Penyakit Polip Kandung Empedu: Obat, Gejala

Penyakit Polip Kandung Empedu: Obat, Gejala,- merupakan produk herbal yang telah di rancang khusus sebagai obat multikhasiat dengan memiliki kemampuan yang sangat lengkap yakni dapat mencegah, menyembuhkan, mengatasi dan mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis, non-kronis maupun degetatif secara lebih efektif, cepat, menyeluruh dan sampai tuntas tanpa adanya efeksamping apapun. Seperti salah satunya sangat efektif dalam menghilangkan polip empedu tanpa harus melakukan operasi pengangkatan.

Obat Herbal QNc jelly gamat ini terbuat dari keistimewaan Ekstra Teripang Emas Laut yang dimana dipadukan dengan 100% bahan alami pilihan terbaik lainnya seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah sayuran. Kesemua bahan alami ini telah terbukti dan teruji secara klinis akan kandungan manfaat serta juga khasiatnya, bahkan dalam proses pembuatannya sendiri telah melalui tahapan pengolahan berstandar GMP dengan menggunakan perpaduan antara teknologi canggih dan moderen sehingga keaslian dan kemurnian khasia pada setiap kemasannya tetap terjaga dengan baik.

eripang emas laut yang yang menjadi bahan dasar utama dari QnC Jelly Gamat, telah di percaya dari sejak zaman dahulu sebagai salah satu pengobatan tradisional. Bahkan para pakar peneliti telah menemukan bahawa teripang emas laut memiliki kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat lengkap dan sangat tinggi, yakni seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah ,Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin , Vitamin dan Mineral, Gamapeptide dan Glikosida 0,93 g.

Kesemua kalangan senyawa alami ini memiliki peranan serta khasiat bagi kesehatan secara menyeluruh, dan khusus untuk mengobati polip kandung empedu ada salah satu senyawa yang sangat efektif membantu proses penyembuhan ini yakni Glikosida 0,93 g yang merupakan salah satu senyawa anti tumor dan kanker.Senyawa alami ini terdiri dari 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, yang dimana kesemua kandungannya ini sangat efektif dalam menggempur perkembangan sel tumor maupun kanker sampai dengan tuntas tanpa tersisa.

Hal inipun telah berhasil di buktikan secara nyata oleh para pakar ahli di Dunia, tentang keampuhan dari teripang emas yang dapat mencegah & mengobati berbagai macam penyakit tumor baik yang bersifat jinak maupun yang ganas dengan sangat cepat, seperi yang diungkapkan oleh 2 pakar peneliti berikut ini:

1. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis , ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker.

2. Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam teripang emas , Tong menyuntikkan 2–10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang.

Posted by : http://obatbenjolandipayudaramkes.blogspot.com/2018/02/penyakit-polip-kandung-empedu-obat.html

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.