Tulisan indahku

Sakit, jatuh, hal yang biasa. Dan luar biasanya kekuatan selalu ada diatas doa , seiring waktu berjalan, dunia itu tempat hanya tempat persinggahan. Jika kelak aku mati hanya meninggalkan persoalan, maafkan aku kawan. Karna sesungguhnya penyesalan selalu diakhir, jika ditakdirkan untuk memulai dari 0, aku ingin semuanya aku dapatkan dan aku maksimalkan . Meski tiada yang tidak mungkin di dunia ini, tetapi jika aku pergi hanya membawa benci, lebih baik aku meminta sory dan membenahi lagi benci yang aku perbuat.

Kawan, sahabat, saudara dan orang2 kesayangan khususnya keluarga ku, jangan kalian sesali apa yang kalian dapat tapi syukuri selalu karna, syukur tanda bahagia, dan aku ingin dapat kebahagiaan hanya dengan cara rasa syukur.


Sesungguhnya hidup itu penuh dengan kekejaman, aku sudah lelah tuhan dengan kekejaman itu, sudah banyak bersabar, aku ingin berhenti mengeluh, izinkan aku mengadu kalau semua itu hanya rasa peluh yang aku simpan terus menerus. Ampuni ya Rabb ampuni aaku yang lemah, ampuni aku yang kufur, ampuni aku yang kurang bersyukur . Aku cuma ingin mendapatkan kebahagiaan di setiap tahunnya dimana aku selalu saja dapatkan banyak ujian, lalu aku kapan lulusnya?? Jujur aaku sudah lelah, ingin menyerah tapi aku bukan orang lemah yang selalu tidak percaya akan keajaiban Allah . Aku cuma sadar diri.

Like what you read? Give Rifa Ismanuaji Tanjung a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.