PMNA (PELAYANAN MISI NAFIRI ALLAH)

Latar belakang

Penduduk Indonesia yang sudah mencapai hampir 260 juta jiwa , merupakan ladang pelayanan yang cukup besar di dunia ini. Ada 70 persen penduduk Indonesia tinggal di daerah pedesaan

Hamba Tuhan Desa

Ada ribuan Hamba Tuhan yang sedang merintis dan melayani jemaat di pedesaan dan pedalaman di seluruh pelosok Indonesia. Pelayanan di daerah pedesaan dan pedalaman banyak ditemukan keterbatasan, mulai dari jangkauan secara geografis dan minimnya sarana transportasi, kondisi masyarakat yang statis, dalam keterbelakangan sampai pada kondisi kehidupan para Hamba Tuhan yang melayani. Dengan segala keterbatasan dukungan dan sarana yang ada, Hamba Tuhan desa mempunyai kerinduan untuk bertahan dan melayani jemaat.

Gereja Pedesaan

Ada jutaan umat Tuhan di desa dan pedalaman Indonesia yang belum menikmati sarana tempat ibadah yang layak dan baik. Dengan segala keterbatasan, Hamba Tuhan desa mempunyai kerinduan untuk berdirinya tempat ibadah yang layak dan baik.

PMNA HADIR MEMBERI JAWABAN !!!

PMNA (Pelayanan Misi Nafiri Allah) adalah lembaga Pelayanan Interdenominasi yang berdiri sejak tahun 2000, dengan dedikasi penuh untuk menyalurkan berkat-berkat Allah keseluruh Pedesaan Indonesia.

Visi PMNA adalah : Membawa Kasih Allah, sampai setiap suku, kaum dan bahasa menikmati kebaikan dan Kasih Allah.

Pelayanan PMNA adalah : Mendukung dan mensuport pelayanan Gereja-gereja keseluruh pelosok Indonesia melalui program utama : Subsididi 1000 Hamba Tuhan dan Pembangunan 1000 Gereja.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.