Jual Obat Aborsi (Cytotec Asli) Menggugurkan Janin Tuntas

JUAL OBAT ABORSI (CYTOTEC MISOPROSTOL) Menggugurkan kandungan suatu pilihan yang banyak dicari oleh para remaja yang hamil diluar nikah. Dan tidak mudah didapat secara langsung di apotek maupun klinik terdekat, karna obat cytotec hanya bisa diperoleh dengan surat keterangan dokter.

Tenang bagi sista dan agan kinik forum kami menyediakan obat aborsi secara online dengan jaminan 100% barang sampai alamat, dan untuk cara pemakaian saya pandu hingga gugur kandungan tuntas.

Menggurkan kandungan alias aborsi sering diidentikkan dengan mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan dan merupakan perbuatan yang ditentang banyak orang. Padahal, dalam kasus tertentu, aborsi bisa jadi pilihan terbaik untuk ibu dan janin di dalam kandungan. Terdapat beberapa cara menggugurkan kandungan yang dapat dilakukan di klinik atau rumah sakit ketika ditemukan indikasi medis pada kehamilan Anda. Prosedur yang akan dijalani biasanya bergantung pada usia kehamilan Anda. Simak berbagai cara menggugurkan kandungan secara medis dalam artikel ini.

Prosedur Menggugurkan Kandungan

Menggugurkan kandungan memang boleh dilakukan, namun terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum seseorang melakukan prosedur ini. Menggugurkan kandungan telah diatur oleh undang-undang. Jadi jika menyalagi aturan, maka aborsi dapat menjadi tindakan illegal.

Terdapat dua kondisi yang diperbolehkan untuk aborsi yaitu pada adanya indikasi darurat medis di mana kehamilan dianggap berpotensi mengancam jiwa ibu dan sang janin. Kondisi kedua adalah pada kehamilan akibat dari tindakan pemerkosaan.

Jika tidak termasuk ke dalam dua kondisi tersebut, maka aborsi tidak dianggap legal dan termasuk ke dalam tindakan pelanggaran hukum. Jika sudah ditetapkan bahwa aborsi diperbolehkan, maka aborsi dapat dilakukan dengan prosedur medis seperti berikut ini:

  • Penggunaan obat aborsi.
  • Operasi: vakum aspirasi, dilatasi dan evakuasi, serta dilatasi dan ekstraksi.

Prosedur menggugurkan kandungan dipilih berdasarkan kondisi kandungan pasien. Kali ini yang akan dibahas adalah tentang obat penggugur kandungan, karena prosedur satu ini merupakan prosedur yang paling sering disalahgunakan.

Jenis Obat Penggugur Kandungan

Menggugurkan kandungan dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan obat penggugur kandungan. Tingkat keberhasilan dari penggunaan obat menggugurkan kandungan berkisar antara 60% hingga 97%.

Perlu diketahui bahwa pemilihan prosedur aborsi ditentukan dari beberapa faktor, salah satunya usia kehamilan. Obat menggugurkan kandungan hanya dapat digunakan jika usia kandungan di bawah 12 minggu. Jika usia kandungan telah melewati usia tersebut, maka penggunaan obat aborsi kemungkinan tidak akan efektif.

Jenis obat penggugur kandungan yang paling umum digunakan adalah yang digunakan bersama dengan . Berikut adalah penjelasan tentang kedua obat tersebut:

1. Mifepristone

adalah obat yang memiliki fungsi untuk menghambat progesteron. Seperti yang kita ketahui, progesteron adalah hormon yang sangat penting selama kehamilan berlangsung. Penggunaan ini harus sesuai dengan petunjuk dokter.

Sebelumnya akan dilakukan pemeriksan untuk memastikan bahwa usia kehamilan belum mencapai 12 minggu. Selain itu, dokter juga harus memastikan bahwa kehamilan tersebut bukan merupakan kehamilan ektopik atau di luar kandungan.

Jika kehamilan merupakan kehamilan ektopik, obat tidak akan bekerja meluruhkan janin namun justru akan memicu kandungan pecah sehingga menyebabkan pendarahan serius. Dosis yang diberikan umumnya 600 mg, dalam bentuk sediaan tablet 200 mg, sehingga akan diberikan sebanyak 3 tablet.

2. Misoprostol

Obat yang dikonsumsi selanjutnya adalah Misoprostol. Obat ini umumnya akan diberikan kurang dari 48 jam setelah pemberiaan . Misoprostol lebih mudah ditemukan jika dibandingkan dengan . Obat ini lebih umum digunakan untuk mencegah radang lambung akibat konsumsi obat antiinflamasi nonsteroid atau OAINS.

Misoprostol memang dapat memberikan efek rahim berkontraksi, maka dari itu obat ini digunakan untuk aborsi dan sering kali digunakan untuk membantu indkuksi persalinan. Dosis yang diberikan untuk aborsi adalah sebanyak 400 mcg, diberikan dalam kurun waktu kurang dari 48 jam setelah .

Bagaimana Cara Kerja Misoprostol

Anda tidak boleh melakukan aborsi sendiri bila usia kehamilan sudah lebih dari 9 minggu.
Obat Misoprostol mengakibatkan kontraksi rahim. Sebab itu, rahim akan memaksakan pengguguran kehamilan. Anda akan mengalami kram yang menyakitkan, kehilangan darah dari vagina yang lebih banyak dari menstruasi biasa, rasa mual, muntah dan diare. Ada juga kemungkinan risiko pendarahan berat. Jika ini terjadi, Anda harus segera pergi ke dokter spesialist kandungan.
Kemungkinan keberhasilan aborsi dengan obat Misoprostol dari 90%. Obat Misoprostol tersedia dalam apotek-apotek di hampir semua negara.

Cara Pemesanan Obat Aborsi (Cytotec Misoprostol, Gastrul, Gynaecosid)

WhatsApp: 082297621770

Telfon: 082297621770

Pin BBM: DD24AF66

Untuk terbebas dari masalah aborsi anda, kami merupakan layanan online yang tepat. Kami bisa memberikan solusi terbaik bagi anda dan kami menjamin masalah anda tuntas 100% tanpa menimbulkan efek samping berbahaya. Jangan kuatir! Identitas anda dirahasiakan, pelayanan kami ramah, tenaga profesional dan support para ahli akan menjadi servis unggulan yang patut anda coba.

Jual Obat Aborsi Asli Ampuh (Cytotec) Tuntas Aman

Written by

Jual obat aborsi asli (Cytotec) mampu Menggugurkan janin secara aman tuntas dan ampuh. Hub: 082297621770