Ibu Yang Kelelahan Ini Di Pertandingan Sepak Bola Anak-Anaknya Adalah Kita Semua

Randy Tio
Randy Tio
May 5, 2019 · 2 min read

Parenting melelahkan. Dan ibu-ibu sepakbola — atau setiap ibu dengan anak-anak dalam olahraga terorganisir — bisa dibilang lebih kasar.

Di antara mengkhawatirkan camilan sehat, peralatan berbau, waktu latihan, dan carpool, daftar hal-hal yang harus http://agenbolakaki.net dilakukan untuk sepak bola (atau hoki atau baseball) tampaknya tidak pernah berakhir. Di atas semua itu, ketika anak-anak Anda bermain olahraga, mereka memiliki permainan. Dan itu bisa bertahan berjam-jam.

Bocah lelaki yang tidur di sofa Kontrol tiduran: Panduan usia demi usia untuk tidur siang. Itulah sebabnya kami agak suka bagaimana ibu Florida ini memutuskan untuk mendapatkan http://taruhangoal.com sedikit “waktu saya” selama pertandingan sepak bola anaknya dengan tidur sebentar. Yap, tidur siang yang sebenarnya, tepat di sela-sela.

Dan tidak peduli apa yang dipikirkan Hakim McJudgersons, kami bertepuk tangan padanya karena mempraktikkan perawatan diri pada setiap kesempatan yang diberikan.

Blogger Glennon Doyle baru-baru ini memposting foto ibu ini di Instagram-nya dengan tulisan yang berbunyi, “Pada hari Kamis pagi ini: Aku memberimu PAHLAWAN BARU SAYA.

” Dia menjelaskan bahwa itu adalah pertandingan sepak bola terakhir anak-anak mereka musim ini dan http://pemenangbola.com sementara itu ibu-ibu sepak bola lainnya bersorak-sorai dengan riuh dari pinggir lapangan, ibu ini menjatuhkan diri di dompetnya untuk beberapa mata tertutup yang sangat dibutuhkan.Benar-benar heroik.

Bagian yang paling lucu? Sang ibu akan sering terbangun, dan ketika bangun dari tidurnya, dia hanya akan mengangkat lengannya dan berkata, “Yay,” dan kemudian jatuh lagi. Sekarang adalah seorang ibu yang menjalani kehidupan terbaiknya.

“Aku mencintainya,” tulis Doyle dalam keterangannya. “Seluruh keberadaannya berkata: Aku muncul untuk anakku, tapi aku tidak akan berpura-pura tidak lelah tentang hal itu.”

Sekarang jelas, sebagian besar anak lebih suka jika orang tua mereka menonton setiap gerakan http://agenbolakaki.com ketika mereka bermain olahraga. Dan anak-anak memang pantas merasa didukung dan didorong dalam gairah dan usaha mereka.

Tapi, pembicaraan yang sebenarnya, orang tua di bawah tekanan besar untuk muncul untuk anak-anak mereka dan berada di permainan mereka setiap detik. Kami agak http://agenbolajempol.com suka bahwa ibu ini melakukan apa yang perlu ia lakukan pada saat itu — dan jika itu berarti tidur sebentar sementara anaknya berlari mengelilingi ladang selama dua jam, maka jadilah itu.

“KEPADA PEREMPUAN YANG MENGHANCURKAN SAAT MEREKA BEKERJA ….” tulis Doyle. “Beri tahu kami. Mari kita membesarkan mereka. Mari kita menjadi mereka. “

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch

Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore

Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store