AUTHOREON — Sebuah Platform Keamanan Otorisasi, Otentikasi, Verifikasi & Sertifikasi

https://www.authoreon.io/

Authoreon yakni mendesentralisasi otorisasi, otentikasi, dan sertifikasi. Authereon membantu mengamankan instance dan fungsi yang tidak aman. Dengan menggunakan platform, ini akan mencegah dari kecurangan, santunan otentikasi pengguna, serangan cyber, pencurian identitas, retensi data, penipuan dokumen, keamanan IOT, pelanggaran hak cipta, administrasi reputasi, dan juga menyediakan ketertelusuran untuk memasok dan rantai kepemilikan.

Solusi Authoreon mencegah penipuan, serangan cyber, pencurian identitas material dan immaterial, dan mereka menyediakan traceability yang menyeluruh untuk memasok dan rantai kepemilikan

Authoreon bertujuan untuk berada di garis depan platform otorisasi di blokir. Untuk tujuan ini, Authoreon mengusulkan penawaran koin awal ini (Crowdsale). Peserta mengirim dana ke Kontrak Smart Ethereal. Smart Contract mints token pribadi dan mengirim ke akun online pengguna. Ini tersedia untuk penarikan pada ketika penutupan keramaian. Setelah tamat (total durasi atau token maksimum yang dikeluarkan) dana Ethereum kemudian ditransfer ke dompet escin multi-sigoin Coinbase.

Platform Authoreon Architechture

Karena platform ini akan digunakan untuk otorisasi, otentikasi, dan sertifikasi yang terdesentralisasi, maka keseluruhan komponen platform didasarkan pada karakteristik teknologi blockchain. Menurut whitepaper, platform ini juga akan menggunakan algoritma kecerdasan buatan dan substitusi untuk menunjukkan otorisasi keamanan maksimal dan ketertelusuran. Authoreon memecahkan masalah ini dengan mendesentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi dan sertifikasi, autoreon ini juga memiliki tiga komponen utama dalam platform desain Authoreon sebagai berikut :

Blockhain :

Athereon blockchain didasarkan pada protokol Ethereum dan didistribusikan platform komputasi melalui Ethereum Virtual Machine yang akan memungkinkan pelaksanaan pintar-kontrak.

Blockchain Ethereum mencapai konsensus dengan menggunakan algoritma Proof-of-Work, yang menggunakan fungsi hash untuk menciptakan kondisi di mana setiap penerima diperbolehkan mengungkap kesimpulan perihal info yang dikirimkan. Hasilnya kemudian mampu diverifikasi oleh semua penerima lain dalam sistem. Hasil yang salah dikecualikan oleh parameter fungsi hash, alasannya adalah akan gagal untuk menghitung.

Sinaps :

Pada dasarnya, sinaps yaitu protokol yang dibangun di atas blockchain, lapisan aplikasi independen. Smart Contract yakni acara desentralisasi yang berfungsi pada aturan yang didefinisikan yang dibuat dengan bahasa scripting, yang dapat diintegrasikan ke dalam protokol atau dibuat secara dinamis. Mereka memfasilitasi, memverifikasi, atau menegakkan negosiasi atau kinerja suatu kontrak, atau membuat klausul kontrak tidak perlu.

Sinaps akan memungkinkan kontrak otorisasi yang cerdas, sementara lapisan akan bertanggung jawab untuk menyimpan data dan memverifikasi identitas dengan aman dan efektif. Sinaps juga akan menghasilkan saluran sementara, hanya untuk kasus yang diotorisasi. Seperti yang tertulis di whitepaper, Synapse akan memiliki kegunaan untuk menjaga cahaya blockchain dan cepat dengan mengganti data yang tersimpan.

Kunci Akses :

Tujuannya yaitu untuk memproses semua ajakan masuk ke lapisan Sinaps, menunjukkan akses, hanya jikalau instance ajakan hanya diotorisasi. Kunci susukan dikembangkan algoritma ²²-key untuk membuat satu kunci statis dengan kunci dinamis (sebagai susukan sementara). Jika kita sudah terbiasa dengan autentikasi dua faktor, kunci Akses mungkin berpotensi untuk menggantikannya, dan juga memungkinkan penerapannya ke banyak sekali aplikasi. Untuk mengetahui saluran yang diberikan oleh Access lock, maka akan diberikan saluran hanya kalau kunci lainnya valid oleh otorisasi, dan sebaliknya. Jadi, saluran hanya akan diberikan ke dua tombol dinamis.

Authoreon juga akan menawarkan insentif untuk berpartisipasi dalam lapisan kunci saluran dengan memungkinkan ‘pencetakan’ koin (vs. ‘pertambangan’ di blockchain).

Ini memastikan partisipasi jaringan seluas mungkin dan dengan demikian keamanan jaringan yang paling berpengaruh mungkin dilakukan.

Persyaratan Penjualan Token :

Rincian

Maksimum tutup pada crowdsale: $ 34 juta
Jumlah persediaan Token: 1 miliar (1.000.000.000) AUTH

  • 1% untuk menutupi biaya tokensale
  • 33% dijual di ICO
  • 33% dialokasikan untuk memberi insentif partisipasi
  • 33% ditahan oleh Authoreon

Token Ethereum ERC20
Metode pembelian diterima: ETH, BTC, BCH, LTC, DASH, Paypal

Website : https://www.authoreon.io/
Whitepaper : https://www.authoreon.io/Authoreon-Whitepaper.pdf
Twitter : https://twitter.com/Authoreonio
Slack : http://www.slack.authoreon.io/
Telegram : https://t.me/authoreonio

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=989835

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.