Self Introduction

(un)IMPORTANT
2 min readJan 17, 2022

--

Ready… Start… GO!!!

Halo dan salam kenal,

Illustration by Vverder

Saya tidak akan menyebut diri saya seorang penulis baru, karena saya hanya berusaha menuliskan sedikit banyak pikiran yang bisa dibilang penting atau mungkin juga tidak penting, hal-hal yang terkadang terlintas di pikiran kita dan kita mengabaikannya, sederhana namun bisa menjadi hal yang berat dan besar.

Bisa dibilang saya seorang introvert. Terkadang saya berbicara dengan pikiran saya sendiri. No, it’s not a crazy thing. Saat sekilas kita memikirkan suatu hal, kemudian dalam pikiran kita akan membreakdown hal tersebut dan menurut saya itu menjadi suatu hal yang menarik untuk saya pribadi.

Apa? Kenapa? Bagaimana?

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang sering kita ajukan dalam pikiran kita sendiri.

Terkadang kita tidak mengungkapkan pikiran-pikiran kecil kita kepada orang lain ataupun menuliskannya, karena kita atau orang lain akan berpikir hal itu tidak penting dan tidak mau mempermasalahkannya.

Saya juga suka membaca buku terutama buku fiksi dengan genre thriller atau misteri. Mungkin dalam apa yang saya tuliskan, saya juga akan menceritakan sedikit buku yang pernah saya baca, atau menuliskan pikiran dari kutipan yang saya anggap menarik untuk dibahas.

Pada awal tahun 2022 ini saya ingin melakukan perubahan dengan menuliskan hal-hal kecil tersebut, apa yang saya tuliskan mungkin akan random dan tidak hanya terfokus pada satu topik saja. Orang lain tidak wajib membaca apa yang saya tuliskan karena saya hanya ingin menyalurkannya dalam media yang berbeda dan juga karena tulisan ini menggunakan bahasa Indonesia mungkin akan kurang menarik, tapi jika ada yang tertarik dengan apa yang saya tuliskan mari kita saling berbagi pikiran-pikiran remeh tersebut.

Sekian perkenalan dari saya and have a nice start line.

--

--