Maaf, Belum Bisa Roasting (lagi)

Buat kalian yang belum tau, beberapa waktu yang lalu gua tuh sempet ngisi acara ‘roasting’ di salah satu stasiun tv. Baru tiga episode sih, kalo mau nonton, bisa cari sendiri videonya di youtube. Insyaallah masih ada.

Nah, sampai sekarang acara ‘roasting’ itu belum bisa gua datengin lagi karena beberapa hal yang nanti gua jelasin. Jadi, buat kalian yang nanya-nanya: “Kapan lagi lu ngeroasting, Wan?”, jawabannya: “Gua belum tau.”

Sebenernya dari kemarin-kemarin juga gua sempet ditawarin lagi sama pihak tv buat ngisi acaranya, cuma belum bisa gua ok-in, karena… Sibuk. Cie gitu.

Alhamdulillah ya, belakangan ini kesibukan gua memang lagi lumayan banyak, mulai dari ngisi standupcomedy off air, ngurusin kuliah yang tinggal setahun lagi, ngerapihin feed instagram, dll. Dan gara-gara itulah gua berani ‘menunda’ kesempatan buat bisa eksis di tv lagi.

Masalahnya bukan cuma soal waktu aja, tapi juga tenaga. Ketika waktu dan tenaganya sama-sama terbatas, gua cuma takut begitu gua maksain tampil malah jadi tampil gak jelas. Jadi mending gua putusin buat istirahat dulu, mumpung pas penampilannya masih lumayan bagus, biar dikenangnya enak.

Lagian ngeroasting itu susah tau, bahkan menurut gua jauh lebih susah dari tampil ‘standupcomedy’ biasa. Jadi kalau waktu dan tenaga buat persiapannya gak banyak-banyak amat mah bisa kalang-kabut ngerjainnya. Bikin materi ‘standupcomedy’ yang biasa aja udah susah, segitu pake keresahan sendiri, apalagi bikin materi tentang orang lain yang sebenernya gua gak ada keresahan sama sekali. Terus selain bikin materinya susah, delivery-nya juga susah, karena artis dan penonton di sana suka nyautin, bikin buyar~ :p

Ya, intinya sih untuk sekarang-sekarang ini gua masih belum bisa tampil lagi di acara ‘roasting’ itu, sekali lagi karena keterbatasan waktu (buat bikin materinya) dan tenaga (buat ngerjainnya). Jadi mohon maaf banget buat kalian yang mungkin ada yang udah terlanjur suka sama acaranya, itu juga kalo ada. Nanti kalo waktu gua udah agak senggang, saldo tabungan gua udah agak tipis, dan semangat ngata-ngatain orang gua masih menggebu-gebu, baru deh gua lanjut lagi.

Soalnya sekarang-sekarang mah gua ngerasa malah kayak gak ada semangat-semangatnya buat ngatain orang, seriusan. Gak tau ya, mungkin karena lagi ada duit kali, jadi hidup tuh bawaannya santai terus. Diledek-ledekin sama orang di sosmed santai, dimaki-maki sama orang di jalan juga santai. Coba pas lagi gak ada duit, beuh… sensitif, disindir dikit aja langsung dimasukin hati. Tapi kalo lagi ada duit gini mah nggak, lho. Cobain deh, cobain punya duit, biar gak sensian, hehehe

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.