Maintenance Jaket Kulit Asli Pria

Maintenance Jaket Kulit Asli Pria

Selain mengerut, seringkali bagian resleting pun bermasalah. Jika resleting jaket kulit menjadi macet dan sulit untuk digerakkan, coba untuk mengoleskan lilin kemudian gerakkan kepala resleting naik turun sampai keadaan kembali normal. Perhatikan juga apakah pada bagian samping dan bagian dalam ada kerak atau karatan. Jika ya maka perlu diganti resleting tersebut secara keselutuhan. Jika tidak ada maka bisa mengganti bagian kepalanya saja.

Dengan menggunakan lotion, bisa menjaga kelenturan dan juga kelembutan dari jaket kulit kesayangan agar tidak cepat rusak dan menjadi lebih awet. Usahakan untuk merawat jaket kulit dengan rutin misalnya tiga kali dalam seminggu dan dalam waktu yang sebentar saja. Jika ingin menghaluskan, maka bisa mengoleskan lotion atau pelembab dan didiamkan selama satu jam dan bersihkan dengan menggunakan kain lambut.

Perawatan jaket kulit asli pria memang tidak mudah namun hal tersebut dijalani untuk mendapatkan jaket kulit yang berkualitas dan tetap terjaga kualitasnya sehingga mampu bertahan hingga beberapa tahun. http://www.jaketkulitpria.net/blog/maintenance-jaket-kulit-asli-pria

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.