FarmaTrust: Menggunakan Blockchain dan Intelijen untuk menyelamatkan nyawa dan menciptakannya

Untuk memerangi obat-obatan palsu, solusi yang kuat perlu dipekerjakan yang akan menghentikan pemalsuan dari kontaminasi rantai pasokan. Seperti yang ditunjukkan di atas, masalahnya semakin parah. Teknologi saat ini seperti label tamper-proof dan / atau holographic dan nomor seri yang unik tidak begitu efektif. Solusinya adalah melacak obat-obatan melalui rantai pasokan yang menghubungkan sistem digital dengan obat-obatan yang bergerak di dunia fisik. Hal ini penting karena ketika Anda menambahkan referensi digital unik untuk obat dan salinan fisik obat itu, jauh lebih sulit untuk menghapus atau menduplikasi satu tanpa yang lain dan karena itu memungkinkan pelacakan yang akurat melalui rantai pasokan.

Dengan ID unik yang digabungkan ke rantai pasokan digital, solusi FarmaTrust akan mengurangi atau menghilangkan salinan atau obat-obatan yang tidak berdokumen masuk ke sistem pasokan. Bila Anda memiliki identitas digital yang unik dan item fisik yang bergerak melalui rantai pasokan, lebih mudah menemukan potensi palsu atau item yang dikompromikan yang memasuki rantai pasokan. Platform kami Zoi adalah pertukaran rantai pasokan farmasi terdistribusi dan interoperabel (SCE) untuk mewujudkan solusi di atas dengan Blockchain sebagai teknologi yang mendasarinya. Platform akan:

- Menyediakan perusahaan farmasi, pengemas, distributor, apotek dan regulator mereka visibilitas yang dibutuhkan
- Membuat keputusan penting yang dapat mengurangi biaya rantai pasokan;
- Mengidentifikasi kesenjangan di berbagai rezim kepatuhan, menutup biaya yang hilang melalui pemalsuan; dan
- Melindungi konsumen dan merek melalui pengurangan obat-obatan palsu yang masuk ke dalam rantai pasokan.

Platform ini akan menciptakan jaringan merek farmasi, produsen dan pemasok kontrak, perusahaan logistik dan perkapalan, pedagang grosir dan distributor serta apotek dan rumah sakit. Jaringan ini kemudian akan menjadi sistem yang terpercaya untuk memastikan bahwa obat-obatan dan produk terkait memang produk asli.

Arsitektur Sasaran

Arsitektur FarmaTrust untuk negara target akan didorong oleh mikroservice, diolah dengan kemampuan plug and play untuk menciptakan solusi yang kuat, terukur dan berkinerja tinggi. Inti dibangun dengan pendekatan kedepan yang memungkinkan sistem kita menjadi bagian integral dari aplikasi IoT. Arsitektur ini menjamin kelincahan bisnis dengan menyediakan “eksitasi dan pengurangan waktu ke pasar.

Lapisan arsitektur FarmaTrust:
Lapisan API Bisnis Aplikasi Seluler / Web
1. App dan Aplikasi Web Asli: Pembuatan dompet dan otentikasi dan otorisasi KYC untuk melacak token FTC. Selama pendaftaran, proses Know Your Customer akan memastikan identitas dan latar belakang yang valid untuk memenuhi persyaratan peraturan dan kepatuhan.
2. Lapisan API Bisnis: Setiap klien akan dapat terhubung ke ekosistem kami, terpapar melalui titik akhir kami yang akan mengkonsumsi data JSON dan merespons dengan data JSON. Data minimum diperlukan untuk menghubungi lapisan teknis kami. Pemantauan / Keamanan Lapisan Teknis Data Besar FarmaTrust Foundation Layer Rules Engine Big Data Analytics Monitor TMCTRX
Acara Bisnis Btc CoreKMC EVM Data warehouse
3. Lapisan Teknis: Dengan data minimum dari lapisan bisnis, microservices kami dalam bentuk API yang tenang akan memperkaya data dan mengatur panggilan yang tepat ke komponen teknis yang membentuk yayasan kami. Kontrak cerdas dan agen AI memproses paket? Ow di sini. Karena sifat rantai pasokan, kita memerlukan panggilan sinkron dan asinkron ke lapisan pondasi.

4. Lapisan Pondasi: Komponen pengolahan inti untuk membangun pondasi berada di sini. Data dari aplikasi sosial, seluler, awan, dan sisi lain Blockchains dan Blockchains pribadi diekstraksi, dimuat dan diubah untuk analisis. API dari lapisan teknis berkomunikasi dengan berbagai sumber di lapisan pondasi ini untuk memecahkan masalah yang dihadapi.
5. Monitoring dan Keamanan: Pemantauan bisnis, monitoring aplikasi dan pemantauan infrastruktur terjadi di sini untuk memastikan kesehatan platform dan bisnis. Pada saat yang sama tindakan keamanan dilakukan di setiap tingkat

Blockchain

Teknologi di balik Bitcoin, yang disebut sebagai Blockchain, didirikan sebagai buku besar transaksi lintas bisnis yang berbeda tanpa memerlukan kontrol oleh satu entitas pun. “Buku besar terdistribusi” ini pada akhirnya mengurangi dan dalam beberapa kasus, menghindarkan kebutuhan akan hubungan yang rumit dan mahal serta integrasi sistem yang diperlukan untuk memberikan integritas dan kepercayaan terhadap transaksi yang melintasi entitas bisnis yang secara tradisional memerlukan perantara pihak ketiga.

Ini adalah buku besar bersama yang tidak berubah antara semua pihak dalam jaringan bisnis. Ketidakmampuan mencegah perselisihan dalam transaksi dan dicapai melalui kriptografi. “Pintar
Kontrak “memungkinkan dua atau lebih pihak menandatangani kontrak yang tidak berubah yang dapat secara otomatis terpenuhi. Rincian kontrak cerdas mengenai persyaratan pertukaran aset (termasuk
namun tidak terbatas pada biaya). Sifat abadi kontrak mencegah penolakan perjanjian nanti (seperti halnya kertas Ini adalah buku besar bersama yang tidak berubah antara semua pihak dalam jaringan bisnis. Ketidakmampuan mencegah perselisihan dalam transaksi dan dicapai melalui kriptografi. “Pintar
Kontrak “memungkinkan dua atau lebih pihak menandatangani kontrak yang tidak berubah yang dapat secara otomatis terpenuhi. Rincian kontrak cerdas mengenai persyaratan pertukaran aset (termasuk
namun tidak terbatas pada biaya). Sifat abadi kontrak mencegah penolakan perjanjian nanti (sama seperti kontrak kertas yang ditandatangani oleh pengacara dan disaksikan, dicap, dll.).

Blockchains sulit di hack, data mereka aman secara kriptografis sehingga biaya yang terkait dengan serangan brute force sangat berlebihan sehingga serangan semacam itu sama sekali tidak bermanfaat. Mereka juga menjaga data terhadap kerugian karena didistribusikan dan terus menjaga integritas mereka. Akses dan perubahan juga dapat dipantau dan disimpan terus-menerus sehingga perubahan yang dilakukan pada Blockchain dapat dilacak selamanya di Blockchain itu sendiri. Kami yakin Blockchain akan melakukannya
memiliki dampak besar pada industri farmasi, termasuk:

(a) Akses: Blockchain adalah jaringan terbuka dimana setiap orang dapat menambahkan blok atau meninjau keseluruhan blockchain dari awal blok Kejadian ke tempat tujuannya.
(b) Kepercayaan: Individu dan perusahaan farmasi sama-sama dapat mempercayai masing-masing untuk mentransfer informasi berharga seperti nomor seri yang mengetahui bahwa Blockchain menyimpan informasi yang samar menggunakan kriptografi.
© Redundansi: Blockchain adalah seperti sebuah buku besar dimana informasi direplikasi di server di seluruh dunia, jadi tidak ada satu titik kegagalan.
(d) Anonimitas: Orang dan perusahaan dapat bertukar informasi secara anonim.
(e) Real Time Capability: Blok dapat diperbaiki dan ditambahkan ke Blockchain dalam waktu dekat.
(f) Keamanan: Algoritma kriptografi yang kuat menjaga agar informasi tetap aman. Blockchain adalah jaringan terbuka dimana setiap orang dapat menambahkan blok atau meninjau keseluruhan blockchain dari awal blok Kejadian ke tujuannya.
(g) Desentralisasi: Dengan blockchain tidak ada otoritas pusat yang mengelola data; setiap orang menyimpan salinan informasinya.

website:

FarmaTrust

Whitepaper

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.