Spill or Drink

with Mau Bikin GDM (GDM 00–04 itu)

Rayesha Jian
4 min readMay 9, 2023

Yaudah sih mau attach foto cakep gue aja.

1. Tag kesayangan kamu!

I love myself aja dulu. Lainnya baru deh orang-orang di GDM kita. Muah?

2. Siapa inisial yang kamu benci dan alasannya di rp?

I used to dislike this person inisial “Y” so much, karena ada kejadian yang terus bawaannya nggak enak aja kalo liat dia. Tapi udah kelewat dan gue gak ada benci siapapun lagi disini, at least for now.

3. Kalau sibuk prefer lrp or hiatus?

Hiatus, karena suatu saat kalo udah nggak sibuk bisa balik lagi…? 😂

4. Spill plus minus mantan kamu

Plus : dia ngerti banget love language gue alias salting mulu anjrit. Apa gue yang bucin aja ya. (dulu)

Minus : sibuk dan gak bisa atur waktu, I guess..? Karena menurut gue, lu seenggaknya harus bisa memanage waktu sih apalagi posisinya disini ada “komitmen” jadi yep, maybe that’s why we broke up.

5. Ss 2 kali room dm kamu!

Attached. Sorry sensor tipis-tipis.

6. ss history youtube

Drink.

7. lagu favorit IVE

I’d say, “Love Dive”

8. cewe kue/bumi/mamba? alasan!

Mamba…? Karena style mun dan muse-nya sama-sama mostly item semua. Kebayang nggak isi lemarinya.

9. spill bookmark

Attached. Isinya kebanyakan konten editan dan upchar yang ujungnya nggak pernah gue updatein.

10. alasan rp-in blio enih?

Pernah nggak sih lu liat ada idol terus berasa kayak, “lah ini mah gue banget anjrit” gitu. Terus kepikiran “kenapa nggak coba gue RP-in?” yaudah gue udah mau jalan 4 taun jadi Ryujin.

11. Pada sebuah percobaan, dilemparkan 3 buah dadu secara bersamaan sebanyak 2 kali. Hitunglah berapa banyak peluang saya bisa rebut hati kamu?

Nggak bisa bang. Mau dicari juga nggak ada korelasinya itu dadu sama hati saya.

12. Drop your fav song or playlist!

Favorite songs dari ITZY, ada “Be in Love” sama “Shoot” dan “Snowy”. Buat playlist nggak ada favorite yang khusus gue bikin sendiri sih, dengerin playlist apa aja yang udah dibikinin sama Spotify aje.

13. FI dan CI Omin?

FI : Diem-diem bokem.

CI : Ternyata emang bokem.

14. Siapa nama nenek Omin?

Coba kita tanya Neneknya.

15. Ingfokan series favorite km!

Marvel…? Gue udah lama banget gak catch-up sama series, lagi sering nonton film aja.

16. Terakhir nonton apa? Seru gak?

Kalo drakor, gue habis nonton season 2-nya “Island” yang belom gue lanjut dari kapan tau dan baru kesampean sekarang. Seru sih tapi — dilarang spoiler.

17. Gimana pendapat kamu soal GDM ini?

Rame terus yah.

18. spill hal teristimewa yang pernah anak RP lakuin buat kamu!

Ngirimin paket so-called kado ultah mun. Lol ini kejadian udah lumayan lama sih tapi inget banget sampe sekarang.

19. spill hal yang bikin kamu merasa "oh iya aku childish." dari anak RP yang juga sekaligus merubah kamu jadi lebih baik!

Belom ada deh, kayaknya? Anjay songong tapi emang iya.

20. spill pelajaran terhebat yang pernah kamu ambil dari spill-an anak RP yang banyak masalah!

Ati-ati aja dah di dunia virtual ini. Lagipula emang bener kok kalo mau melakukan sesuatu harus dipikir dulu, kira-kira nanti efeknya gimana.

21. spill keseruan yang kamu suka dari persahabatan kamu dengan temen RP-mu!

Simply kalo lagi ngobrol yang intens atau ngegokil bareng. Ngegames, nobar, atau other way ngedate virtual juga. Seru aja gitu bayangin gue disini dan temen RP gue disana tapi kita memandang langit dan makan mie yang sama. (lebay)

22. spill dia yang kamu pengen bahagia karena udah ngasih kamu banyak hal baik selama jadi temen/partner/Pacar/crush/sahabat kamu di RP!

Aside from temen-temen gue (karena itu sih pasti), gue akan jawab mantan gue, lmao. Gitu-gitu kan gue putus baik-baik dan gue juga pernah bahagianya sama dia, jadi yaudah I wish you all the happiness you could get walau gue juga gak tau sekarang lu dimana dah bro.

23. wdyt sama lagu baru aespa?

Super catchy, as expected dah ya dari aespa. Ditunggu win-nya.

24. Wdyt kalo kita pacaran?

Pertanyaannya dibalik, jadi; wdyt kalo kamu pacaran sama orang comsu kayak gue..?

25. desc user liivez

Radiates happy virus & ball of sunshine banget. Semoga jangan ketularan yang lain ya.

26. Spill chat lucu sama temen kamu

Lu scroll aja dah itu GDM kita.

27. Spill udah berapa lama lu taken/jomblo

Kebetulan hari ini 1231 days.

28. Kill, marry, kiss warga gdm?

Kill nobody, marry myself, kiss myself. Jawaban aman tapi memang iya I need those selfloves first.

29. Pap foto masa kecil chara kamu

Baru kemaren dipost di Instagram setelah sekian lama ini foto haram. (curhat)

30. Spill warga gdm yang pengen diajak lebih akrab

YSSMA, alias Yang Sama-Sama Mau Aja. Gue selalu open kok kalo ada yang mau deketan, sini. ;)

Kelar yak, drink 1. 🍺

--

--