Cara Menaikan Trombosit Yang Turun 100% Ampuh

ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN TROMBOSIT YANG MENURUN.??

BELUM MENEMUKAN SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MENAMBAH / MENAIKAN KEMBALI TROMBOSIT ANDA.??

Jangan Perlu Panik,,…Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Menambah / Menaikan Kembali Trombosit Anda Yang Menurun Secara Alami, Efektif serta Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Namun sebelum memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai Obat Peningkat Trombosit Yang Menurun Simak dulu sedikit informasi mengenai penyebab menurunnya trombosit dalam tubuh ini.

Trombosit adalah sel darah yang penting dalam pembekuan darah normal. Jumlah trombosit dapat digunakan sebagai metode skrining (deteksi dini) dan mendiagnosis berbagai penyakit atau kondisi yang dapat menyebabkan masalah pada penggumpalan darah. Oleh karena itu, penting bagi Anda memiliki jumlah trombosit normal untuk menghalau penyakit yang mungkin akan menghampiri Anda.

Trombositopenia atau kekurangan trombosit adalah istilah medis yang digunakan untuk penurunan jumlah trombosit di bawah batas minimal. Nilai trombosit yang normal adalah 150.000 hingga 450.000 per mikroliter darah. Gejala Trombosi bisa dialami oleh anak-anak maupun orang dewasa dan akan menyebabkan penderitanya lebih rentan mengalami pendarahan. Meski jarang terjadi, trombositopenia yang tidak ditangani dapat memicu pendarahan dalam yang bahkan bisa berakibat fatal.

GEJALA TROMBOSIT YANG MENURUN

Kenaikan jumlah trombosit jarang menunjukkan gejala pada penderitanya. Seseorang baru mengetahui dirinya mengalami trombositosis saat dokter melakukan pemeriksaan darah rutin, dan ditandai dengan kenaikan trombosit. Namun pada sebagian penderita, gejala yang dapat muncul berupa:

  • Pening atau sakit kepala.
  • Dada terasa nyeri.
  • Tubuh lemas.
  • Gangguan penglihatan sementara.
  • Kesemutan pada lengan atau tungkai.
  • Memar pada kulit.
  • Perdarahan dari hidung, mulut, gusi, dan saluran pencernaan.

Penurunan trombosit juga dapat muncul ketika banyak platelet / trombosit yang terperangkap dalam limfa yang membengkak. Ini bisa terjadi pada seorang wanita selama masa kehamilan. Tetapi kondisi ini akan berangsur-angsur membaik setelah wanita tersebut melahirkan.

PENYEBAB TROMBOSIT YANG MENURUN

Menurut Dr. Muhammad Fadhil Rahmadiansyah di RSUD Kota Pariaman, Sumatera Barat dan juga tergabung di alodokter.com yang menjadi salah satu Interactive Medical Advisor. Ada banyak penyebab yang dapat menimbulkan trombosit menurun, seperti :

  • Kelainan sumsum tulang ( anemia aplastik ).
  • Obat-obatan tertentu, misalnya heparin, kina, atau obat antikonvulsan.
  • Pengaruh pengobatan tertentu seperti kemoterapi dan terapi radiasi.
  • Infeksi sistemik oleh kuman.
  • Infeksi virus, seperti virus Dengue ( DBD ), HIV, CMV, campak, dll.
  • Kanker darah putih ( leukemia ).
  • Kelainan genetik atau keturunan.
  • Penyakit autoimun ( kelainan daya tahan tubuh ) seperti lupus dan idiopathic thrombocytopenic purpura ( ITP ).

Di Indonesia sendiri, kebanyakan kasus trombosit yang menurun sering disebabkan oleh infeksi virus Dengue ( DBD ) yang kita kenal menimbulkan penyakit demam berdarah. Penyakit ini dapat menyebabkan rusaknya pembuluh darah, sehingga meningkatkan penggunaan trombosit secara tak wajar sehingga trombosit bisa begitu rendah.

Ada Beberapa cara pengobatan untuk menaikan trombosit yang menurun secara medis. Hal tersebut dapat dilihat lebih dulu dari kondisi sesorang yang menderita trombositopenia, dan berikut ini beberapa metode pengobatan untuk menaikan trombosit yang menurun secara medis.

  • Penggunaan steroid agar sistem kekebalan tubuh berhenti menyerang dan menghancurkan trombosit.
  • Melakukan transfusi darah.
  • Penggunaan obat-obatan untuk meningkatkan jumlah trombosit penderita.
  • Operasi pengangkatan organ limpa. Langkah ini akan dianjurkan ketika penanganan lain terbukti tidak efektif.

Perlu anda ketahui juga pengobatan dengan cara medis dapat menimbulkan efek samping yang lebih besar. Tapi anda jangan perlu khawatir, Untuk menaikan trombosit anda yang menurun disini kami merekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan secara alami dengan mengkonsumsi ramuan herbal tradisional QnC Jelly Gamat obat peningkat trombosit yang menurun terbaik dan ampuh, menaikan trombosit yang menurun secara alami tanpa efek samping.

Cara Menaikan Trombosit Yang Turun | Dengan Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat

Ramuan herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal modern masa kini yang diformulasikan untuk mengatasi dan menaikan trombosit yang menurun. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami ektrak teripang emas, spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Makanya hewan ini juga sering dijuluki sebagai timun laut.

Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” adalah Spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, makanya hewan laut Teripang Emas ini juga dijuluki sebagai mentimun / timunnya laut. Hewan laut Teripang Emas banyak hidup dikawasan substrat berpasir, lumpur pasiran dan dalam lingkungan terumbu. Teripang Emas kadang juga suka mengubur diri, hal ini dilakukan untuk melindungi serta berkamuflase agar terhindar dari para predator yang memangsanya.

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal ASLI Indonesia, Lebih tepatnya diproduksi oleh CV. Jogja natural Herbal. QnC Jelly Gamat diproses dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang berstandar Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. QnC Jelly Gamat juga sudah terdapatar di Departemen kesehatan republik Indonesia DEPKES P-IRT No: 109321601291–1229 dan BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 juga telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” yang menjadi bahan alami pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat peningkat trombosit yang menurun telah digunakan sejak berabad-abad oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit dan penyembuhan luka luar maupun luka dalam. Sehingga tidak heran jika sekarang banyak sekali Ahli Kesehatan yang meneliti hewan laut Teripang Emas ini.

Salah satunya adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat ( USDA ). Dalam temuannya Teripang Emas memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, seperti : 19 Asam Amino, 25 Komponen Vitamin, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Cell Growth Factor ( CGF ), Docosahexanat 3,69% ( DHA ),Omega 3, 6, dan 9, Glycosaminoglycans ( GAGs ), Gamapeptide, Kolagen yang mencapai 80,0%, Lektin, Protein yang mencapai 86,8%, PhosphateBuffered Saline ( PBS ) Dll.. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” seperti diatas maka tidak salah kalau dijadikan sebagai bahan alami pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat. Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan trombosit yang menurun, tidak salahnya untuk mencoba QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan alternatif untuk manaikan trombosit anda.

“Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Ramuan Herbal QnC Jelly Gamat”

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang.

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda agar cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin