Touch Their Body

Loving Animal

Hampir 21 tahun selama aku hidup di rumah itu, sudah terjadi banyak renovasi, dari benda mati sampai benda hidup loh! WKWK Benda mati tuh yaaa seperti rumah-rumah umumnya, rombak pondasi, nambah lantai, dan lain-lain yang menurut aku menarik itu renovasi alias pergantian sih benda hidupnyaa hihi

Sebelum aku lahir mami ku sudah pelihara binatang, makluuum orang Biologi pasti suka ngerawat yang hidup-hidup haha. Binatangnya itu besaaar banget lebih besar dari balita loh dan bisa menggonggong IYUUUP betul mami ku pelihara anjing super lucu, yang membuat mami aku sangat sedih dan tidak mau melihara anjing lagi karena waktu itu anjing kami di racun oleh orang tidak dikenal dan langsung mati hari itu juga :”(

Waktu terus bergulir dan kecintaan orang tua aku dengan binatang memang engga bisa dihilangkan jadilah pelihara burung, lalu ganti ayam, terus beralih ke binatang air yang berkumis yaitu LELE! wqwq daaan terakhir balik lagi ke asal binatang darat yang berbulu namun kali ini telinganya panjang, sudah tauuu? YASSS kami pelihara 2 kelinci mata merah yang besar

Semua peliharaan aku lucu-lucu kaaan? :D tapi bukan berarti semua binatang aku suka, contoh aja binatang satu ini yang suka ngeluarin suara “meong…meong…” IIIIH aku takut dan engga suka huhu :(( tapi seharian ini aku menantang ketakutan dan ketidaksukaan aku itu loooh bahkan mulai melakukan pencarian si meong a.k.a kucing itu dari pagi sampai malam plus ngetokin dan celingak-celinguk ke rumah orang! WKWK Syukurnya orang Indonesia pada welcome aja :D

Seharian mencariii dengan modal hp, tekad, dan helm, dan motor akhirnya ketemu di malam hari nyaaa YEAAAY :”) kucingnya lucu loooh pas aku pegang dia langsung tiduran dan berguling-guling gitu ikutin tangan aku yang ngelus-ngelus badannya hihi seru bangeet tapi teteuuup pas ngelus jaga jarak yaaa wkwk maklum euy aku kan takut juga sama penyakit yang dia bawa jadi untuk dekat sama kucing agak khawatirlaaah HAHA :p Kalau ada yang bilang “Kaak kok engga dijadiin peliharaan juga?” Hmmm maaf yaaa aku takut menelantarkan dia karena lagi sibuk-sibuknya #AHAIII :p Teman-teman penasaran kaaah dengan treasure that i found??? Kalau kamu ngerasa gituuu langsung intip gambar yang aku kasih yaaa! :D

eluuus teruuus