Cara Mengobati Iritasi Mata yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Rani Kamelia
Apr 26 · 7 min read

Apakah anda mengalami keluhan iritasi mata yang tak kunjung sembuh ? Iritasi pada mata akibat debu atau apapun yang masuk ke dalam mata jangan dibiarkan begitu saja, karena bisa menyebabkan keluhan mata lainnya seperti mata merah dan mata berair. Namun anda tidak perlu khawatir, karena disini kami akan memberikan sebuah solusi tepat dalam cara mengobati iritasi mata yang ampuh tanpa efek samping.

Solusi yang kami maksud adalah sebuah metode pengobatan dengan mengkonsumsi rutin obat herbal “Walatra Sehat Mata Softgel”.

Walatra Sehat Mata merupakan produk yang diolah dari bahan alam pilihan yang mempunyai khasiat/kandungan baik untuk merawat kesahatan mata.

Selain Mampu Mengobati Iritasi Mata, Walatra Sehat Mata Softgel Juga Memiliki Beberapa Khasiat Lainnya Antara Lain :

~ Melawan peradangan mata
~ Memperbaiki sirkulasi mata
~ Memelihara jaringan ikat di mata
~ Mata dari kerusakan radikal bebas
~ Meningkatkan ketajaman penglihatan
~ Mencegah terjadinya kerusakan optik mata
~ Menurunkan resiko degenerasi makula dini
~ Mendukung pembuluh darah agar tetap lancar
~ Mengurangi peradangan dan membantu sel retina agar tetap baik
~ Sebagai nutrisi untuk mata dan vitamin yang diperlukan oleh mata
~ Mencegah berbagai infeksi, bakteri dan jamur yang menyerang mata
~ Melindungi jaringan mata dan memperbaiki jaringan retina yang rusak
~ Mengobati keluhan pada mata seperti mata minus, mata plus, katarak, rabun jauh dan dekat, mata silinder, ablasio retina, retinopati diabetik, presbyopia, retinitis pigmentosa, infeksi mata, pengapuran lensa mata dan keluhan lainnya.

Untuk Membuktikan Khasiatnya, Berikut Kami Lampirkan Beberapa Bukti-Bukti Kesaksian Kesembuhan Konsumen Yang Telah Menuai Hasil Yanga Maksimal :

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai keampuhan herbal sehat mata softgel dalam cara mengobati iritasi mata dan keluhan mata lainnya, simak terlebih dahulu ulasan berikut ini.

Iritasi mata dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan sebagian penyebabnya bersifat menular. Oleh karenanya, penting untuk mengenal penanganan kondisi ini dengan tepat dan cepat. Iritasi mata dapat dipicu oleh beberapa faktor, seperti alergi, asap rokok, pasir, debu, serpihan kayu, lensa kontak, hingga infeksi. Konjungtivitis atau pink eye adalah salah satu bentuk iritasi mata yang paling umum.

Penyebab Iritasi Mata

Kondisi ini biasanya disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri dan alergi. Konjungtivitis yang disebabkan oleh infeksi dapat dengan mudah menyebar dan menulari orang lain. Sedangkan konjungtivitis alergi tidak menular.

Gejala Iritasi Mata

Gejala iritasi mata sepenuhnya tergantung pada penyebabnya. Sebagian besar penyebab yang berhubungan dengan penyakit mata ini akan menyebabkan mata terasa terbakar, gatal, iritasi pada kelopak mata, mata merah, mata berair, radang mata atau kelopak mata, kulit terkelupas atau bahkan ketombe pada kelopak mata, kepekaan terhadap cahaya, infeksi nanah, benjolan dikelopak mata, bintik-bintik pada kornea, sakit mata parah, penglihatan kabur dan mata merah.

Kunjungi dokter spesialis mata bila iritasi mata disertai gejala yang lebih berat seperti nyeri mata yang tidak tertahankan, gangguan penglihatan, dan mata berubah warna menjadi lebih merah.

Inilah Cara Mengobati Iritasi Mata yang Ampuh Tanpa Efek Samping — Walatara Sehat Mata Softgel Solusinya

Cara mengobati iritasi mata yang ampuh tanpa efek samping adalah dengan obat herbal walatra sehat mata softgel. Walatra sehat mata softgel merupakan produk terbaru yang dapat anda pilih sebagai suplemen kesehatan mata yang lebih baik dibandingkan dengan produk kesehatan mata lainnya. Produk kesehatan mata ini memiliki khasiat serta manfaat yang baik untuk merawat dan menjaga, dan mengatasi berbagai keluhan sakit mata khususnya iritasi mata.

Produk herbal ini terbuat dari bahan pilihan yang memiliki khasiat baik untuk kesehatan mata yang diproduksi dengan penggunaan teknologi modern dan canggih yakni dengan menggunakan Teknologi Nano yang mampu berperan meningkatkan kualitas produksi dan keamanan (safety performance), membantu kelarutan, stabilitas dan penyerapan. Bersifat multifungsi untuk mendeteksi kanker dan untuk penghantaran obat langsung ke sel target.

Berikut Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel :

  • Ekstrak biji anggur,
  • Ekstrak greentea
  • Ekstrak blueberry
  • Ekstrak gojiberry
  • Ekstrak acaiberry
  • Ekstrak ginkobiloba
  • Ekstrak bunga canola
  • Ekstrak alpukat
  • Ekstrak wortel
  • Ekstrak seledri
  • Ekstrak jeruk bargemot
  • Ekstrak biji bunga matahari
  • Vitamin A 5% dan Vitamin E 20%

“Bahan-bahan alami tersebut memiliki peran dan fungsi masing-masing, sehingga khasiat dan manfaat yang di dapatkan lebih banyak serta sangat baik untuk menjaga dan merawat mata dari berbagai penyakit baik ringan maupun berat secara alami dengan aman.”

Selain itu, obat herbal sehat mata softgel juga telah terdaftar di BPOM RI dengan No Registrasi TR 183312011. Juga telah mengantongi sertifikat HALAL MUI.

Detail Produk Walatra Sehat Mata :

  • Nama Produk : Sehat Mata Softgel With Nano Technology
  • Isi : 100 Softgel
  • Harga : 425.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • Kode Produk : RWSM (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Aturan pakai :

  • Untuk orang dewasa : 4 softgel setiap hari,
  • Untuk usia anak-anak : 2 softgel setiap hari
  • Diminum sesudah makan dan dengan air hangat.
  • Jika anda sudah menggunakan pengobatan lain misal dari dokter, bisa juga dikonsumsi secara bersamaan. Asalkan anda memberi jeda selama 1–2 jam baru konsumsi Walatra Sehat Mata Softgel.

Untuk anda yang ingin merasakan langsung keampuhan Sehat Mata Softgel With Nano Technology sebagai solusi ampuh cara menyembuhkan mata minus segera pesan Sehat Mata Softgel pada kami dengan cara yang sangat mudah. caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS/WHATSAPP ke 0852.2224.3893

~BERIKUT CARA PEMESANAN SEHAT MATA SOFTGEL~

Untuk anda yang ingin merasakan langsung akan khasiat dari Sehat Mata Softgel, segera pesan kepada kami dengan cara yang sangat mudah. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp ke : 0852.2224.3893

Silahkan anda mengirim sms/wa format pemesanan sesuai dengan contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa cantumkan ( KODE : RWSM ) setiap pemesanan ⇓⇓⇓

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

📌 Kode Pemesanan → RWSM
📌 JUMLAH PESANAN :
📌 NAMA LENGKAP :
📌 ALAMAT LENGKAP :
📌 NO HP/TLP AKTIF

Kemudian Kirim ke :
0852.2224.3893 (SMS atau WHASTAPP)

CONTOH FORMAT PEMESANAN UNTUK 4 BOTOL

Kode pemesanan RWSM : 4 BOTOL : Siti Aisyah : JL. MULYASARI NO. 3 TAMANSARI, Mulyasari, Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1234.xxxx

Kemudian Kirim ke :
0852.2224.3893 (SMS atau WHASTAPP)

========================================

SELALU CANTUMKAN “Kode Produk → RWSM” Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Sehat Mata Softgel Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

  • Setelah Anda mengirimkan format pemesanan ke SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, customer care kami akan membalasnya dengan memberi tahu total harga barang yang dipesan beserta ongkos kirim. Setelah itu, produk yang di pesan akan di kirimkan melalui jasa pengiriman JNE.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu nomor rekening kami atas nama sapnudin. Berikut rekening pembayarannya :

PENTING ! Kirimkan selalu pembayaran anda pada salah satu no. rekening di atas dengan hanya atas nama SAPNUDIN. Dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Jika pembayaran di lakukan pada no. rekening selain di atas, segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab kami.

Terimakasih telah berkunjung sekaligus memberikan kepercayaan Anda untuk berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel ditempat kami. Semoga produk kesehatan yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH :)

Jangan sampai lupa untuk menyertakan “KODE PRODUK => RWSM” di setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Post By : Cara Mengobati Iritasi Mata yang Ampuh Tanpa Efek Samping