Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Di Miss V Dengan Cepat Dan Efektif

Salah satu masalah yang umum ditemui oleh seorang wanita adalah vagina yang mengeluarkan aroma tidak sedap. Hal ini membuat banyak wanita bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan bau pada vagina.

Perlu diketahui, bau tidak sedap pada vagina terkadang masih muncul meskipun sudah sering dibersihkan. Biasanya vagina yang berbau disebabkan oleh kombinasi sekresi vagina, apocrine, keringat accrine, dan faktor eksternal seperti urine atau feses.

Bau vagina seorang wanita dapat berbeda-beda di dalam satu siklus menstruasi. Anda juga tidak perlu khawatir jika vagina Anda terasa bau setelah melakukan aktivitas yang berkeringat. Namun jika vagina bau disertai dengan gejala lain, seperti gatal, nyeri, atau keputihan, Anda perlu waspada. Karena, itu artinya terdapat masalah pada kesehatan daerah kewanitaan Anda.

Kenali Penyebab Vagina Bau:

Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan atau vagina adalah hal yang penting. Kenali beberapa penyebab vagina bau di bawah ini, dan beragam gejala lainnya, guna mengetahui apakah bau pada vagina berbahaya atau tidak.

Trikomoniasis:
Kondisi ini disebabkan oleh infeksi parasit Trichomonas vaginalis dan merupakan salah satu dari penyakit menular seksual. Penularan penyakit trikomoniasis dapat melalui hubungan antara penis dengan vagina atau vagina dengan vagina. Penyakit ini kadang tidak bergejala, namun dapat menular ke pasangan seksual penderitanya. Vagina bau dengan ciri bau amis atau bau busuk adalah salah satu gejala trikomoniasis.

Vaginosis bakterialis:
Dalam kondisi normal, vagina dihuni oleh bakteri baik yang tidak menimbulkan penyakit dan berfungsi melindungi vagina dengan membuat suasana asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal berkurang, sehingga keasaman vagina menurun dan bakteri lain yang dapat memicu penyakit justru mengalami peningkatan. Akhirnya, terjadi infeksi di dalam vagina. Vagina bau merupakan salah satu gejala yang muncul dari kondisi ini. Ciri bau vagina pada penyakit ini adalah amis atau seperti bau ikan, setelah melakukan hubungan intim. Selain itu, vagina akan mengeluarkan keputihan berwarna abu-abu atau putih, yang berbuih atau encer.

Selain beberapa hal di atas, meski jarang terjadi atau tergolong tidak umum terjadi, penyebab timbulnya vagina bau lainnya antara lain adalah kanker vagina, kanker serviks, atau fistula rektovaginal. Perubahan hormon atau mengonsumsi makanan tertentu, seperti bawang, keju, kol, ikan, dan cabe, juga terkadang dapat membuat vagina bau.

Tapi anda jangan perlu khawatir.. Disini kami hadir akan merekomendasikan anda ramuan herbal alami yang dapat menghilangkan bau tidak sedap pada Miss V anda, melncarkan siklus haid, mengobati gatal pada miss v dll. Walatra Bersih wanita adalah solusi tepat untuk mengatasi keluhan yang anda derita, cukup dengan konsumi 2 kapsul 2–3 kali sehari kami jamin kesehatan kewatiaan anda akan terjaga dengan baik.

Obat Penghilang Bai Tidak Sedap Di Miis V | Walatra Bersih Sehat Wanita Solusinya

Walatra bersih wanita adalah obat herbal khusus untuk mengatasi masalah kewanitaan seperti keputihan yang tidak wajar, haid tidak teratur, mengatasi nyeri haid, meningkatkan kesuburan, merapatkan miss v, dan masalah organ vital wanita lainnya. Terbuat dari bahan herbal seperti daun sirih, kayu manis, dan manjakani. Diproses manggunakan teknologi nano, sehingga khasiatnya benar benar efektif. Walatra bersih wanita juga telah mendapatkan registrasi BPOM dan HALAL dari Majelis Ulama Indones (MUI).

Apakah Itu Nano Tecnology ?? Nano technology adalah mesin canggih yang dapat mengontrol sebuah zat material pada skala kecil yaitu dengan ukuran nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Jika teknologi nano ini diterapkan dalam bidang medis dan pengobatan. Maka zat molekul yang dalam ukuran skala nano tersebut dapat bersifat multifungsi yang bisa menghantarkan obat langsung ke sel target dan mempercepat proses penyembuhan.

Berikut Kami Juga Lampirkan Testimoni Kisah Nyata Dari Konsumen Kami Yang Sembuh Dengan Walatra Bersih Wanita

Berminat mencoba Walatra Bersih Wanita, Caranya Sangat Mudah Sekali => CUKUP SMS / WA saja ke No. 085.222.243.893 dengan mencantumkan KODE ” BSR — RF ” dalam format pemesanan agar pesanan kami proses.

BSR — RF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh SMS Pemesanan :

BSR — RF : 5 Botol : Latif nur aisyah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 085.222.243.893

PERHATIAN :

JANGAN LUPA KODE ” BSR — RF “ DICANTUMKAN AGAR PESANAN KAMI PROSES, JIKA TIDAK MAKA TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Harga 1 Botol Rp. 170.000 ;-

Untuk mentransfernya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1034177–6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371–01–000197–50–9
Atas Nama : Sapnudin

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI