hari ini pulang yeay! setelah 3 bulan ngga pulang dan salah satu jeda terlama ngga pulang. pantesan otak kayanya kirim signal untuk “pulang ayo dong pulang…” soalnya dari 6 tahun merantau yaaa 2–3 bulan sekali pulang. alhamdulillah ya papa dikasih rejeki untuk bayarin tiket anaknya pp bogor-palembang dulu kayak pp baranangsiang-dramaga :’)

mau ngapain di rumah? ngga ada. mau maskeran dan tidur di kamar sambil baca baca modul untuk ujian. males kemana mana juga yaaaa palembang pasti rame long weekend kaya begini.

kemarin nelpon ka bella biar main ke palembang. tapi si kaka lagi hamil dan minggu kemarin baru main ke palembang dan si kaka juga harus jaga bank ya biasalah orang bank sibuknya masya Allah -_-

nanti mau tanya iam siapa tau dia pulang juga kan lumayan ada temen main haha hihi dan bisa nyamperin ke rumah. aku kan anaknya ngga mau susah kakaaa jadi kalau temen ngajakin main “ke rumah aku dulu bae abis itu baru tentui nak kemano.” gitu terus kayanya dari jaman TK makanya mama papa hapal hampir semuuuaaa temen temen aku tanpa terkecuali sampai sampai temen SD aku mau nikah, ngundangnya mama papa bukan ngudang aku kan aku sediiiih hahahahaha.

begitu juga dengan astari dan sara. kita temenan dari kelas satu SD dan sekelas selama 6 tahun. orang tua kita udah deket banget kaya saudara. walaupun kita bertiga jarang ngumpul, tapi aku yakin kok kita masih menyayangi layaknya saudara hehehe.

udah ya itu dulu ceritanya. duh gaya deh siapa juga yang dengerin cerita aku ya hahahaha.

peace love and gaul!

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Rahmy Ardani’s story.