Cara Mengobati , Menyembuhkan dan Mengatasi Kelenjar Ludah Berlebih Ketika Berpuasa Dengan Cepat Efektif Dan Aman 100% Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun

Sekilas Mengenai Penyakit Infeksi Kelenjar Ludah

Terdapat tiga pasang besar kelenjar ludah di dalam mulut. Sepasang kelenjar ludah yang paling besar, disebut kelenjar parotid, terletak persis di bawah dan di depan telinga kanan dan kiri. Dua pasang kelenjar ludah yang lebih kecil, yaitu kelenjar sublingual dan kelenjar submandibular, terletak di dalam dasar mulut. Selain itu juga banyak kelenjar ludah kecil di dalam mulut. Semua kelenjar tersebut menghasilkan ludah, yang membantu mencerna makanan sebagai bagian proses pencernaan.

Terdapat dua jenis besar gangguan yang mempengaruhi kelenjar ludah :

- Gangguan yang mengakibatkan kelenjar ludah tidak cukup menghasilkan ludah. Ketika aliran ludah tidak mencukupi atau hampir tidak ada, mulut menjadi kering, keadaan ini disebut xerostomia
— Gangguan yang menyebabkan pembengkakan pada kelenjar ludah

Penyebab Penyakit Kelenjar Ludah

Beberapa penyebab terjadinya kerusakan pada kelenjar ludah yang dapat mengurangi produksi ludah (saliva), antara lain:

- Penyakit. Beberapa penyakit tertentu dapat menimbulkan gangguan pada kelenjar ludah antara lain : Parkinson, infeksi virus penurunan kekebalan tubuh manusia (HIV), sindrom sjogren, depresi, dan nyeri kronis.
— Obat-obatan. Beberapa obat yang dapat menurunkan produksi ludah, antara lain beberapa jenis antidepresan, antihistamin, antipsikotis, sedatif, metildopa, dan diuretik.
— Kemoterapi atau radiasi. Kelenjar ludah seringkali rusak setelah seseorang menjalani kemoterapi atau radiasi kepala dan leher untuk pengobatan kanker.
— Faktor lain. Beberapa keadaan juga dapat menyebabkan mulut kering, seperti terlalu sedikit minum, bernafas melalui mulut, faktor psikis (gelisah atau stress), dan juga usia seseorang (faktor penuaan).

Ludah memberikan perlindungan alami melawan kerusakan gigi. Jumlah produksi ludah yang tidak mencukupi dapat menyebabkan kerusakan gigi dan mulut yang kering. Jika berat, bisa sampai menyebabkan kesulitan berbicara dan menelan.

Pada kasus tertentu, kelenjar ludah menghasilkan terlalu banyak ludah. Peningkatan produksi ludah (saliva) pada kelenjar ludah biasanya sangat cepat terjadi sebagai respon saat atau hendak makan makanan tertentu, seperti makanan asam. Kadangkala hanya dengan memikirkan makanan tertentu juga bisa meningkatkan produksi ludah.

Tanda Dan Gejala Penyakit Infeksi Kelenjar Ludah

- Pembengkakan pada wajah atau leher
— Pembengkakan di depan telinga
— Sakit di wajah atau mulut
— Bau busuk
— Kesulitan membuka mulut
— Mulut kering

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit infeksi kelenjar ludah di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit infeksi kelenjar ludah adalah obat herbal Jelly Gamat QnC

Obat Kelenjar Ludah Alami — Herbal QnC Jelly Gamat Solusinya

QNC JELLY GAMAT merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan radang kelenjar ludah secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat obat radang kelenjar ludah diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia.

Herbal QnC Jelly Gamat juga telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan penyakit radang kelenjar ludah.

QNC Jelly Gamat obat radang kelenjar ludahdiproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami QNC Jelly Gamat diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama QNC Jelly Gamat adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama radang kelenjar ludah. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Komposisi QNC Jelly Gamat obat radang kelenjar ludah diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan esktrak buah dan sayur.Selain itu anda juga tidak perlu cemas atau khawatir ketika akan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat obat radang kelenjar ludah karena legalitasnya sudah terdaftar di departemen kesehatan republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291–1229 juga BPOM No Register TR 173301471 dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada QNC Jelly Gamat obat radang kelenjar ludah diantaranya : kolagen tinggi, cell growth factor, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.

Jika Anda berminat mencoba Jelly Gamat QnC, Caranya Sangat Mudah Sekali => CUKUP SMS / WA saja ke №0823–2011–4649 dengan mencantumkan KODE ” SR ” sekali lagi jangan lupa cantumkan KODE ” SR ” dalam format pemesanan agar pesanan kami proses.

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan KODE ” SR “ supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk )

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK ” SR ” PADA FORMAT PESANAN .. !!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

SR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS Pemesanan :

SR : 5 Botol : Latif nur aisyah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERHATIAN :

JANGAN LUPA KODE ” SR “ DICANTUMKAN AGAR PESANAN KAMI PROSES, JIKA TIDAK MAKA TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store