menjadikan Anda Menjadi Kaya Raya Cukup Dengan Menyediakan Nomor Rekening Saja Setelah Uang Sudah Cair Maka Rekening Yang Tadinya Sudah Anda Siapkan Uang Gaib Tersebut Akan Langsung Mengalir Dengan Cepat Setelah Dibacakan Mantra

Dan Gaib 100% Halal, Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Dana berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir

“KHUSUS TUJUAN DANA GAIB ADALAH”

1.Untuk Membayar Hutang

2.Untuk Modal Usaha

1>BANTUAN UANG GHOIB 500JTH- MAHAR Rp:500.000
2>BANTUAN UANG GHOIB 1 MILYAR MAHAR Rp:1.000.000
3>BANTUAN UANG GHOIB 2 MILYAR MAHAR Rp:2.000.000
4>BANTUAN UANG GHOIB 5 MILYAR MAHAR Rp:3.000.000
5>BANTUAN UANG GHOIB 10 MILYAR MAHAR Rp:4.500.000

Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:

Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras) Yang terpenting adalah keyakinan dan sabar menunggu.

KETENTUAN :

Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.

SYARAT:

Sebelum mempergunakan dana gaib dikeluarkan 2,5% untuk kaum kuafa atau ke panti asuhan dan Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum`at.

JIKA ANDA SERIUS
SILAHKAN HUBUNGI
KYAI RADEN ABDUL SHOLEH
0822–7866–1123

Anda jangan RAGU karena sudah TERBUKTI !!! Ini bukan pesugihan tapi ilmu keyakinan bahwa berpikir fositif ALLAH itu ada dan ALLAH selalu membantu Hamba-nya dengan cara yang tidak disangka-sangka,karena ALLAH tidak pernah memberikan cobaan kepada hamba-nya diluar batas kemampuan hamba-nya.
INGAT !!! ANDA SOPAN KAMI SEGAN.

Jika anda butuh bantuan CARA MEMANGGIL UANG GAIB 1 MILYAR DALAM 1 MALAM kami siap melayani anda asalkan anda benar-benar serius dan butuh bantuan kami dan siap mengikuti
PROSUDUR DAN KETENTUAN YAN BERLAKU
Sebelum ANDA Menelpon,SMS dulu biodata Anda

CONTOH:

{ Nama IBU DUITA,USIA 27 TAHUN,ALAMAT TULUNG AGUNG,BUTUH UANG GHOIB }

SMS ke 0822–7866–1123

Dengan mengikuti prosudor diatas anda akan mendapat balasan dari KYAI RADEN ABDUL SHOLEH. INGAT !!! Hanya orang benar-benar serius yang kami layani.

Syarat Mengajukan PENARIKAN UANG GHOIB DANA GHOIB
Umur 20 Tahun.
Mempuyai Utang yang cukup besar
Bersediah menyisikan 2,5% dari hasil Pinjaman Uang Gaib Instan Tanpa Tumbal.

Siap Menyelesaikan Ongkos Pembelian Urampe Sesajen.
Sabar Menunggu karena ritual butuh waktu proses 1 atau 2 Hari.

Anda pasti berpikir kenapa kami meminta mahar padahal kami sudah mempunyai banyak uang,Uang mahar yang anda selesaikan jujur bukan untuk kami sepenuhnya,sebagian kami sumbangkang ke panti sosial,

MAHAR Yang anda keluarkan tidak sebanding dengan hasil yang anda peroleh dari Pinjaman Uang Gaib Instan Tanpa Tumbal KYAI RADEN ABDUL SHOLEH,JURU KUNCI DAN KODHAM.

Jangan RAGU,YAKINLAH PADA DIRI ANDA Bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

TUHAN TIDAK AKAN MENGUBAH NASIB SUATU KAUM TERKECUALI JIKA KAUM ITU SENDIRI YANG MERUBAH NASIBNYA.

JADILAH ANDA PEMBACA YANG CERDAS MENYIKAPI DAN MEMAHAMI ISI WEBSITE INI, KARENA KECERDASAN ANDA YANG MEMBUAT KAMI MERESPON DAN MENGHARGAI ANDA,.JAGALAH SIKAP ANDA SAAT MENGHUBUNGI KAMI, ANDA SOPAN MAKA KAMI PUN SEGAN.

Hubungi: KYAI RADEN ABDUL SHOLEH

Telp/SMS:0822–7866–1123

HANYA ORANG YANG BENAR BENAR YANG MEMBUTUHKAN YANG KAMI BANTU,KUNCI KEBERHASILAN OFTIMIS

*TERIMAH-KASIH*

KISAH TENTANG KYAI RADEN ABDUL SHOLEH

Insan di Dunia ini Hakikatnya memiliki Tugas Sendiri — sendiri, tidak semua sama. Seperti halnya kisah Asmara Cinta, Ada kalanya suka dan Duka pun juga. Lewat sebuah proses perjalanan hiduplah seseorang bisa belajar dan di paksa untuk memahami tentang apa tugas hidup ini. Begitu pula dengan KYAI RADEN ABDUL SHOLEH,

merupakan sosok yang dikenal Masyarakat dengan Julukan Sang Raja Pesugihan dan Maha Pengasihan. Latar belakang keahlian beliau dalam ilmu pengasihan ini bermula dari inspirasi sosok kakek beliau yang dulunya sangat disegani di kalangan masyarakat beliau tinggal.

Sosok Kakek yang di masa hidupnya selalu mengabdikan dirinya untuk setiap orang yang membutuhkan pertolongannya. Seperti mengobati orang kesurupan, gangguan makhluk halus, kena teluh dan berbagai gangguan gaib lainnya.

KYAI RADEN ABDUL SHOLEH merupakan pribadi pendiam yang sukanya menyendiri dan bertirakat atau Riyadhoh (Puasa & jarang tidur di malam hari). Hobi beliau adalah mengkoleksi benda pusaka bertuah yang beliau tarik dari alam ghaib,

banyak sekali jenis pusaka dan mustika berkhodam yang beliau koleksi. Seperti: Keris Omyang Jimbe, Keris Semar Piningit, Keris Naga Blorong, Mustika Merah Delima, Kristal Mani Gajah, dan Masih banyak lainnya. Kelahiran tahun 1978 di Jawa Timur,KYAI RADEN ABDUL SHOLEH terlahir dan diberi nama RADEN SHOLEH..

Beliau dilahirkan dari golongan keluarga yang tingkat religiusnya tinggi, namun kondisi ekonomi keluarga beliau pas-pasan. Atas berkah kepas-pasan ekonomi tersebut, KYAI RADEN ABDUL SHOLEH malah tambah semangat untuk menimba ilmu dari guru satu ke guru lainnya.

Pernah Nyantri di Pondok Pesantren
Berbekal bimbingan dari kedua orang tua, beliau di Pondokkan di pesantren. 7 Tahun lamanya KYAI RADEN ABDUL SHOLEH pernah nyantri di salah satu Pondok pesantren tertua di Kota Wali Demak. Selama nyantri di sana, beliau dikenal sebagai santri yang tak pernah letih mengaji dan mengabdi ke Bapak Kyai. Apapun arahan Sang Kyai, tanpa pikir panjang pasti beliau lakukan. Jika waktu libur tiba maka waktu itu beliau gunakan untuk tabarukan dan mengaji di Pesantren lain, seperti Pondok Pesantren Kediri dan Jombang.

Mengembara Mencari Sejatining Guru
Setelah diukur akan kemampuan beliau sudah cukup oleh Sang Kyai, beliau diberikan wasiat berupa pesan, yang mana beliau di suruh untuk Tirakat Lakon atau Olah Batin Mengembara mencari Sejatining Guru. Dari Makam ke Makam beliau lalui dengan Ikhlas berharap hanya mencari Ridho Alloh Sang Maha Penguasa alam semesta.

Dalam perjalanan KYAI RADEN ABDUL SHOLEH tanpa membawa bekal Apapun (uang sepeserpun tidak punya) Hanya bermodal nekad dan Yakin Kalau Tuhan itu tidak tidur dan Maha Tahu akan kebutuhannya. Selama kurang lebih 3 tahun lamanya beliau mengembara dan disaat beliau Semedi di Makam / Petilasan Simbah Joko Tarub di Di Desa Tarub Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan, tepatnya di malam jum’at kliwon bulan Suro, KYAI RADEN ABDUL SHOLEH sengaja Bersemedi dengan maksud Nyadong Pangaweruh marang Seng Kuoso, minta arahan dan jawaban akan siapa sejatinya Guru sejati ingsun.

Alhasil, Beliau KYAI RADEN ABDUL SHOLEH diberikan Pangaweruh berupa jawaban dari pertanyaan yang diajukannya itu. Sadar tidak sadar beliau KYAI HASAN NUR AMIN oleh sosok Simbah berjenggot Panjang dan berjubah putih. Simbah tersebut berkata :

“Sepiro duwurmu ngudi kawruh, sepiro jeromu ngangsu ngilmu, sepiro akehe guru ngajimu tembe mburine mung arep ketemu marang sejatine awake dewe. Sopo sing wus biso nemoake sedulur batine kakang kawah adi ari2 papat kiblat lima pancer, sejatine wus nemu guru sejatine. Koyo epos bimo nggoleki kayu gung susuhing angin,

gigireng panglu (bibir globe), galihing kangkung, watesane langit jaladri utawa nggoleki dlamakane kuntul mabur. Utowo goleki papat napsu sing ngiring jiwo rogo siro yoiku Sufiah (putih), Mutmainah (kuning), ALuamah (abang) lan Amarah (ireng). Kabeh mau artine isoo nggulowentah sekabehane napsu sing ono jiwo lan rogone awake dewe.Yen wus iso, banjur nemu guru kang sejati, sejatine guru, yoiku awake dewe-dewe”.

Pernah Singgah di Dunia Ghaib
Setelah KYAI RADEN ABDUL SHOLEH mendapatkan jawaban atas Sejatineng Guru, Beliau membuka mata dan menghirup udara sebentar. Tak lama kemudian beliau melanjutkan semedinya tersebut,

kembali KYAI RADEN ABDUL SHOLEH di datangi oleh sosok Simbah Sepuh tadi (berjenggot panjang dan berbaju serba putih). Simbah sepuh tersebut berkata: Le…, awakmu gak usah wedi karo aku. Lalu KYAI RADEN ABDUL SHOLEH bertanya, Jenengan niku sinten….? Jawab Simbah, Aku iki Le, sing Jogo lan tugasku ngarahno awakmu…, Aku Joko Tarub, Reneo Melu aku! Beliau KYAI RADEN ABDUL SHOLEH tersahut entah kemana, tiba — tiba beliau telah sampai di pegunungan berkawah yang tak pernah beliau kenal sebelumnya dan terbesit di hati beliau bergumam “Sebenere aku iki neng ngendi ?” tanpa jeda lama simbah Joko Tarub tersebut menjawab “iki awakmu neng alame bongso ngoib Le…, rak usah wedi, iki kabeh koncone dewe”.

Asal Mula Panggilan KYAI RADEN ABDUL SHOLEH banyak mengalami pengalaman-pengalaman Gaib di saat berada di petilasan Simbah Joko Tarub. Salah satu pengalaman mistisnya yaitu saat bersemedi tiba-tiba ada suara gaib yang memanggilnya dengan sebutan “KYAI RADEN ABDUL SHOLEH”. Awalnya beliau kurang begitu menghiraukan akan panggilan tersebut, karena dalam benak beliau; mungkin ini hanyalah suara lewat saja. Namun, lama-lama suara itu begitu jelas terdengar. Anehnya tidak ada seorang pun di situ kecuali dirinya.

Saat itulah ia di datangi sosok yang sama yang pernah menemuinya di Petilasan Simbah Joko Tarub Di Desa Sani Kabupaten Pati — Jawa Tengah. Dari pertemuan itu,KYAI RADEN ABDUL SHOLEH pun mendapat banyak wejangan tentang ilmu Pesugihan, ilmu batin, meraga sukma, ilmu hakikat, dan pemahaman tentang pusaka-pusaka mistis dan mustika yang ada di alam gaib.

Semenjak bertemu dan belajar kepada sosok gaib Simbah Joko Tarub itu,KYAI RADEN ABDUL SHOLEH mulai memperlihatkan peningkatan kewaskitaannya. Disaat itu Beliau menemui, sosok gaib lain lagi menyendiri di bawah pohon dekat makam Joko Tarub, sosok gaib tersebut didekati KYAI RADEN ABDUL SHOLEH dan beliau bertanya:

Sampean niku sinten? Kok Piyambaan ten Mriki…, sosok gaib tersebut menjawab, kulo bingung soale ibu kulo mpun tilar lan kulo mangkeh derek sinten? Lanjut KYAI RADEN ABDUL SHOLEH Berkata: awakmu entok sedih lan getuni lakonmu.

Namun siji seng perlu mbok ngerteni, sedih yow sedih namun ojo Nyedihi terus terusan. Mulai sejak itulah gelar “KYAI RADEN ABDUL SHOLEH” melekat erat dengannya. Karena kemampuannya dalam memberi petunjuk dan arahan.

Kelebihan yang tak kalah istimewanya,KYAI RADEN ABDUL SHOLEH juga mampu memanggil dan mengisi Mustika hasil tarikan Gaib Beliau dan pusaka peninggalan leluhur dengan khodam putih yang berderajat tinggi di alamnya. Akan tetapi tidak semua orang mempunyai keahlian seperti KYAI RADEN ABDUL SHOLEH, dan beliau menuturkan semua ini bukan karena saya pintar melainkan karena Kuasa Sang Pencipta Alam Semesta ini Allah SWT.

Aktivitas KYAI RADEN ABDUL SHOLEH Saat ini
Sebagai seorang yang mempunyai kelebihan di bidang ilmu Pesugihan, Pengasihan dan Ilmu Hikmah,, keseharian KYAI RADEN ABDUL SHOLEHdipenuhi dengan kegiatan untuk membantu masyarakat di Pondok Supranatural Inti Tunggal dan di berbagai tempat di Indonesia.

Pondok Supranatural Inti Tunggal adalah tempat bertemu antara Guru dan Murid, antara KYAI RADEN ABDUL SHOLEH dengan Klien Beliau.. Beliau juga sering mendapat undangan khusus untuk memimpin ritual dan ruwatan di berbagai tempat. Bagi beliau, semulia-mulianya manusia adalah manusia yang bisa bermanfaat bagi manusia lainnya. Oleh karena itu, tak ada kata lelah dan letih demi menolong siapapun yang membutuhkan bantuan beliau.

KYAI RADEN ABDUL SHOLEH dikenal sebagai Sang Pakar Guru Pesugihan, Pengasihan Dan Ilmu Pelet. Beliau juga menjabat sebagai Pengasuh Pondok Supranatural Inti Tunggal di Desa Tampaksiring, Susut Gianyar Kota Malang Jawa Timur.

Sekarang.. Jika Anda Punya Masalah Seputar Keuangan ?? Segera Konsultasikan dengan KYAI RADEN ABDUL SHOLEH.

JADILAH ANDA PEMBACA YANG CERDAS MENYIKAPI DAN MEMAHAMI ISI WEBSITE INI, KARENA KECERDASAN ANDA YANG MEMBUAT KAMI MERESPON DAN MENGHARGAI ANDA,.JAGALAH SIKAP ANDA SAAT MENGHUBUNGI KAMI, ANDA SOPAN MAKA KAMI PUN SEGAN.

Hubungi: KYAI RADEN ABDUL SHOLEH

Telp/SMS:0822–7866–1123

**”TERIMAH-KASIH”**