Obat Kejang Demam Pada Anak Di Apotik 100% Alami Dan Ampuh, Mengobati Dan Mencegah Kejang Pada Anak Dan Bayi Sampai Tuntas

SEKILAS INFORMASI jika anak bunda mengalami kejang demam yang sangat tinggi juga disertai fluu atau batuk. Perlua bunda ketahui bahwa kondisi demam atau kejang yang di alami anak dan bayi itu terjadi karena anak kita sedang mengalami demam tinggi ( suhu aksila ketiak melebihi 38 derajat celsius ) dengan gejala seperti batuk, pilek, radang tenggorokan, sariawan dll.

Bunda harus waspada akan hal ini, karena kondisi ini bisa menjangkit atau menyerang anak usia 6 bulan sampai anak usia 7 tahun, secara umum penyakit kejang demam ini dibedakan menjadi 2 yaitu:

  • kejang demam sederhana : paling sering terjadi, dengan durasi kejang bberapa detik hingga kurang dari 15 menit, kejang terjadi pada seluruh tubuh dan tidak terulang dalam periode 24 jam.
  • kejang demam kompleks : terjadi lebih dari 15 menit pada salah satu bagian tubuh dan dapat terulang dalam 24 jam.

Kejang demam kompleks sering dihubungkan dengan meningkatnya risiko epilepsi, juga hubungannya dengan kematian mendadak yang tidak dapat dijelaskan pada anak (sudden unexplained death in childhood/SUDC). Tapi, ini tidak terbukti. Faktanya, sebagian besar kejang demam pada anak tidak memiliki keterkaitan dengan peningkatan risiko kematian di masa kanak-kanak ataupun dewasa.

Penyebab Kejang Demam Pada Anak:

Sebenarnya belum diketahui secara pasti apa penyebab dari penyakit kejang demam anak ini. Tapi pada sebagian besar kasus, kejang demam berhubungan erat dengan demam tinggi akibat infeksi virus flu, infeksi telinga, cacar air, atau tonsilitis (radang amandel).

Selain itu, kejang demam pada anak juga relatif sering terjadi pasca imunisasi, seperti DPT/Td (Diphteri-Pertussis-Tetanus/vaksin ulangannya), dan MMR (Mumps-Measles-Rubella).

Faktor genetik juga bisa meningkatkan kecenderungan terjadinya kejang demam pada anak. Satu dari tiga anak yang mengalami kejang demam kompleks memiliki anggota keluarga yang juga pernah mengalaminya. Setelah terjadi sekali, kejang demam pada anak bisa saja terulangb kembali, terutama jika:

o) Anak mengalami kejang padahal suhu tubuhnya saat demam tidak begitu tinggi.
o) Kejang demam terjadi pertama kali sebelum anak berusia 1 tahun.
o) Periode antara anak mulai demam dengan waktu kejang tergolong singkat.
o) Terdapat anggota keluarga dekat yang memiliki riwayat kejang demam.

Tapi bunda semuanya jangan perlu panik atau pun khawatir, karena saya punya solusi ampuh untuk mengatasi penyakit kejang demam pada anak ini. Saya beritahuya bunda pengobatan yang tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kejang demam pada anak adalah herbal alami QnC Jelly Gamat, yaitu obat kejang demam alami yang sangat saya rekomendasikan, saya jamin setelah mengkonsumsi obat ini dalam waktu 2–3 hari gejala kejang dan demam yang diderita akan dengan cepat membaik.

Ini Adalah Produk Herbal Alami Obat Penyakit Kejang Demam Anak ( QnC Jelly Gamat )

QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal tradisional yang dipormuaslikan secara khusus untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kejang demam pada anak secara alami. Ramuan herbal alami QnC Jelly Gamat merupakan suplemen herbal alami minuman kesehatan herbal terbaik dan terpercaya.

QnC Jelly Gamat diproses dengan teknologi canggih dengan bahan pembuatan ekstrak teripang emas yang kemudian dipadukan dengan bahan herbal alami lainya seperti Sweetener stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur segar sebagai pelengkap nutrisi supaya menjadikan produk herbal QnC Jelly Gamat Lebih berkhasiat dan ampuh.

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sudar terdaptar di departemen kesehatan rebublik indonesia dengan No P-IRT No: 109321601291–1229 dan BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 juga telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga dipastikan aman untuk di konsumsi karena suah terbukti hahal dan terdapar di BPOM.

Mengapa Saya rekoemndasikan herbal QnC Jelly Gamat, karena saya sudah mencobanya sendiri, selain itu herbal alami QnC Jelly Gamat juga mengandung Kolagen 80,0%, Protein 86,8 %, Chondroitin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Lektin, Vitamin dan Mineral, yang kesemuanya berperan aktif dalam membantu proses penyembuhan penyaki kejang dan demam pada anak sampai tuntas tanpa kambuh kembali.

Sebagai Buktinya, Berikut Testimoni Dari Konsumen Yang Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat..!!

Itulah beberapa konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC, maka dari itu Jelly Gamat QnC adalah solusi tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kejang demam pada anak secara alami sampai tuntas.

BAGAIMANA SETELAH MELIHAT TESTIMONYA BUK, PASTI PERCYA, SAYA AJA PERCAYA, DAN BUKTINYA SEKARANG SEMBUH DAN TIDAK KAMBUH LAGI, BUKTIKAN SEKARANG JUGA, DAN BERIKAN KESAKSIANNYA SIS

JADI TIDAK PERLU LAMA-LAMA LAGI, SEGERA COBA DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca halaman ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Jika mungkin di lain hari anda ingin mencoba dengan ramuan obat tradisional Jelly Gamat QnC.

QnC Jelly Gamat adalah obat alami dari ektrak teripang emas ini, jangan lupa buka kembali halaman kami di ( http://www.sapnudin.co.id/cara-mencegah-kejang-demam-pada-anak/ )Semoga bermanfaat dan membantu !! Aaaminnnnnn :-)