Welcome, April!

Rayyan.
2 min readMar 31, 2024

--

Welcoming April.

Selamat datang di bulan April, Julioku tersayang. Bagaimana bulan Maretnya? Aku paham ada hari-hari dimana kamu merasa semua kekuatanmu hilang. Ada hari-hari dimana kamu menangis dan merasa tidak percaya diri. Tapi sampainya kamu pada hari ini membuktikan bahwa kamu adalah sosok yang tak gentar walau harus melewati badai kencang. Aku selalu bangga dengan Julio, bagaimanapun keadaannya.

Terima kasih ya sayang, terima kasih karena sudah bertahan sampai sekarang. Terima kasih karena sudah berjuang setiap hari, dengan segala hal yang kamu temui di perjalananmu. Terima kasih sudah memberiku banyak kebahagiaan di bulan Maret. Terima kasih sudah menjadi alasanku untuk selalu maju. Terima kasih sudah menjadi Julio yang hebat, yang keren, yang tangguh, dan yang baik hati. Kamu pribadi yang penuh cinta dan aku harap sekelilingmu dapat membalasnya dengan memperlakukan kamu dengan penuh cinta juga. Aku juga akan jadi salah satu yang beri kamu segudang cinta itu!

Harapanku adalah agar kamu selalu bahagia, di bulan yang baru ini maupun seterusnya. Senyum Julio adalah hal yang selalu ingin kulihat dan kujaga eksistensinya, kalau ada bahan pengawet yang bisa aku pakai untuk mengawetkan senyumnya Julio secara permanen pasti aku mau beli!! Semoga banyak hal baik yang akan datang untuk kamu di bulan ini ya sayang. Semoga bulan April jadi bulan yang berkesan dan penuh dengan hal-hal menyenangkan.

Ayo kita jalani bulan ini dengan banyak cinta dan kasih yang dibagi bersama! Aku sayang kamu, Julio Aristama. I love you so much sayangku. ❤️

Bunga bulan ini: Daisy.

Bunga ini melambangkan purity dan gentle beauty. Aku harap bulan ini kamu dikelilingi oleh hal-hal baik yang murni tanpa cela dan juga hal-hal indah.

--

--