Flashback with Playstation

Tampilan grafis menjadi salah satu daya tarik seseorang dalam menikmati suatu aplikasi. Perkembangan teknologi menjadi arus yang “memaksa” seluruh komponen yang berkaitan untuk ikut terbawa dalam fase perubahan tampilan grafis. Perubahan yang paling jelas terlihat bagi kalangan remaja antara lain adalah Game.

Playstation menjadi salah satu perangkat game paling populer dikalangan para gamers. Disamping dari berkembangnya game online, game PC dan sebagainya, Playstation memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Perubahan yang cukup signifikan selalu menjadi daya tarik Playstation disetiap munculnya generasi baru.

Terdapat 3 “genre” game yang wajib saya mainkan ditiap generasi Playstation, antara lain Advanture, SepakBola dan Pertarungan.

Game PS1

Ketagihan menjadi hal yang biasa bagi penikmat game, walaupun dengan keadaan grafik seadanya, apabila dimainkan bersama atau terdapat tujuan akhir dalam game, maka dipastikan anda akan berada di depan layar selama berjam-jam.

Namun ternyata perubahan tampilan grafis terus berkembang.

Game PS2
Game PS3
Game PS4

Tampilan grafis yang semakin tajam dan realistis menjadi senjata bagi para kreator untuk menarik dan mempertahankan para penggemar Playstation.

Yang berawal dari tampilan sederhana sampai menjadi hampir terlihat sempurna selalu menjadi hal yang membuat kita “ketagihan” dalam bermain Playstation.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.