Manfaat yang di Peroleh dari Mengkonsumsi Satu Buah Pisang Perhari

Manfaat Pisang

Menambahkan pisang untuk diet harian Anda memiliki sebuah array manfaat dalam tubuh Anda. Pisang membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda, menjaga perut Anda sehat, memberi nutrisi yang mengatur irama jantung dan memiliki senyawa vitamin untuk kesehatan mata. Jauhkan satu tandan buah pisang di meja Anda di tempat kerja dan mengisi saham Anda setiap minggu. Anda akan lebih mungkin untuk mencapai untuk pisang sehat — bukan menuju Mesin Penjual — jika Anda memiliki banyak duduk di depan Anda.

Berat Badan

Mencari makanan untuk masuk ke dalam diet penurunan berat badan Anda dapat menantang, tapi manfaat buah-buahan pisang membuat sempurna. Pisang manis secara alami dan dapat membantu mengekang gigi manis Anda jika Anda mendapatkan kecanduan gula sore. 6-inci pisang memiliki minimal 90 kalori, sekitar seperempat dari kalori yang akan Anda dapatkan dari sebuah permen cokelat bar. Selain itu, sekitar setengah dari kadar serat dalam pisang larut. Ketika serat larut mencapai saluran pencernaan Anda, itu menyerap air dan memperlambat pencernaan. Makanan dipaksa untuk duduk di perut Anda untuk sementara, membuat Anda merasa kenyang. Jika Anda memiliki pisang sebelum makan siang, Anda akan kurang cenderung makan berlebihan ketika makanan Anda datang ke meja.

Keteraturan

Menikmati manfaat buah naga ibu hamil pisang setiap hari aids di menjaga Anda biasa. Satu 6-inci pisang memiliki lebih dari 2,5 gram serat total, sekitar setengah dari yang tidak larut. Seperti serat larut perjalanan melalui saluran pencernaan Anda, menyapu up limbah dan membantu mendorong. Anda akan memiliki lebih teratur buang yang lembut dan mudah untuk lulus. Terus perut Anda sehat dengan mendapatkan 14 gram serat dalam diet Anda untuk setiap 1,000 kalori yang Anda mengkonsumsi, laporan Colorado State University ekstensi. Misalnya, jika Anda cenderung untuk tetap pada diet kalori 1.800, Anda membutuhkan sekitar 25 gram serat total. Anda mendapatkan hampir 10 persen dari kebutuhan serat setiap hari — untuk jumlah kalori — dari satu pisang 6-inci.

Fungsi Normal Jantung

Memiliki pisang sarapan manfaat buah naga merah setiap hari menambahkan nutrisi tubuh Anda untuk mendukung fungsi jantung yang normal. Pisang kaya mineral elektrolit yang disebut kalium. Ketika kalium memasuki tubuh Anda, ini menyerap langsung ke dalam aliran darah Anda melalui dinding usus. Kalium perjalanan di sekitar sel di seluruh tubuh Anda dan larut dalam cairan dalam sel. Perjalanan melewati sel membran jika diperlukan untuk menjaga cairan yang seimbang di dan di sekitar sel. Proses ini terus listrik yang mengalir seluruh sistem Anda, yang diperlukan untuk membuat hatimu mengalahkan. Dalam kasus parah kalium kekurangan, irama jantung Anda mungkin menjadi tidak teratur, yang dapat mematikan. Menurut Linus Pauling Institute, Anda perlu 4.700 miligram kalium setiap hari. Pisang menyediakan lebih dari 360 miligram per 6-inci potongan buah.

Kesehatan Mata

Menambahkan pisang manfaat kulit buah naga untuk diet Anda juga membantu menjaga kesehatan mata. Pisang memiliki sejumlah kecil vitamin a, vitamin larut dalam lemak yang sangat penting untuk melindungi mata Anda dan visi yang normal. Istilah “vitamin A” mengacu pada serangkaian senyawa, termasuk beta-karoten dan alpha-karoten. Senyawa ini melestarikan selaput yang mengelilingi mata Anda dan merupakan komponen dari salah satu protein yang membawa cahaya ke dalam kornea Anda. Asupan vitamin A harian juga mengurangi risiko kebutaan malam dan sangat penting untuk penglihatan sehari-hari. Perempuan memerlukan 700 mikrogram harian vitamin a, dan laki-laki harus 900 mikrogram, menjelaskan Dinas suplemen diet. Satu 6-inci pisang memiliki hampir 10 mikrogram vitamin A. pisang juga mengandung alpha-karoten dan beta-karoten layaknya manfaat buah pepaya, yang mengkonversi ke vitamin A untuk tambahan untuk menjaga kesehatan mata.

Disadur dari situs kesehatan http://onestopsehat.blogspot.com/

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Ninda Feranda’s story.

Responses
The author has chosen not to show responses on this story. You can still respond by clicking the response bubble.